Cara Daftar Gemscool

Seperti janji saya sebelumnya pada postingan tentang Gemscool, kali ini saya coba berikan anda informasi penting terkait beberapa game sejuta umat besutan dari Gemscool.com. Berikut ini adalah tutorial cara daftar gemscool dengan mudah dan berikut juga step-stepnya.

Sebelum saya berikan caranya, perlu anda ketahui bahwa bermain game-game seperti Point Blank, Yulgang, Lost Saga, dan lainnya yang merupakan game dari Gemscool Indonesia diperlukan untuk registrasi terlebih dahulu. Setelah anda registrasi nantinya anda bisa menggunakan user name dan juga passwordnya untuk bermain semua permainan tersebut. Oke untuk lebih jelasnya lihat cara daftarnya berikut ini:

1. Kamu kunjungi alamat ini http://gemscool.com/member/register.php
2. Setelah itu kamu akan mendapatkan form pendaftaran sebagai berikut ini
cara daftar gemscool
Image by Blog Bintang

Oke setelah anda meregistrasi seperti yang ada diatas ini, maka demi keamanan masukkan pula no hp kamu, agar jika ada akun yang terkena hack atau ada suatu hal yang membutuhkan contact person, maka anda bisa segera menanganinya

Done! Sekarang anda bisa memainkan semua permainan di Gemscool dengan akun yang telah anda buat tersebut. Untuk yang ingin membeli cash juga bisa anda lakukan di halaman akun ini, maka anda bisa membeli item-item yang keren di Gemscool. Nah itu dia demikian sedikit penjelasan kami tentang Cara Daftar Gemscool, semoga bisa membantu.

1 Response to "Cara Daftar Gemscool"

  1. kk GM,,,. char saya kembalikan donk pliss....tu duit saya da habis bnyk ke char nya
    kk GM knp sich yg gx ngecit di hack yg ngecit engak..kan gx adil ditu
    kk GM tolong donk balikan char saya' saya gx ad ngecit kk
    oya kk GM cheter" itu gx bsa lg ya di musnakan.....

    SLAM : sanputra...
    ( ank . medan )

    BalasHapus