Facebook Membosankan? 1 Dari 3 Pengguna Mengaku Boring!

Facebook Membosankan
Tekno Hari Ini - Satu dari tiga pengguna jejaring sosial ini berujar jika Facebook sangat membosankan dan tidak berguna, menurut sebuah jejak pendapat oleh Reuters dan Ipsos. Seperti apa?

Apakah waktu yang Anda habiskan di Facebook berkurang jika dibandingkan enam bulan yang lalu? Jika iya maka Anda tak sendirian.

Sebuah survei terbaru mengungkap data jika 34% pengguna Facebook menghabiskan waktu jauh lebih sedikit jika dibandingkan setengah tahun yang lalu.

Satu dari tiga pengguna bahkan mengatakan jika jejaring sosial ini sangat membosankan serta tidak relevan lagi atau tidak berguna. Kekesalan mereka dipicu oleh masalah privasi.

Sebanyak 40% pengguna mengaku masih betah menghabiskan waktu di Facebook. Rata-rata usia mereka antara 18 hingga 24 tahun. Dan hanya 20% menggunakan jejaring sosial lainnya.

Yang cukup mencengangkan dari survei ini adalah terkait dengan data iklan yang ada di Facebook. Sebanyak 80% responden mengaku tidak pernah membeli produk dan jasa dari iklan yang ditampilkan.

Apakah beriklan di Facebook tidak potensial lagi? Bisa jadi demikian. Kita ingat bagaimana General Motor memutuskan untuk tidak lagi memanfaatkan Facebook sebagai media promosi mereka.

Dikutip dari CNET, Rabu (06/06/12), Facebook sendiri enggan untuk menanggapi hasil jejak pendapat tersebut. Padahal polling ini melibatkan 1.032 responden (Amerika Serikat) yang dilakukan pada 31 Mei hingga 4 Juni silam. (SidomiNews)

0 Response to "Facebook Membosankan? 1 Dari 3 Pengguna Mengaku Boring!"

Posting Komentar