Sinopsis Cool Guys Hot Ramen Drama Korea

Cool Guys Hot Ramen
Satu lagi drama korea terbaru Indosiar yang anda bisa nikmati, khusus deh buat para pecinta drama negeri asal boy dan girl band. Judulnya adalah Cool Guys Hot Ramen, ini merupakan salah satu drama Korea yang lucu menurut saya sih, jadi jika anda bosan dengan drama cinta serius, bisa nonton yang satu ini. Ingat ya, namanya adalah Cool Guys Hot Ramen.

Sinopsis Cool Guys Hot Ramen

Film ini bercerita tentang aktor Korea yang bernama Jung Il-woo ini memang sedang naik daun, bagaimana tidak karena beberapa dramanya meledak di pasaran seperti 49 Days, My Fair Lady, The Moon That Embraces the Sun dan sudah tentu adalah drama komedi romantis bertajuk Cool Guys, Hot Ramen yang juga punya judul lain Flower Boy Ramyun Shop.

Kisahnya dimulai dengan Cha Chi-soo (Jung Il-woo), seorang pemuda bandel dan playboy yang merupakan putra pengusaha konglomerasi makanan terbesar Korea Chasung. Chi-soo kembali ke Korea dari New York tanpa memberitahu ayahnya. Tidak hanya itu, Chi-soo mencari tempat tinggal tersembunyi dari ayahnya, namun ia tahu tidak akan mudah menghindari kejaran para anak buah ayahnya itu.

Demi menghindari kejaran tersebut, Chi-soo hendak bersembunyi di toilet namun di tolilet tersebut sudah ada seorang gadis yang bernama Yang Eun-bi (Lee Chung-ah). Akhirnya pemuda itu kembali ke ayahnya dan membujuk sang ayah agar tidak mengirimnya kembali ke Amerika. Sebagai imbalannya, Chi-soo bersedia kembali ke bangku sekolah yang kebetulan dimiliki perusahaan Chasung.

Ternyata di sekolah itu Chi-soo bertemu lagi dengan Eun-bi yang merupakan guru olahraga. Eun-bi yang berusia 25 tahun ini adalah mahasiswi jurusan pendidikan olahraga yang percaya profesi guru adalah pekerjaan terbaik baginya. Sebenarnya ia sedang patah hati lantaran pacarnya mengkhianati dengan teman kuliahnya sendiri.

Sekali lagi Eun-bi harus mendapatkan pukulan lain karena ayahnya meninggal. Terlebih lagi ayah Eun-bi malah mewariskan restoran mie ramen miliknya kepada seorang pria muda yang bernama Choi Kang-hyuk (Lee Ki-woo). Rupanya ayah Eun-bi berharap Eun-bi bisa berjodoh dengan Kang-hyuk. Setelah kehilangan pekerjaannya di sekolah gara-gara ulah Chi-soo, Eun-bi akhirnya bekerja di restoran ramen itu.

Tak terduga Chi-soo pun ikut bekerja di restoran tersebut agar bisa mendekati Eun-bi lantaran telah jatuh hati kepadanya. Kang-hyuk mengizinkan Chi-soo bekerja di restoran ramen itu lantaran Chi-soo adalah saudara seibunya Masalahnya Kang-hyuk pun mulai menaruh hati kepada Eun-bi. Di sisi lain, ayah Chi-soo sangat tidak setuju kedekatan putranya dengan Eun-bi dan berusaha menghancurkan restoran ramen itu agar Chi-soo dan Eun-bi bisa dipisahkan.

Gimana keren kan Sinopsis Cool Guys Hot Ramen diatas? Cool Guys, Hot Ramen disiarkan di Indosiar setiap hari Senin-Jumat pukul 16.30 WIB, mulai 6 Juni 2012.Kalau ingin mengetahui satu persatu episode drama Korea ini, silahkan kesini aja >> Sinopsis Cool Guys Hot Ramen