PREDIKSI SKOR ATLETICO MADRID VS ATHLETIC BILBAO 22 MARET 2012 LIGA SPANYOL








Prediksi Atletico Madrid vs Athletic Bilbao. Prediksi pertandingan Atletico Madrid vs Athletic Bilbao. Beban berat dipikul Athletic Bilbao saat mengunjungi markas Atletico Madrid di Estadio Vicente Calderon.Setelah berjaya di babak 16 besar Liga Europa dengan mengempaskan Manchester United (MU), Los Leones julukan Bilbao tersungkur 0-3 di kaki Valencia,Minggu (18/3).

Hasil tersebut membuat Bilbao terperosok ke peringkat 8 klasemen sementara Primera Liga.Dengan demikian,kans untuk berlaga di kompetisi Eropa musim depan pun tipis.“Kami harus menunjukkan kualitas tim ini kepada lawan. Itulah yang paling penting untuk memenangkan pertandingan,”ujar Nakhoda Bilbao Marcelo Bielsa,dikutip Marca. Los Leonesberambisi tampil di Liga Champions musim depan.


Rapatnya jarak dengan peringkat 5 dan 4 membuat peluang Bilbao masih terbuka.Gorka Iraizoz dkk tidak mau mengandalkan jatah dari Copa del Rey untuk bertarung di kompetisi Eropa.Bilbao akan berjibaku dengan Barcelona di final Copa del Rey,Mei mendatang. Pemenang partai ini mendapat tiket ke Liga Europa.Bila El Azulgrana—julukan Barcelona—yang unggul,jatah ke kompetisi kelas dua Benua Biru ini juga akan jatuh ke tangan Bilbao.

Ini lantaran Barcelona pasti memilih berlaga di Liga Champions.“Kami ingin tampil di Liga Champions.Ini berarti kami harus memperbaiki penampilan agar finis di posisi 4 besar.Kami tidak berpikir akan hasil dari final Copa del Rey,”tandas Bielsa. Sayang,kala harus memetik poin penuh, Bilbao masih harus kehilangan penyerang andalannya,Fernando Llorente. Bomber jangkung ini terkapar lantaran cedera yang didapatnya saat bersua Osasuna pada jornada 26.


Sempat dinyatakan pulih dan tampil melawan MU,Llorente justru mengeluh kesakitan.“Saya sudah merasakan gangguan saat berada di Pamplona (Osasuna).Saya berusaha keras untuk pulih agar bisa tampil melawan MU dan Valencia.Tapi,tidak bisa karena terbatasnya waktu.Lalu,saya bertanya apakah bisa tampil melawan Atletico.Rasanya masih meragukan, ”ujar Llorente.


Masih cederanya Llorente mengusik benak Bielsa.Namun,pelatih kebangsaan Argentina tersebut masih memiliki Ibai Gomez dan Oscar de Marcos untuk mengisi pos penyerangan.


Head To Head Atletico Madrid vs Athletic Bilbao:
28 Okt 2011 Athletic Bilbao 3-0 Atlético Madrid (LL)
?30 Jan 2011 Atlético Madrid 0-2 Athletic Bilbao (LL)
?12 Sep 2010 Athletic Bilbao 1-2 Atlético Madrid (LL)
26 Mar 2010 Atlético Madrid 2-0 Athletic Bilbao (LL)
1 Nov 2009 Athletic Bilbao 1-0 Atlético Madrid (LL)


Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid:
18 Mar 2012 RCD Mallorca 2-1 Atlético Madrid (LL)
16 Mar 2012 Besiktas 0-3 Atlético Madrid (LE)
11 Mar 2012 Atlético Madrid 2-0 Granada (LL)
9 Mar 2012 Atlético Madrid 3-1 Besiktas (LE)
4 Mar 2012 Sevilla 1-1 Atlético Madrid (LL)


Lima Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao:
19 Mar 2012 Athletic Bilbao 0-3 Valencia (LL)
16 Mar 2012 Athletic Bilbao 2-1 Manchester United (LE)
12 Mar 2012 Osasuna 2-1 Athletic Bilbao (LL)
9 Mar 2012 Manchester United 2-3 Athletic Bilbao (LE)
4 Mar 2012 Athletic Bilbao 2-0 Real Sociedad (LL)


Susunan Pemain Atletico Madrid vs Athletic Bilbao:
Atletico Madrid : Thibaut Courtois, Diego Godín Leal, Luis Amaranto Perea, Filipe Luis, Juanito, Tiago, Paulo Assunçao, José Antonio Reyes, Diego Ribas, Arda Turan, Toto .


Athletic Bilbao : Iraizoz, Amorebieta, Mikel San José Domínguez, Koikili, Andoni Iraola, Carlos Gurpegi, Javi Martínez, Muniain, Ander, Igor Gabilondo, Fernando Llorente.


Prediksi skor Pertandingan Atletico Madrid vs Athletic Bilbao by_KangJaya: Atletico Madrid 1-2 Athletic Bilbao. Pertandingan Atletico Madrid vs Athletic Bilbao di siarkan langsung di TVOne 01.50 WIB, tanggal 22 Maret 2012.


View the original article here

0 Response to "PREDIKSI SKOR ATLETICO MADRID VS ATHLETIC BILBAO 22 MARET 2012 LIGA SPANYOL"

Posting Komentar