Hasil Denmark Vs Portugal Euro 2012

Hasil Denmark Vs Portugal

Denmark Vs Portugal yang bermain pada malam ini memang sangat menarik disimak. Pertandingan berlangsung sangat cepat, Portugal yang bermain agresif sudah menekan sejak babak pertama berjalan. Terbukti pada menit ke 24 memanfaatkan tendangan sudut, Pepe berhasil menyarangkan bola ke gawang Denmark dengan sebuah sundulan kerasnya. Gol, dan satu angka untuk Portugal.

Tidak menurunkan tempo permainan, Portugal yang sering membuat lawan keribetan akhirnya berhasil membuat gol kembali pada menit ke 36, memanfaatkan umpan Nani, Helder Postiga berhasil membuat gol kedua untuk portugal.

Tim dinamit bukannya tanpa penyerangan, beberapa kali peluang dari penyerang Denmark belum berhasil membuat gol. Baru pada menit ke 41, sundulan dari Bendtner berhasil menyarangkan bola ke gawang Portugal. Dengan ini skor menjadi 1-2 untuk kemenangan Portugal. Babak pertama berakhir, kita akan lanjutkan kembali pada babak kedua.

Pada babak kedua Denmark berbalik menyerang, dan akhirnya pada menit ke 80 kembali Bendtner mencetak gol keduanya melalui sundulan dan tidak bisa diantisipasi oleh kiper Portugal dan mengubah kedudukan menjadi 2-2.

Tidak ingin kehilangan poin pada laga ini, Portugal semakin garang dalam bermain. Kegarangan Portugal berbuah hasil setelah tendangan keras dari Silvestre Varela akhirnya membuat Portugal menang 3-2. Berikut cuplikan video golnya.

Video Denmark Vs Portugal