Konser Christina Perri Romantis Setiap Saat

Christina Perri
Entertainment Hari Ini - Penyanyi Christina Perri mengaku selalu romantis setiap saat. Maka tak heran jika lirik lagu-lagunya selalu penuh cinta walau kadang menyakitkan.

Hal tersebut diakui Christina dalam sesi tanya jawab sebelum konsernya dimulai di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2012) malam. Menurut para sahabat terdekatnya, Christina adalah orang yang selalu romantis.

"Teman-teman saya menertawakan karena saya selalu membicarakan cinta. Saya menulis lagu tentang cinta jadi saya selalu jatuh cinta," ujarnya.

Pelantun hits 'Jar of Hearts' itu selalu merasa berada dalam suasana romantis. Ia juga selalu berkhayal hidupnya seperti kisah buku atau film drama romantis seperti 'Twilight'.

"Saya selalu bermimpi saya hidup di dalam buku dan film. Saya percaya itu nyawa walaupun tidak nyata. Rasanya tak ada hal yang tidak romantis yang saya lakukan," jelasnya.

Semua lagu dalam album perdana Christina 'Lovestrong' ia ciptakan sendiri. Bahkan lagu 'A Thousand Years' diambilnya dari kisah cinta Christina.

Perempuan berusia 25 tahun itu pernah menikah muda. Sayangnya kisah pernikahan Christina kandas setelah ia mencoba berumahtangga selama 18 bulan dengan pria yang dicintainya. (DetikHot)

0 Response to "Konser Christina Perri Romantis Setiap Saat"

Posting Komentar