OST Dream High 2 Yang Ke 8 Diisi Oleh Jiyeon T-ara

OST Dream High 2 Yang Ke 8 Diisi Oleh Jiyeon T-ara


OST Dream High 2 Yang Ke 8 Diisi Oleh Jiyeon T-ara

Posted: 21 Mar 2012 04:39 AM PDT

soundtrack dream high 2
Memerankan Rian dalam drama korea Dream High 2 Jiyeon T-ara baru saja menyelesaikan soundtrack Dream High ke 8. Dalam soundtrack ini Jiyeon menyanyikan lagu yang berjudul "Day By Day". 'Dream High 2′ telah menayangkan episode 16 yang juga merupakan episode terakhirnya tadi malam waktu Korea. Salah satu personel girlband T-ara, Jiyeon selain berperan dalam drama itu juga ikut menyumbang suaranya untuk soundtrack 'Dream High 2′.

Dilansir Soompi, 'Day By Day' menceritakan tentang perjuangan meraih mimpi yang sangat berat dan penuh liku. Namun kita tidak boleh menyerah hanya karena kerikil penghalang, justru kita harus semangat dalam menggapai mimpi kita.

jiyeon day by day

Suara Jiyeon yang mendayu – dayu mampu melengkapi nuansa sedih dan menghanyutkan lagu ini. Diciptakan komposer ternama, Gaemi (Kang Dong Yoon), lagu ini menjadi layak untuk didengarkan.

Berikut OST Dream High 2 – Day By Day

Harga Mobil Suzuki Terbaru 2012

Posted: 21 Mar 2012 12:55 AM PDT


Anda sedang mencari mobil dengan merk Suzuki, jika jawabannya iya maka silahkan anda bisa melihat harga mobil Suzuki dibawah ini sebagai acuan anda dalam memilih model apakah yang akan anda beli. Berikut Harga Mobil Suzuki Terbaru 2012.

Harga Mobil Suzuki Terbaru 2012
Silahkan lihat juga Harga Mobil Daihatsu Terbaru 2012

0 Response to "OST Dream High 2 Yang Ke 8 Diisi Oleh Jiyeon T-ara"

Posting Komentar