PREDIKSI SKOR VILLARREAL VS REAL MADRID 22 MARET 2012 LIGA SPANYOL








Prediksi Villarreal vs Real Madrid. Prediksi pertandingan Villarreal vs Real Madrid. Real Madrid berambisi kembali ke jalur kemenangan kala bersua Villarreal di El Madrigal, dini hari nanti. Catatan sempurna El Real terhenti setelah ditahan Malaga 1-1.

Hasil seri tersebut membuat jarak dengan Barcelona,musuh bebuyutan Los Blancos— julukan Madrid—,terpangkas menjadi delapan poin (tidak termasuk pertandingan dini hari tadi).Banyak asumsi muncul dari pertandingan kontra Malaga.Di antaranya anggapan bahwa pasukan Jose Mourinho tersebut kelelahan.Sial,salah satunya adalah nakhoda Barcelona Pep Guardiola.


Namun, ditegaskan Iker Casillas,dia dan rekanrekannya tidak terpengaruh dengan apa yang dibicarakan publik.Tambahan angka di Madrigal akan memperlebar kans Los Blancos bertakhta di Spanyol. “Saya tidak peduli apa yang dikatakan Guardiola.Kami telah memenangkan cukup banyak pertandingan untuk bisa memuncaki posisi teratas klasemen Primera Liga.Yang terpenting,saat ini kami harus mempertahankan apa yang sudah kami raih dan membuat hasil yang lebih bagus lagi,”ucap Casillas dilansir Sports.es Optimisme juga dilontarkan Mourinho.

The Special One—julukan Mourinho— mengatakan menang ataupun kalah adalah bagian dari kompetisi.Jadi, pemainnya harus fokus memenangkan pertandingan melawan El Submarino Amarillo(Kapal Selam Kuning)—julukan Villarreal—dan melupakan hasil kontra Malaga. “Kami siap kembali ke jalur kemenangan,”ucap Mourinho. Bila El Real sangat percaya diri jelang jornada28,hasil berbeda ditunjukkan tuan rumah,terutama Pelatih El Submarino Amarillo Miguel Angel Lotina.


Laga melawan favorit juara Primera Liga musim ini akan menjadi debut Lotina sebagai entrenadorVillarreal.Lotina ditunjuk sebagai pengganti Jose Molina yang dipecat setelah keok 0-1 dari Levante.Jika kinerjanya memuaskan,kontrak Lotina akan diperpanjang hingga musim depan. Lotina dituntut menjauhkan El Submarino Amarillo dari zona merah. Hingga jornada27,Villarreal masih terdampar di peringkat 17 dengan koleksi 27.


Marcos Senna dkk hanya terpaut tiga poin dengan Racing Santander yang tenggelam di zona degradasi.Upaya Lotina menyelamatkan Villarreal dimulai saat menjamu Cristiano Ronaldo dkk,dini hari nanti.“Memang, situasi kami tidak nyaman.Namun, saya memiliki tim yang mengagumkan.Saya senang bisa berada di sini dan saya memiliki harapan yang sangat besar terhadap klub ini,”ungkap Lotina,dilansir ESPN.


Selepas melawan Madrid,Lotina memiliki 10 laga untuk meraih hasil maksimal.Menurut pelatih yang pernah menangani Deportivo La Coruna,Osasuna, dan Espanyol itu,tugas tersebut merupakan tantangan menarik.“Saya tidak bisa mengubah filosofi dan gaya permainan Villarreal.Tim ini dikenal mampu bermain sepak bola dengan sangat menarik,”ujar Lotina.


“Tapi,yang pertama akan saya lalukan adalah memompa semangat pemain.Saya harus mengembalikan kepercayaan diri pemain setelah mengalami banyak hasil buruk,” lanjut pria berusia 54 tahun ini.


Head To Head Villarreal vs Real Madrid:
27 Okt 2011 Real Madrid 3-0 Villarreal (LL)
16 Mei 2011 Villarreal 1-3 Real Madrid (LL)
10 Jan 2011 Real Madrid 4-2 Villarreal (LL)
22 Feb 2010 Real Madrid 6-2 Villarreal (LL)
24 Sep 2009 Villarreal 0-2 Real Madrid (LL)


Lima Pertandingan Terakhir Villareal:
18 Mar 2012 Levante UD 1-0 Villarreal (LL)
13 Mar 2012 Villarreal 1-2 Getafe (LL)
4 Mar 2012 Real Zaragoza 2-1 Villarreal (LL)
26 Feb 2012 Villarreal 2-2 Athletic Bilbao (LL)
20 Feb 2012 RCD Mallorca 4-0 Villarreal (LL)


Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:
19 Mar 2012 Real Madrid 1-1 Málaga (LL)
15 Mar 2012 Real Madrid 4-1 CSKA (UCL)
11 Mar 2012 Real Betis 2-3 Real Madrid (LL)
5 Mar 2012 Real Madrid 5-0 RCD Espanyol (LL)
26 Feb 2012 Rayo Vallecano 0-1 Real Madrid (LL)


Susunan Pemain Villarreal vs Real Madrid:


Villarreal : Diego López Rodríguez, Joan Oriol, Mateo Musacchio, Carlos Marchena,Cristian Zapata, Borja Valero Iglesias, Marcos Senna, Bruno Soriano Llido, Matilla,Giuseppe Rossi, Nilmar.


Real Maadrid : Iker Casillas, Marcelo, Sergio Ramos, Kepler Laveran Lima Ferreira,Álvaro Arbeloa Coca, Sami Khedira, Xabi Alonso, Lassana Diarra, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Ángel Fabián Di María.


Prediksi Skor Pertandingan Villarreal vs Real Madrid by_KangJaya: Villarreal 0-2 Real Madrid. Pertandingan Villarreal vs Real Madrid di siarkan langsung di TVOne 04.00 WIB, tanggal 22 maret 2012.


View the original article here

0 Response to "PREDIKSI SKOR VILLARREAL VS REAL MADRID 22 MARET 2012 LIGA SPANYOL"

Posting Komentar