Kata Kata Lebay dan Lucu



emoticon lucu, kata kata lucu lebay
Kata kata yang lucu disini sangat ngakak banget bro! Hmm… ya ampun lebay banget sih, masak saya  nulis kayak gini. Ya terserah gue donk, blog-blog gue mau gue nulisnya lebay, nulisnya romantis atau nulisnya lucu. Terserah ane donk, tapi juga terserah ente juga sih ya baca kata katanya  gimana, Ane sih orangnya demokratis sih, selalu suka mendengarkan yang baik-baik saja.

Weleh ternyata paragaf diatas ternyata lebay banget ya, nggak apa apalah namanya juga tema yang diambil juga lebay. Nah disini bro seperti biasa memberikan kumpuan kata kata yang pastinya lebay untuk dibaca namun lucu untuk ditertawakan. Supaya sobat allshare disini puas sampai kembang kempis….
Seperti biasa juga onyxblog94.blogspot.com suka menulis paragaf nggak penting ini supaya artikel ini kelihatan penting karena banyaknya paragaf. Ya ampun lebay banget cenderung konyol ya. Namanya juga blogger gokil apa saja ditulis, apapun kata kata yang melintas di kepala maka detik itu juga diketik supaya bisa lebay…
Ya udahlah supaya tidak bertambah lebay artikel ini dan jadi nggak ucu lagi buat sobat setia. Inilah dia bro kumpulan dari berbagai kata kata lebay yang pastinya lucu untuk
tidak
dibaca. Nggak percaya lihat aja dibawah ini…



Edisi Campuran


Maaf sis , jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah dideket saya aja
Loh?? kenapa??
Takut dikerubung semut.. soalnya sis manis..


Seandainya bisa, aku ingin menulis nama kamu di bintang,
agar semua orang tahu bahwa aku sangat mencintaimu


Edisi Jadul


Jika engkau jadi Bunga aku jadi Kumbangnya (expired)


Edisi Kotak 


Jika Berat, Melupakan Aku


Pelan-pelan Saja



Saat hujan,, lihatlah ke luar jendela.
coba hitung titik air yang jatuh dari langit
Sebanyak itulah aku merindukanmu


Aku punya pacar di setiap provinsi di Indonesia. Tapi sekarang kamu menjajah seluruh Indonesiaku.



Edisi Shaggy Dog


Honeyku tersayang, Honeyku tercinta


Hati dilanda rindu tanpa kehadiranmu..


Edisi Berdoa


Sungguh indah ciptaan tuhan, 


itu dibuktikan dengan hadirnya dirimu disisiku



Cintaku padamu lebih PAMUNGKAS ketimbang BAMBANG


Cintaku setinggi Patung Pancoran, seluas Parkir Timur Senayan dan sedalam banjir Kampung Melayu. Anjr** gombal

View the original article here