HASIL SKOR ADELAIDE UNITED VS GAMBA OSAKA 2-0 LIGA CHAMPIONS ASIA 20 MARET 2012


Hasil Pertandingan Adelaide United vs Gamba Osaka. Klub Adelaide United mencetak kemenangan kedua di Liga Champions Asia setelah menang 2-0 atas klub Jepang, Gamba Osaka, Selasa (20/3/2012) malam di Stadion Hindmarsh, Adelaide, Australia.

Dua pekan lalu, Adelaide di kandang lawan menang 2-1 atas klub Uzbekistan, Bunyodkor.


Bagi Gamba Osaka yang pernah menjuarai Liga Champions Asia di tahun 2008, ini merupakan kekalahan kedua, setelah sebelumnya kalah oleh klub Korea Selatan, Pohang Steelers, 0-3.


Menurut laporan koresponden Kompas, L Sastra Wijaya dari Adelaide, dua gol kemenangan Adelaide United ini dicetak oleh pemain tengah Daniel Mullen pada babak pertama.


Di hadapan sekitar 5.000 penonton, kedua gol Mullen dihasilkan dari tandukan kepala, dalam pertandingan yang relatif lambat, dengan kedua belah pihak lebih banyak memainkan bola di tengah lapangan.


Kemenangan kedua Adelaide United ini membuka peluang mereka untuk maju ke babak selanjutnya di Liga Champions, sekaligus menambah penghasilan bagi klub yang menduduki peringkat bawah di Liga Australia ini. View the original article here

0 Response to "HASIL SKOR ADELAIDE UNITED VS GAMBA OSAKA 2-0 LIGA CHAMPIONS ASIA 20 MARET 2012"

Posting Komentar