3000 Atlet SEA Games Dijamin Asuransi

PT Bank Negara Indonesia, Tbk (BNI) dan anak perusahaannya PT BNI Life Insurance akan memberikan jaminan asuransi kepada 3000 atlet dan offisial SEA GAMES 2011.



“Kami memberikan bonus asuransi untuk mendukung Indonesia Emas di SEA Games nanti. BNI Life Insurance memberikan jaminan asuransi untuk atlet sejumlah Rp150 juta bagi resiko cacat dan meninggal. Ofisialnya sendiri berjumlah setengahnya,” ungkap Direktur Utama PT BNI Life Insurance Lilies Handayani, dalam acara penandatanganan kerjasama BNI dengan KONI dan Kemenegpora di kantornya, di Jakarta, Kamis (23/6/2011).

Dukungan BNI dalam SEA Games 2011, yang akan diselenggarakan November mendatang di Jakarta dan Palembang, ini tertuang dalam nota kesepahaman yang ditandatangani Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Rita Subowo, Dirut BNI Gatot M Suwondo dan disaksikan oleh wakil Kemenegpora.

“Kerjasama ini akan membuat duta bangsa hanya berkonsentrasi dan fokus pada pertandingan atau lomba yang digelar di SEA Games dan menghasilkan medali emas sebanyak-banyaknya,” ungkap Gatot. Selain itu, BNI juga menjalin kerjasama dalam pengelolaan keuangan dengan KONI, Program Indonesia Emas (Prima), Kemenegpora, dan penyelenggara SEA Games.

“Hal ini juga sebagai wujud dukungan nyata kami atas himbauan menteri BUMN bahwa BUMN seperti kami membantu penyelenggaraan SEA Games,” tandas Gatot. Semoga dengan adanya asuransi ini para atlet akan lebih semangat lagi dan memberikan hasil yang terbaik untuk negara kita Indonesia. Semangat yah untuk para atlet Sea Games Indonesia 2011.

View the original article here

0 Response to "3000 Atlet SEA Games Dijamin Asuransi"

Posting Komentar