Hasil Dan Video Mitra Kukar vs Deltras Sidoarjo

Video youtube Mitra Kukar vs Deltras - Hasil skor Mitra Kukar vs Deltras Sidoarjo. Hasil Pertandingan Mitra Kukar vs Deltras Sidoarjo. Mitra Kukar meraih hasil bagus. Kendati hanya mampu bisa mencetak Satu gol ke gawang Deltras Sidoarjo dalam laga yang digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Sabtu (17/3), Si Naga Mekes masuk keempat besar dalam tabel klasemen Indonesia Super League (ISL) musim 2011/12.
Di laga babak pertama, Mitra Kukar memang tampil meyakinkan. Di bawah dukungan suporter setianya, Mitra Mania atau lebih dikenal dengan nama Mitman, Ahmad Bustomi cs. langsung tampil menggebrak sejak laga dibuka.

Bukan suatu hal yang mustahil pula, situasi itu langsung membuat Si Naga Mekes hampir mencetak beberapa gol diawal babak pertama.
Seperti contoh pada menit keempat, di mana gol hampir dicipta oleh Ahmad Bustomi. Begitupula dengan upaya Jajang Mulyana menanduk bola hasil umpan silang Nemanja Obric pada menit ke-14. Tapi sayang, bola yang coba disarangkan ke gawang Deltras masih belum menemui sasaran.

Kendati demikian, anak-anak Tenggarong, Kutai Kartanegara tetap tak berhenti. Dengan semangat menggebu untuk memetik kemenangan, Mitra Kukar terus menggencarkan serangan.

Pada menit ke-24, Si Naga Mekes pun akhirnya bisa memecah kebuntuan setelah Jajang sukses mengkonversi umpan sodoran yang dilepaskan Obric dari sisi kanan pertahanan Deltras. 1-0 Si Naga Mekes memimpin.

Gol pembuka itu sendiri tampak membuat Mitra Kukar kian termotivasi. Namun tak dapat dibantah, juga membuat The Lobster ingin membalas. Tapi apa daya, tak ada satupun gol yang tercipta hingga peluit mengakhiri babak pertama berbunyi.

Tak ubahnya seperti di babak pertama, Mitra Kukar juga langsung tampil menekan di awal babak kedua. Upaya yang dilakukan para punggawa Si Naga Mekes di paruh kedua pun hampir membuat Mitra Kukar unggul dengan selisih dua gol.

Namun sebuah percobaan awal yang dilakukan Arif Suyono pada menit ke-66 lewat sepakan kaki kirinya dengan memanfaatkan umpan datar Jajang, masih tipis di sisi kiri gawang Deltras.

Biar begitu, Mitra Kukar terus menunjukkan upaya maksimalnya. Bukannya berbuah manis, pada menit ke-72, Mitra Kukar justru dikejutkan dengan sebuah kesalahan yang dilakukan oleh sang kiper, Joice Sorongan.

Beruntung Joice yang sudah maju terlalu ke depan bisa lebih dulu mengamankan bola liar sebelum Amos Mara mengkonversi menjadi gol penyeimbang.

Namun kejutan yang diberi tim tamu tak sampai di situ saja. Pada menit ke-89, Deltras bahkan nyaris menyamakan kedudukan lewat sebuah umpan sodoran yang kemudian diterima dengan baik oleh Qischil Gandrum.

Sayang, Qischil kurang tenang dalam mengkonversi peluang emas yang dimilikinya. Padahal ia tanpa pengawalan dan telah berhadapan langsung dengan Joice, si palang pintu terakhir Mitra Kukar.

Hingga laga berakhir, skor 1-0 tetap bertahan. Mitra Kukar pun memetik kemenangan di kandangnya.

Berkat gol tunggal Jajang tersebut, Mitra Kukar naik tiga tingkat ke posisi keempat dengan poin 27. Sementara itu, Deltras untuk saat ini harus puas tetap duduk di tangga ke-15 dengan 14 poin.

Susunan Pemain Mitra Kukar vs Deltras Sidoarjo:

Mitra Kukar: 21-Joice Sorongan (GK), 22-Ardan Aras, 13-Victor Simon, 5-Bobby Satria, 2-Saiji Kaneko, 7-Zulham Zamrun, 19-Ahmad Bustomi (C), 8-Nemanja Obric (Dirga Lasut 85'), 18-Lee Song Min (Arif Suyono 60'), 10-Jajang Mulyana (Aninditho 70'), 9- Marcus Bent

Cadangan: 34-Hendro Kartiko, 4-Abd. Gamal, 12-Ali Rahman, 11-Fadhil Sausu, 6-Dirga Lasut, 14-Arif Suyono, 17-Aninditho

Deltras: 59-Wawan Hendrawan (GK), 22-Supandi (Sugiarto 83'), 4-Dodok Anang, 45-Waluyo, 23-Beny Wahyudi, 18-Maulana Ahmad, 17-Indra Setiawan (Qischil 56'), 8-Shin Hyun Joon, 10-Walter Brizuela, 5-M. Fahkrudin (C), 99-Amos Mara

Cadangan: 50-Wahyudi, 63-Gery Setiawan, 25-Harminto, 16-Qischil Gandrum, 27-Sugiarto, 3-Wahyu Gunawan, 28-Muhammadan


View the original article here

0 Response to "Hasil Dan Video Mitra Kukar vs Deltras Sidoarjo"

Posting Komentar