Jadwal Perempat Final Liga Champions Di Televisi

Jadwal Perempat Final Liga Champions Di Televisi


Jadwal Perempat Final Liga Champions Di Televisi

Posted: 27 Mar 2012 07:17 AM PDT

Perhelatan Liga Champions sudah memasuki babak perempat final, dimana tim-tim yang berlaga adalah tim yang sudah melalui fase perdelapan final. Mungkin salah satu tim tersebut adalah tim favorit anda, oleh karena itu kami coba sajikan pula jadwal perempat final yang akan disiarkan langsung di televisi, seperti RCTI ataupun MNCTV.
jadwal liga champions di televisi

Jadwal Televisi Perempat Final Liga Champions

28 Maret 2012 APOEL VS  Real Madrid Tidak Live
5 April 2012 Real Madrid VS  APOEL Belum Ada Jadwal
28 Maret 2012 Benfica VS  Chelsea Live RCTI Pukul 01.30
5 April 2012 Chelsea VS  Benfica Belum Ada Jadwal
29 Maret 2012 Olympique Marseille VS  Bayern München Belum Ada Jadwal
4 April 2012 Bayern München VS  Olympique Marseille Belum Ada Jadwal
29 Maret 2012 Milan VS  Barcelona Live RCTI Pukul 01.30
4 April 2012 Barcelona VS  Milan Belum Ada Jadwal

NB : Untuk "Belum Ada Jadwal" kami akan melakukan update kembali jika sudah mendapatkan jadwal terbaru babak perempat final liga champions, jadi silhkan di bookmark.

Breaking Dawn 2 Trailer: Kristen Stewart Menjadi Vampir Di Twilight Terakhir

Posted: 26 Mar 2012 05:23 PM PDT

breaking dawn part 2

Twilight Breaking Dawn 2 telah memulai debutnya dengan merilis trailer dalam serial terbarunya. Dalam video teaser ini untuk pertama kalinya Bella (Kristen Stewart) akan berubah menjadi vampir setelah pada Breaking Dawn 1 dirinya menikah dengan Edward Cullen (Robbert Pattinson). Berikut trailer breaking dawn 2.



Twilight Breaking Dawn Bagian Ke 2 : Disini Cullen megumpulkan para klan dari vampir untuk melindungi Bella dan putrinya 'Renesmee' dari serangan Volturi, yang dipimpin oleh Michael Sheen Aro. Taylor Lautner, Ashley Greene dan Dakota Fanning akan main pula pada serial kedua Twilight yang rencananya akan di tayangkan di bioskop-bioskop pada 16 November tahun ini.


Seperti yang dikutip dari Digital Spy bahwa Twilight studio Lionsgate telah mengumumkan bahwa serial Twilight akan berlanjut walaupun dalam novelnya, Twilight Breaking Dawn adalah serial terakhir. Kita tunggu saja kelanjutan filmnya dan jangan sampai anda melewatkan film yang banyak ditunggu oleh penggemarnya ini. Twilight Breaking Dawn 2.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Manchester United vs Fulham 1-0 : MU Kembali Ke Puncak

Posted: 26 Mar 2012 03:37 PM PDT

manchester united vs fulham

Manchester United kembali menaiki podium puncak klasemen setelah dini hari tadi berhasil menekuk Fulham dengan skor tipis 1-0, sebelumnya posisi puncak terlebih dahulu ditempati oleh Manchester City yang hanya bermain imbang dengan Stoke City 1-1.

Pertandingan yang digelar dikandang Man United yaitu Old Trafford dini hari 27 Maret 2012, MU berhasil meraup poin maksimal 3 poin karena dominasi mereka pada lini tengah. Ditambah dengan ketangguhan dari kiper De Gea yang membuat gawang MU tetap perawan sampai dengan 90 menit.

Permainan sebenarnya sedikit imbang dengan beberapa kali peluang dari masing-masing tim, walaupun dari sisi penguasaan bola MU sedikit lebih unggul daripada Fulham, yaitu 54 % - 46%. Dalam hal shoot on goal juga terbilang hampir berimbang, karena Fulham berhasil memperoleh 7 kali tembakan tetapi tidak ada satupun gol, sedangkan MU dengan 9 tembakan berhasil membuat 1 gol melalui tendangan Rooney.

Gol tercipta pada menit ke 42 melalui umpan dari Ashley Young yang kemudian diterima oleh John Evans dan akhirnya diumpan kembali ke Rooney. Rooney yang kemudian berdiri didekat gawang berhasil memanfaatkan peluang dan berbuah gol.

Statistik United - Fulham:
Penguasaan bola: 60 % - 40 %
Shot (on goal): 21 (9) - 7 (2)
Corner:  7 - 1
Offside: 2 - 0
Pelanggaran: 17 - 6
Kartu kuning: 1 - 0
Kartu merah: 0 - 0
Penyelamatan: 2 - 8

Susunan pemain United: De Gea; Rafael, Evans, Ferdinand, Evra; Valencia, Carrick, Giggs, Young; Welbeck, Rooney.
Cadangan: Amos, Jones, Berbatov, Smalling, Chicharito, Scholes, Cleverley.

Susunan pemain Fulham: Schwarzer; Kelly, Hughes, Hangeland, Riise; Diarra, Dembele; Duff, Dempsey, Frei; Pogrebnyak.
Cadangan: Stockdale, Murphy, Ruiz, Etuhu, Briggs, Trotta, Senderos.