Arema Ditahan Persibo 0-0

Sepakbola Hari Ini - Arema Indonesia ditahan Persibo Bojonegoro 0-0 pada laga babak delapan besar Piala Indonesia 2012, di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (6/6/2012) sore.

Sejak babak awal, semangat skuad Arema untuk menang terlihat tinggi. Tanpa membuang waktu, anak asuh Dejan Antonic ini langsung melakukan serangan ke jantung pertahanan Persibo. Persibo nyaris kebobolan, setelah TA Musyafri mendapat umpan dari Roman Chmelo. Namun, tendangan keras Musyafri masih menyamping ke sebalah kiri gawang Persibo yang dijaga Aditya Harlan.

Sebenarnya tim berjuluk "Singo Edan" itu berkali-kali mendapatkan peluang emas. Dua kali peluang Amiruddin pada menit ke-12 dan ke-16 gagal dimanfaatkan jadi gol. Di depan gawang Amiruddin bernafsu ingin mencetak gol, tapi gagal. Jika dia tak egois dan memberikan bola kepada Roma Chmelo, kemungkinan tercipta gol lebih besar.

Kesempatan kembali terjadi di menit ke 25, tendangan keras Anggo Julien dari luar kotak penalti mengarah ke gawang. Namun, bola masih bisa ditepis Aditya Harlan.

Sementara Persibo hanya terlihat mengandalkan serangan balik. Kondisi ini berlangsung hingga pertandingan usai dan gol yang ditunggu pun tak pernah datang. (KompasBola)

0 Response to "Arema Ditahan Persibo 0-0"

Posting Komentar