Angry Birds Space Sudah Bisa Didownload

Angry Birds Space Sudah Bisa Didownload


Angry Birds Space Sudah Bisa Didownload

Posted: 23 Mar 2012 07:43 AM PDT

angry birds space download

Seperti yang pernah kita bahas beberapa waktu lalu bahwa Rovio akan merilis game terbaru mereka yaitu Angry Birds Space dimana ini akan menjadi serial terbaru dari petualangan burung pemarah ini. Jadi sekilas tentang game ini adalah akan mengisahkan petualangan burung yang kali ini mengambil latar di luar angkasa. Akan sangat menyenangkan dan banyak sekali sesuatu yang baru pada seri terbarunya.

Seperti yang ditulis pada Sidomi News bahwa pada serial terbarunya di luar angkasa, Angry Birds Space tidak akan memiliki gravitasi. Jadi ketika anda menembakkan burung ke arah babi atau bangunan, maka kurvanya akan mendatar, tidak naik turun atau tidak stabil seperti pada game sebelumnya.

Angry Birds Space kali ini akan dijual dalam beberapa versi. yang pertama adalah untuk iPad HD dan dibandrol seharga USD 2,99, sedangkan untuk Android seharga USD 0,99, serta untuk versi Mac seharga USD 4,99.

Penasaran dengan Angry Birds Space, berikut cuplikannya.

Gol Tercepat Sepanjang Masa

Posted: 23 Mar 2012 07:44 AM PDT

Sepakbola memang satu olah raga yang sangat menarik untuk selalu kita ikuti dan cermati. Salah satunya yang menarik adalah bagaimana cara gol dibuat, seperti halnya kita akan melihat gol indah yang dicetak oleh para pemain sepakbola maupun peristiwa lucu yang terjadi yaitu gol bunuh diri.

Gol Tercepat

Berikut ini adalah gol tercepat yang bisa terjadi pada tahun 2011 lalu, dimana tim dari Arab Saudi U-23 Al-Hilal melalui penyerang mereka yang bernama Nawaf Al-Abed berhasil membuat gol dalam waktu 2 detik dari saat peluit pertama ditiup wasit. Silahkan lihat pada video dibawah ini.



Seperti yang dikutip dari Sidomi News, kala itu Al-Abed tampil dalam Prince Faisal bin Fahad Cup U-23. Melihat kiper klub lawan yang belum berada di posisi semestinya, Al-Abed langsung melepaskan tembakan dari tengah lapangan.

Sayangnya gol tercepat didunia tersebut tidak dianggap oleh FIFA karena kesalah dari tim mereka yaitu, para pemain dari Al-Hilal banyak yang berusia diatas 23 tahun padahal kejuaran yang digelar pada saat itu adalah kejuaran U-23.

Sampai sekarang rekor gol tercepat sepanjang masa masih dipegang oleh Mark Burrows, yang mencetak gol lebih lambat 0,5 detik darinya, sampai saat ini menjadi pencetak gol tercepat dunia di pertandingan resmi.

0 Response to "Angry Birds Space Sudah Bisa Didownload"

Posting Komentar