Perbakin Targetkan Emas di SEA Games 2011


Pengcab Perbakin
Sepertinya SEA Games 2011 mendatang membuat banyak harapan dan mimpi-mimpi bagi peserta yang akan ikut di dalamnya. Seperti hanya Perbakin (Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia) yang sekarang diketuai oleh DRS. Nanan Soekarna juga telah menargetkan emas dalam Sea Games November 2011.

Meskipun pada SEA Games sebelumnya di Vientiane, Laos, tim Indonesia hanya bisa meraih satu emas. Tapi pada SEA Games XXVI November 2011, saat Indonesia menjadi tuan rumah Perbakin akan berusaha maksimal memberikan yang terbaik. Akan ada penampilan yang maxsimal dari peserta tentunya dan latihan extra untuk menggapai kemengan di SEA Games XXVI mendatang.

“Kita akan melatih atlet-atlet secara teknis dan non teknis.” Ungkap Ketua Umum Perbakin DRS. Nanan Soekarna yang hadir dalam Jakarta Anniversary XXXI di lapangan tembak, Senayan, yang juga ajang tersebut sebagai alat ukur calon atlet peserta SEA Games 2011.

Memiliki keuntungan Indonesia menjadi tuan rumah di SEA Games ke-26 ini, dengan tegas Ketua Umum Perbakin menyampaikan “Setelah ini kita akan menentukan 28 penembak terbaik untuk masuk pelatnas SEA Games.” 14 event yang akan diikuti atlet tembak Indonesia di SEA Games nanti, sebisanya akan digondol semuanya, “Di benak kami 14 emas direbut semua. Kita ingin maksimum, meskipun tidak emas kita maksimum dalam penampilan.” Tambahnya.

Semangat dan gairah untuk menang di dalam kandang membuat para atlet benar-benar akan mengerahkan semua tenaga, kekuatan dan kemampuan mereka untuk membanggakan Indonesia. Semoga berhasil ya, banggakan Indonesia. Sebelum berjaya di luar sana sebaikya para peserta dapat berjaya terlebih dulu di saat menjadi tuan rumah nantinya. Baca artikel tentang: Penyanyi Pembuka Sea Games 2011.

View the original article here

0 Response to "Perbakin Targetkan Emas di SEA Games 2011"

Posting Komentar