Ini Dia Foto Depe & 'Mr.Bean' Berkostum Pocong

Foto Dewi Persik

Entertainment Hari Ini - Aktris Dewi Persik disebut-sebut satu produksi film bersama dengan Rowan Atkinson yang terkenal lewat perannya sebagai 'Mr Bean'. Ini dia penampakan 'Mr.Bean' berkostum pocong.

Atkinson dan Depe sama-sama akan memerankan dua karakter dalam film berjudul 'Mr Bean Kesurupan DP' itu. Baru-baru ini beredar di internet foto Depe dan 'Mr Bean' dengan kostum pocong.

Dalam foto tersebut, Depe terlihat memakai kostum pocong berwarna merah muda, sedangkan 'Mr Bean' dengan kostum pocong berwarna putih. Foto tersebut diduga diambil dari lokasi syuting 'Mr Bean Kesurupan DP' di kawasan Cibubur Februari lalu.

Produser Dheeraj sebelumnya menjelaskan cerita yang nantinya melatarbelakangi kedatangan Mr. Bean dalam film tersebut. Menurutnya, Mr. Bean kena pelet Dewi Persik sehingga penasaran untuk melihat secara langsung.

'Mr.Bean' melakukan syuting bersama Dewi Persik selama satu minggu. Bagaimana komentar sang aktor saat memakai kostum pocong?

"Dia sempat kaget, tapi saya jelasin memang (hantu seperti) itu ada di sini," ujar produser sekaligus pemilik K2K Production KK Dheeraj kepada detikHot. (DetikHot)

0 Response to "Ini Dia Foto Depe & 'Mr.Bean' Berkostum Pocong"

Posting Komentar