Hasil Jerman Vs Belanda Euro 2012

Jerman Vs Belanda yang pertandingannya berlangsung pada dini hari ini, memang sudah di tunggu oleh jutaan penggemarnya diseluruh dunia. Pertandingan sarat akan sejarah lama yang mempertemukan kedua tim di kancah dunia dan Eropa. Berikut Hasil Jerman Vs Belanda pada ajang Euro 2012.
Hasil Jerman Vs Belanda

Babak Pertama
Belanda yang berinisiatif untuk menyerang memiliki beberapa peluang di menit-menit awal pertandingan. Beberapa kali juga Van Persie memperoleh peluang mencetak gol ke gawang Jerman tetapi belum berhasil membuahkan gol. Separuh waktu babak pertama telah dimainkan oleh kedua tim dengan saling menyerang.

Jerman yang memanfaatkan serang balik cepat malahan mencetak gol terlebih dahulu lewat assist dari astian Schweinsteiger dan Mario Gomez berhasil melepaskan tembakan yang tidak dapat dijangkau oleh Stekelenburg. Belanda 0-1 Jerman. Skor 1-0 dicetak pada menit ke 24 babak pertama.

Rupanya kelengahan dari pertahanan Belanda memang benar-benar dimanfaatkan oleh Jerman untuk mencetak gol. Terbukti kembali Schweinsteiger berhasil memberikan assist kepada Mario Gomez kembali dan tendangan menyudut ke kiri gawang Stekelenburg berhasil membuat gawangnya kebobolan untuk kedua kalinya. Skor 2-0 untuk kemenangan Jerman bertahan sampai dengan babak pertama berakhir.

Babak Kedua
Pada babak kedua permainan kedua tim sedikit mengendur, cuma ada beberapa peluang saja yang dihasilkan. Jerman yang cenderung bertahan dan hanya memiliki peluang untuk menciptakan gol dari serang balik, tidak bisa menghasilkan gol lagi. Berbeda dengan Belanda yang ngotot terus menyerang dan menguasai pertandingan.

Belanda baru bisa mencetak gol pada menit ke 73 dimana Van Persie berhasil membuat gol ke arah pojok bawah gawang Neuer, dan gol ini sekaligus mengubah kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan Jerman. Sampai dengan babak kedua berakhir tidak ada gol tercipta lagi dan skor akhir pertandingan Jerman vs Belanda adalah 2-1.

Video Jerman Vs Belanda