The Greatest Love

The Greatest Love, Drama korea yang sedang tayang di Indosiar, bisa anda lihat previewnya dibawah ini. Berikut preview The Greatest Love. Semoga bermanfaat.



Judul: 최고의 사랑/ Choegoui Sarang/ The Greatest Love
Dikenal juga sebagai: Best Love
Genre: Romantis, komedi
Jumlah episode: 16
Stasiun tayang: MBC
Periode tayang: 4 Mei 2011 s/d Juni 2011
Waktu tayang: Rabu dan Kamis 21.55

SINOPSIS THE GREATEST LOVE FULL EPISODE


Sinopsis singkat
Drama ini akan mulai tayang di SBS pada tanggal 4 Mei 2011 menggantikan drama "Royal Family". "The Greatest Love" sendiri sebetulnya memiliki judul asli "Discovery of Affection". Skenarionya ditulis oleh Hong Sister (My Grilfriend is a Gumiho, You're Beautiful, etc) yang memiliki gaya khas dalam setiap drama yang dibuatnya.
Drama "The Greatest Love" sendiri memiliki jalan cerita yang cukup unik, dimana karakter utamanya Goo Ae Jung merupakan salah satu mantan personil girlband. Jantung seorang aktor papan atas yaitu Dokko Jin tak di sangka mengenali suara penyanyi sebuah lagu yang membuatnya berdetak 10 tahun silam. Jantungnya langsung dagdigdug tak karuan bila berdekatan dengan Ae Jung.
Dokko Jin sendiri sudah punya kekasih Kang Se Ri, yang dulunya juga satu grup girlband bareng Ae Jung. Lalu satu tokoh lagi melengkapi cinta segiempat (khasnya drama Korea..!), Yoon Pil Joo yang seorang dokter yang sama sekali tidak ada kaitannya dengan dunia hiburan tidak sengaja bertemu Goo Ae Jung dan mulai jatuh cinta padanya.

Para Pemain
Goo Ae Jung (Gong Hyo Jin)

Gong Hyo Jin sebagai Goo Ae Jung
Seorang artis wanita yang sudah hampir kehilangan popularitasnya dan untuk menyelamatkan karirnya yang mulai meredup akhirnya dia mengikuti berbagai variety show termasuk acara 'Couple Making', sebuah acara ajang jodoh antara artis dengan seorang most wanted man.
Yang ingin ia lakukan hanya bertahan di industri hiburan, jadi saat seorang aktor papan atas bernama Dokko Jin yang bermulut kasar mengaku menyukainya, Ae Jung berusaha mengabaikannya. Tapi saat akhirnya ia mulai luluh dan memandang ke arah Dokko Jin, Dokko Jin malah menyangkal rasa sukanya.

Dokko Jin (Cha Seung Won)
Cha Seung Won sebagai Dokko Jin
Dokko Jin adalah salah satu artis yang sangat terkenal, dia dikenal publik memiliki kepribadian ceria dan menyenangkan, padahal aslinya mah Buthole, narsis dan PD abis!!. Tak pernah ia sangka jantungnya akan berdetak kencang saat di dekat seorang wanita. Saat ia sangka debaran jantungnya yang tak karuan karena monitor jantungnya rusak, Dokko Jin menarik semua kata-kata ia pernah menyukai Ae jung.
Tapi ia segera menyadari sangkaannya salah. Ketika di lihatnya Ae Jung mulai membuka diri pada cinta si dokter 'bukan siapa-siapa', Dokko Jin serasa mau mati.
Walau pada akhirnya nanti ia dan Ae Jung mengaku saling mencintai, imej mereka yang bagai langit dan bumi membuat penyatuan cinta itu serasa tak mungkin.

Kang Se Ri (Yoo In Na)
Yoo In Na sebagai Kang Se Ri
Kang Se Ri merupakan salah satu mantan anggota dari girl band yang sama dengan Goo Ae Jung yang telah bubar bertahun silam. Sebuah kejadian berujung pada kesalahfahaman, itulah mengapa ia dan 3 anggota yang lain tak dekat bahkan cenderung tak kenal. Berbeda dengan Ae Jung yang mesti hidup dari satu variey show ke variety show yang lain, karirnya bisa di bilang cemerlang.
Rasa ketidaksukaannya pada Ae jung bertambah saat Dokko Jin yang di ketahui oleh publik sebagai kekasihnya menyukai Ae Jung. Walau kisah cintanya dengan Dokko Jin telah kandas setahun silam, ia berusaha mempertahankan statusnya sebagai kekasih Dokko Jin.

Yoon Pil Joo (Yoon Kye Sang)
Yoon Kye Sang sebagai Yoon Pil Joo
Si dokter 'bukan siapa-siapa' Yoon Pil Joo, sorang lajang most wanted. Muda, tampan, kepribadian yang menyenangkan dan memiliki RS pengobatan tradisional. Tak heran ia di jadikan Tokoh pria yang mencari pasangan dari kalangan artis di acara 'Couple Making'. Di saat peserta yang lain terang-terangan berusaha menggodanya, Pil Joo malah tertarik pada peserta yang cenderung diam dan bersahaja, Ae Jung.
Sayangnya cintanya bertepuk sebelah tangan, sang Raja Iblis (Dokko Jin) telah menculik Nina (ae Jung) dan berhasil merebut cintanya Nina. Kini tinggal peri jamur (Se Ri) yang setia menunggu cintanya Paul (Pil Joo)

Berikut bonus beberapa piku CSW diberbagai ekspresi yang saya ambil saat berperan sebagai Dokko Jin di "The Greatest Love/Best Love" epsiode 1. Check it out friends, hopefully you all like it..^3^
"Yeeaaahhh..I'm cooool.."

Hahha, CSW yang sangat modis!
"OMG..bisa darah tinggi aku!" hahah

Saat Dokko Jin mau merebet slayernya dari Ae Jung.
No Comment!
Meninggalkan Ae Jung dengan penuh gaya.Wuuiizz..

"Senorita, saranghe..."
Saat merima telepon dari Ae Jung, selalu bersikap jaim dimanapun,
dan hasilnya, ekspesi yang menggemaskan saat menjawab pertanyaan Ae Jung di reality Show. "Bananas! Pineapple! Grape!" hahha,
hemm..

PD's note
Jujur, saya dibuat tercengang saat melihat episode 1 drama "The Greatest Love". CSW bertransformasi menjadi artis yang narsis, penuh percaya diri, dan pasti selalu menjaga image a.k.a jaim! Ekspresi CSW yang berubah-ubah membuat saya tertawa terpingkal-pingkal, beda dengan ekspresi CSW saat memerankan tokoh Son Hyuk di "Athena" yang menurut saya lebih menyeramkan namun cool..hahha.

Namun, jika kalian penggeramar drama Korea yang selalu menuntut peran wanita (lead female) harus sosok yang sempurna dan cantik layaknya Kim Tae Hee atau Lee Ji Ah, hahah, mungkin akan sedikit kecewa jika melihat sosok Goo Ae Jung yang diperankan oleh Gong Hyo Jin. So far saya sendiri tidak mempermasalahkan Gong Hyo Jin karena saya sendiri menyukainya saat berperan di "Pasta" (drama yang aku liat hampir 10 kali! Love it!) dan akting dia yang tiada duanya.

Sources:
pelangidrama.net