Prediksi Liverpool vs Stoke City



Prediksi Liverpool vs Stoke City Prediksi pertandingan Liverpool vs Stoke City. Pelatih Liverpool Kenny Dalglish meminta pasukannya mengikuti Steven Gerrard dengan ganas di depan gawang lawan. Dia menilai, sikap tanpa ampun yang dicontohkan Gerrard krusial pada perempat final Piala FA melawan Stoke City di Anfield, hari ini.

Stevie G panggilan Gerrard memberikan contoh pada rekan-rekannya bagaimana cara mencetak gol melalui torehan hattrick di derby Merseyside,Selasa (13/3).Dia memborong tiga gol kemenangan Liverpool atas Everton pada laga Liga Primer tersebut.Hasil itu membuka kembali jalan The Reds––julukan Liverpool––menuju Liga Champions musim depan.


”Ada tiga langkah untuk mencetak gol.Pertama membuat peluang, kedua memiliki keyakinan akan menciptakan gol,dan terakhir mengeksekusinya,”ungkap Dalglish,dikutip Daily Mail. ”Anak-anak sering tidak memenuhi persyaratan itu,baru Gerrard yang menunjukkannya,”tutur nakhoda berkebangsaan Skotlandia ini. Sebelum Gerrard,yang tidak bisa sering memberikan kontribusi signifikan akibat lama absen karena cedera,pemain lain memang sering membuang kesempatan.


Hanya ada dua nama yang mampu menaklukkan kiper lawan lebih dari sekali pada satu pertandingan.Luis Suarez mencatatnya di laga Piala Liga kontra Stoke,Oktober 2011. Sementara Craig Bellamy menorehkannya pada duel Liga Primer versus Newcastle United,Desember 2011.Pada dua momen itu Suarez dan Bellamy sama-sama menyumbang dua gol. Jarangnya pemain menciptakan banyak gol di satu partai ini turut berdampak negatif pada produktivitas tim.Baru mengoleksi 33 gol,The Reds merupakan tim dengan rekor gol paling buruk di 8 besar Liga Primer.


Mereka bahkan kalah subur ketimbang beberapa tim di papan bawah,salah satunya penghuni peringkat 16 Blackburn Rovers (40).Karena itu,tidak heran juara Inggris 18 kali itu kerap terpeleset kala menghadapi tim-tim yang di atas kertas semestinya dapat mereka kalahkan. Menunjuk peran Gerrard, Dalglish berharap anak buahnya kini mulai menghasilkan banyak gol,yang nantinya berperan pada terwujudnya ambisi menjuarai Piala FA.Liverpool saat ini sedang mengincar tiket kedua Wembley dalam dua bulan terakhir. Mereka berpesta di stadion kebanggaan Inggris itu pada Februari lalu menyusul prestasi menumbangkan Cardiff City pada final Piala Liga.


Dalglish menyadari Stoke bukanlah lawan yang mudah.Namun,dirinya tetap optimistis dengan peluang timnya.Apalagi, rekor Liverpool di Piala FA cukup bagus. Saat memasuki perempat final,klub yang berdiri sejak 1892 meraih 19 kemenangan dari 24 pertandingan.Hanya cedera lini pertahanan yang sedikit mengganggu Liverpool.Daniel Agger (rusuk) dan Glen Johnson (hamstring) masih menghilang akibat gangguan kesehatan berbeda.


Head to head Liverpool vs Stoke City:
14 Jan 2012 (EPL) Liverpool 0-0 Stoke
26 Okt 2011 (PCC) Stoke 1-2 Liverpool
10 Sep 2011 (EPL) Stoke 1-2 Liverpool


Lima pertandingan terakhir Liverpool:
13 Mar 2012 (EPL) Liverpool 3-0 Everton
10 Mar 2012 (EPL) Sunderland 1-0 Liverpool
03 Mar 2012 (EPL) Liverpool 1-2 Arsenal
26 Feb 2012 (PCC) Cardiff City 2-2 Liverpool
19 Feb 2012 (EPL) Liverpool 6-1 Brighton


Lima pertandingan terakhir Stoke City:
10 Mar 2012 (EPL) Chelsea 1-0 Stoke
03 Mar 2012 (EPL) Stoke 1-0 Norwich City
26 Feb 2012 (EPL) Stoke 2-0 Swansea
23 Feb 2012 (PLE) Valencia 1-0 Stoke
19 Feb 2012 (PFA) Crawley Town 0-2 Stoke


Prediksi susunan pemain Liverpool vs Stoke City:


Liverpool: José Reina Paez, Glen Johnson, Jamie Carragher, José Enrique, Martin Skrtel, Charlie Adam, Jordan Henderson, Stewart Downing, Steven Gerrard, Andy Carroll, Luis Suárez.


Stoke City: Asmir Begovic, Ryan Shotton, Danny Collins, Ryan Shawcross, Matthew Upson, Rory Delap, Dean Whitehead, Glenn Whelan, Jonathan Walters, Peter Crouch, Cameron Jerome.


Prediksi skor pertandingan Liverpool vs Stoke City: Liverpool 2 – 0 Stoke City. Pertandingan Liverpool vs Stoke City disiarkan LIVE di MNC TV pada tanggal 18 Maret 2012, pukul 23.00 WIB. View the original article here

0 Response to "Prediksi Liverpool vs Stoke City"

Posting Komentar