Hasil Italia Vs Kroasia Euro 2012

Hasil Italia Vs Kroasia yang tergabung dalam grup C bertanding untuk sama-sama memperoleh kemenangan. Kedua tim tidak akan menyia-nyiakan peluang untuk menang. Berpeluang untuk menang membuat Italia percaya diri. Berikut ini adalah Hasil Pertandingan yang kami rangkum untuk anda.

Hasil Italia Vs Kroasia
Babak Pertama
Italia yang bermain malam ini sudah mulai menekan sejak babak pertama pertandingan dimulai. Kroasia yang tidak ingin dengan mudah kebobolan membuat formasi bertahan sejak awal peluit dibunyikan. Peluang pertama dibuat oleh Balloteli pada menit kedua babak pertama, dimana tendangan kaki kirinya hanya menyamping kesisi kanan gawang Kroasia.

Giliran Marchisio yang pada menit ke 11 mendapatkan peluang gol tetapi masih mampu ditangkal oleh para pemain belakang Kroasia. Kroasia juga bukan tanpa perlawanan, lewat serangan balik cepat, menit ke 19, Srna yang memberikan umpan kepada Modric hampir membuat gawang Buffon kebobolan.

Babak pertama baru mampu bergemuruh setelah gol dari Pirlo pada menit ke 38 tercipta. Gol yang indah ke pojok kanan gawang dari hasil tendangan bebas membuat Italia unggul sampai dengan babak pertama usai, kedudukan 1-0 untuk keunggulan Italia.

Babak Kedua
Pada babak kedua yang berlangsung sengit, Kroasia sedikit mengubah tempo permainannya, dari yang di babak pertama hanya bertahan menghadapi gempuran dari Italia, babak kedua berbalik Kroasia yang menyerang.

Malahan pada menit ke 71, Kroasia berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Mario Mandzukic yang memanfaatkan umpang dari Ivan Strinic, sebuah tendagan keras dan tidak bisa diantisipasi oleh Buffon membuat kedudukan menjadi 1-1 untuk Hasil Italia Vs Kroasia di babak kedua. Ini sekaligus menjadi skor akhir dari pertandingan Italia Vs Kroasia.

Video Italia Vs Kroasia