PREDIKSI SKOR NAPOLI VS SIENA 22 MARET 2012 COPPA ITALIA


Prediksi Napoli vs Siena. Prediksi pertandingan Napoli vs Siena. Laga kontra Napoli menjadi momen terpenting bagi Siena di Stadio San Paolo,Rabu (21/3). Robur, julukan Siena,akan berupaya menciptakan sejarah jika mampu meraih hasil positif pada pertandingan tersebut.

Siena tinggal selangkah lagi merasakan final Coppa Italia perdana sepanjang sejarah tim itu terbentuk sejak 1904.Mereka hanya perlu bermain imbang setelah menang 2-1 pada legpertama di Stadio Artemio Franchi–Montepaschi Arena,10 Februari lalu.Bila skenario itu terwujud, Siena jelas akan siap menggelar pesta. Sebagai klub medioker,Siena tidak pernah berharap bisa menggapai sukses besar.


Maklum,mereka terus gagal di semua kompetisi yang diikuti.Akan tetapi, musim ini sepertinya menjadi pengecualian. Walau tertatih-tatih di Seri A musim ini,bahkan terancam masuk zona degradasi. Robur tetap menunjukkan semangat juang ketika tampil di Coppa Italia. Klub asuhan Giuseppe Sannino itu tanpa diduga mampu mengalahkan setiap lawan yang ditemui dan berhasil masuk 16 besar.

Lebih mengejutkan mereka mampu menerobos semifinal untuk pertama kalinya selama mengikuti Coppa Italia,setelah menyingkirkan Palermo dan Chievo. Kini,mereka akan mendapat predikat finalis Coppa Italia.Pastinya,kesempatan ini tidak akan disia-siakan. Apalagi,dengan melangkah ke final,kans untuk mengakhiri puasa gelar tetap terjaga. Maklum,mereka belum pernah mengangkat trofi apa pun.


”Para pemain sudah berkomitmen pada pertandingan di Napoli nanti. Sebab,pertandingan itu sangat penting bagi kami.Itu menjadi hadiah atas kerja keras kami selama ini.Tapi,kami hanyalah penyusup di kompetisi ini. Masih ada tim besar lainnya seperti AC Milan atau Juventus,”ujar Sannino, dikutip fastweb.it. Yang jelas,Sannino masih belum percaya Siena bisa melangkah sejauh ini lantaran banyak peserta yang lebih kompeten.


Selain itu,Siena juga tidak punya cukup pengalaman tampil di babak penting.Semula dia menilai pasukannya akan demam panggung, khususnya ketika melakoni legpertama babak semifinal. Namun,pemikiran Sannino berubah setelah melihat semangat anak asuhnya. Dia kini berani bermimpi timnya akan memenangi Coppa Italia musim ini. ”Tidak pernah terpikir kami bisa terus bertahan.Tapi,sekarang bukan saatnya membahas hal itu.Kami harus fokus pada pertandingan,”tutur Sannino.


Siena memang boleh bermimpi karena kemenangan di ajang ini bisa melambungkan harapan Robur tampil di kancah Liga Europa.Jadi,kemenangan atas Napoli wajib dipenuhi Simone Vergassola dkk.Sebab,jika mampu melaju ke final,Siena memiliki kesempatan tampil di ajang Eropa. Prediksi itu lantaran semifinalis lainnya,Milan dan Juventus, tentunya akan memilih berlaga di Liga Champions musim depan.


Hasil itu tentunya meringankan beban Siena jika mampu mengatasi Napoli. Maklum,mereka tidak mungkin masuk zona Liga Europa jika hanya mengandalkan posisi di klasemen Seri A musim ini.Faktanya,mereka masih terdampar di urutan 15 dengan torehan 32 poin.


”Pertandingan nanti pasti akan sulit,tapi kami sudah siap menghadapinya.Kami bukanlah tim besar,tapi kami punya motivasi tinggi menutupi kekurangan.Itu yang akan menjadi kekuatan kami,” pungkas Sannino.


Head to Head Napoli vs Siena:
10 Feb 2012 (PCI) Siena 2 – 1 Napoli
22 Jan 2012 (PSA) Siena 1 – 1 Napoli
21 Feb 2010 (PSA) Siena 0 – 0 Napoli
27 Sep 2009 (PSA) Napoli 2 – 1 Siena
03 Mei 2009 (PSA) Siena 2 – 1 Napoli


Lima Pertandingan Terakhir Napoli:
19 Mar 2012 (PSA) Udinese 2 – 2 Napoli
15 Mar 2012 (PLC) Chelsea 4 – 1 Napoli
10 Mar 2012 (PSA) Napoli 6 – 3 Cagliari
04 Mar 2012 (PSA) Parma 1 – 2 Napoli
27 Feb 2012 (PSA) Napoli 1 – 0 Inter Milan


Lima Pertandingan Terakhir Siena:
18 Mar 2012 (PSA) Siena 0 – 2 Novara
11 Mar 2012 (PSA) Cesena 0 – 2 Siena
04 Mar 2012 (PSA) Siena 3 – 0 Cagliari
26 Feb 2012 (PSA) Siena 4 – 1 Palermo
23 Feb 2012 (PSA) Siena 0 – 1 Catania


Prediksi susunan pemain Napoli vs Siena:


Napoli: Morgan De Sanctis, Andrea Dossena, Hugo Armando Campagnaro, Juan Camilo Zúñiga, Paolo Cannavaro, Miguel Angel, Blerim Dzemaili, W. Gargano, Gökhan Inler, Edinson Cavani, Goran Pandev.


Siena: Gianluca Pegolo, Roberto Vitiello, Cristiano Del Grosso, Luca Rossettini, Claudio Terzi, Luigi Giorgi, Simone Vergassola, Alessandro Carlo Gazzi, Pablo González, Franco Brienza, Erjon Bogdani.


Prediksi skor pertandingan Napoli vs Siena by_KangJaya: Napoli 2 – 1 Siena. Pertandingan Napoli vs Siena disiarkan LIVE di TELKOMVISION pada tanggal 22 Maret 2012, pukul 02.45 WIB.


View the original article here

0 Response to "PREDIKSI SKOR NAPOLI VS SIENA 22 MARET 2012 COPPA ITALIA"

Posting Komentar