Hasil Portugal Vs Spanyol Semifinal Euro 2012

Berikut ini adalah hasil Portugal vs Spanyol pada semifinal Euro 2012 yang berlangsung, Kamis (28/06/2012). Hasil pertandingan Portugal vs Spanyol diakhiri dengan drama adu penalti. Hasil akhir Portugal vs Spanyol dalam drama penalti adalah 4-2 dan dimenangkan oleh Spanyol. Dengan ini Spanyol lolos kebabak Final menunggu pemenang dari semifinal kedua antara Jerman vs Italia.

Pengeksekusi pertama adalah Xabi Alonso tetapi sayang gagal menyelesaikan eksekusi dengan baik. Portugal memiliki peluang untuk membuat gol, tetapi sayang Joao Moutinho sebagai eksekutor pertama Portugal gagal memasukkan bola ke gawang Iker Casillas. Tendangan penalti Bruno Alves untuk Portugal yang gagal membentur tiang gawang, membuat Portugal harus mengakui keunggulan Spanyol dalam pertandingan perempat final Euro 2012 ini.

Adapun Cristiano Ronaldo sebagai pemain andalan Portugal tidak turut mengeksekusi bola tendangan penalti pada pertandingan ini. Ketinggalan 4-2 dari Spanyol membuat sepakan penalti ke-5 yang seharusnya adalah jatah Ronaldo, tidak perlu lagi dilakukan karena skor pertandingan sudah 4-2.

Nah itu dia laporan mengenai hasil Portugal vs Spanyol pada semifinal Euro 2012 ini kami sampaikan kepada anda. Pada postingan berikutnya akan kami berikan juga cuplikan video gol penalti pada pertandingan Portugal vs Spanyol,