PREDIKSI SKOR QUEENS PARK RANGERS VS LIVERPOOL


Prediksi QPR vs Liverpool. Prediksi pertandingan Queens Park Rangers vs Liverpool. Liverpool berharap performa positif di kompetisi alternatif dapat berlanjut ketika mereka kembali beraksi di Liga Primer.Klub Merseyside itu membidik kemenangan pada kunjungan ke Loftus Road untuk menghadapi Queens Park Rangers (QPR),hari ini.


Perjalanan Liverpool musim ini memang ibarat dua kisah berbeda.Di Liga Primer, The Reds—julukan Liverpool— kurang dominan.Tidak mampu bersaing dengan tim papan atas Inggris lainnya,mereka terlempar dari jajaran 4 besar. Saat ini Liverpool menempati peringkat 7 dengan 42 poin. Tapi,situasi bertolak belakang dicatat pada partisipasi di Piala Liga dan Piala FA.Steven Gerrard dkk sukses memenangkan Piala Liga setelah membekuk Cardiff City melalui drama adu penalti,bulan lalu.


Pencapaian itu berlanjut di Piala FA.Mereka baru saja memesan tiket semifinal seusai menyingkirkan Stoke City 2-1,Minggu (18/3). Kini,Liverpool berambisi melanjutkan performa impresif tersebut.Kemenangan atas QPR dibutuhkan agar target utama,yakni lolos Liga Champions musim depan bisa tercapai.Mereka tertinggal 10 poin di belakang Arsenal yang menghuni jatah terakhir kompetisi paling prestisius Benua Biru tersebut.

Ambisi The Reds membekuk QPR sangat besar.Maklum,sudah dua musim beruntun mereka tidak berpartisipasi di Liga Champions.Kegagalan mengikuti ajang bergengsi itu selama tiga tahun jelas tidak dapat diterima. Sebab,Liverpool merupakan pengoleksi gelar terbanyak Piala/Liga Champions dari Inggris. Perolehan lima trofi mereka hanya kalah dari AC Milan (7) dan Real Madrid (9).”Pasti akan sulit.Kami semua menyadarinya.Namun,kami mesti terus berusaha,”ucap Pelatih Kenny Dalglish, dikutip Goal.


Dalglish menilai Liverpool punya kapabilitas memenuhi misi tersebut.Pasalnya,kepercayaan diri para pemain telah tumbuh menyusul pencapaian di Piala Liga dan Piala FA.Salah satu sosok itu adalah Dirk Kuyt. Menjadi pahlawan kemenangan di Piala Liga,Kuyt memiliki motivasi pribadi di sisa musim ini.Dia berharap dapat membuktikan kualitas sehingga manajemen klub memperpanjang kontraknya yang berakhir 2013.


”Kami merasa kekuatan kami kembali. Karena itu,kami tidak bakal menyerah dalam persaingan di Liga Primer.Kami masih punya kesempatan (masuk zona Liga Champions), ”ujar Kuyt. Merebut poin maksimal atas QPR pun wajib digenggam.Di atas kertas, kemenangan semestinya mudah didapat.Maklum, Liverpool mampu memetik 29 kemenangan pada 41 pertemuan melawan The Hoops—julukan QPR.


Tapi,perbandingan tersebut tentu bukan berarti mereka otomatis menumbangkan tuan rumah. Semangat QPR menghindari degradasi berpotensi merepotkan Liverpool pada pertandingan ini.Terdampar di peringkat 18 dengan 22 poin, QPR juga membidik hasil penuh demi keluar zona berbahaya.


”Kami bermain di Loftus Road.Ini bukan stadion yang ramah. Tempat ini bisa berubah menjadi neraka bagi lawan yang datang.Apalagi jika kami sangat membutuhkan tiga poin, ”tutur Pelatih QPR Mark Hughes.


Head to Head QPR vs Liverpool:
10 Des 2011 (EPL) Liverpool 1 – 0 QPR


Lima Pertandingan Terakhir QPR:
10 Mar 2012 (EPL) Bolton 2 – 1 QPR
03 Mar 2012 (EPL) QPR 1 – 1 Everton
25 Feb 2012 (EPL) QPR 0 – 1 Fulham
11 Feb 2012 (EPL) Blackburn 3 – 2 QPR
04 Feb 2012 (EPL) QPR 1 – 2 Wolves


Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:
18 Mar 2012 (PFA) Liverpool 2 – 1 Stoke City
14 Mar 2012 (EPL) Liverpool 3 – 0 Everton
10 Mar 2012 (EPL) Sunderland 1 – 0 Liverpool
03 Mar 2012 (EPL) Liverpool 1 – 2 Arsenal
26 Feb 2012 (CAR) Cardiff City 2 – 2 Liverpool
19 Feb 2012 (FAC) Liverpool 6 – 1 Brighton


Prediksi susunan pemain Queens Park Rangers vs Liverpool:


Queens Park Rangers: Paddy Kenny, Clint Hill, Armand Traoré, Anton Ferdinand, Nedum Onuoha, Samba Diakité, Shaun Derry, Joey Barton, Shaun Wright-Phillips, Djibril Cissé, B. Zamora.


Liverpool: José Reina, Jamie Carragher, José Enrique, Martin Kelly, Martin Skrtel, Jay Spearing, Maxi Rodríguez, Stewart Downing, Steven Gerrard, Andy Carroll, Luis Suárez.


Prediksi skor pertandingan Queens Park Rangers vs Liverpool by_KangJaya: Queens Park Rangers 1 – 2 Liverpool. Pertandingan Queens Park Rangers vs Liverpool disiarkan DELAY di ESPN pada tanggal 22 Maret 2012, pukul 06.00 WIB.


View the original article here

0 Response to "PREDIKSI SKOR QUEENS PARK RANGERS VS LIVERPOOL"

Posting Komentar