Kata Kata Mario Teguh Terbaru

Kata Kata Bijak Mario Teguh - Seperti kita ketahui bersama bahwa satu sosok motivator yang bisa memotivasi banyak orang Indonesia adalah Mario Teguh. Mario Teguh selalu memberikan motivasi super dalam setiap kata katanya, bahwa jalan emas itu akan selalu ada, Golden Ways will always on. Mungkin anda ingin mengetahui apa kata kata Mario Teguh Terbaru. Berikut ini saya rangkum untuk anda, silahkan dibaca.

Kata Kata Mario Teguh Terbaru
"Setiap tahun, ribuan orang jatuh miskin karena takut kelihatan miskin."
Jika Anda menasihatkan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan, Anda akan diuji dengan yang Anda nasihatkan.

Tapi janganlah kehilangan semangat untuk menasihatkan jalan mencapai kebaikan, yang sudah Anda alami atau yang belum, karena kebaikan hidup para penyampai kebaikan ada dalam perhatian khusus Tuhan.

Ujian adalah pemasti kualitas, maka syukurilah.

Ujian yang datang setelah Anda menasihatkan kebaikan, adalah tanda bahwa yang Anda lakukan berada dalam perhatian baik Tuhan.

Berbahagialah.
Tuhan, kami istirahat dulu ya?

Bangunkanlah kami esok pagi sebagai jiwa yang damai dan berharapan baik.

Berikanlah pekerjaan kepada kami yang belum punya pekerjaan.

Temukanlah kami yang belum berbelahan jiwa, dengan pribadi baik yang akan saling mencintai.

Sembuhkanlah kami yang sedang sakit.

Gembirakanlah kami yang sedang bersedih hati.

Pulihkanlah harapan kami yang sedang kecewa.

Baikkanlah penjualan bagi kami yang belum laku.

Dan baikkanlah rezeki bagi kami semua.

Aamiin
Kita lebih mengglamorkan pencapaian puncak gunung, padahal yang menjadikan puncak itu di atas adalah tebing dan sisi gunung.

Tebing gunung adalah penegak gunung.

Orang yang ingin mencapai puncak dalam karir dan kehidupannya, harus membangun keseharian yang sabar dan gigih.

Tanpa upaya, tidak akan ada hasil.

Tanpa pendakian yang jujur, tidak ada kemuliaan di atas.
Tuhanku Yang Maha Damai,

Hari ini aku memohon agar Engkau menurunkan kekuatanMu yang indah, untuk menjernihkan pikiranku, yang sering berpikir dan menduga-duga yang mengecilkan hatiku.

Pikiranku adalah pembuka pandanganku ke masa depanku, yang juga merancang jalan dan cara mencapai impianku.

Tapi terkadang aku membiarkan pikiranku meliar dan asyik memikirkan semua kemungkinan, terutama yang buruk, sehingga tidurku rusak, hari-hariku lemah karena kurangnya istirahat, dan aku mudah membuat kesalahan karena inderaku gelisah dan tegang.

Tuhan, bantulah aku untuk menenangkan pikiranku, yang selama ini kugunakan untuk mengatasi rasa takutku.

Karena ternyata,

"Bukan pikiran yang mengatasi rasa takut, tapi tindakan."

Jika aku ingin tumbuh lebih kuat daripada rasa takutku, aku harus lebih banyak bertindak.

Semakin banyak halangan di hadapanku, harus semakin banyak yang kulakukan.

Jalan menuju kesejahteraan bertabur dengan rintangan yang tidak mudah untuk dilampaui, bukan untuk menggagalkanku, tapi menguji kesungguhanku, memaksaku untuk memperbaiki diri dan kemampuan, dan mendorongku untuk lebih banyak berdoa bagi bantuan Tuhan.

"Waktu dan bebannya, akan mengeriputkan wajahku, tapi rasa takut tak boleh mengeriputkan hatiku."

Tuhan, jagalah aku dekat-dekat denganMu, damaikanlah aku dalam semua kesulitanku, indahkanlah persahabatan antara hatiku dan pikiranku, keluarkanlah aku dari kesulitanku, runtuhkanlah semua bebanku, dan anggunkanlah aku dalam kehidupan yang penuh cinta dan kesejahteraan.

Aamiin
Gimana keren-keren kan, kapan-kapan kita akan sambung dengan kata kata Mario Teguh yang lainnya. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Kata Kata Mario Teguh Terbaru"

Posting Komentar