Inter Milan vs Marseille 2-1


Inter Milan vs Marseille 2-1 - Kembali pada lanjutan leg kedua pertandingan yang lain, kali ini Inter Milan yang harus gagal lolos kebabak selanjutnya setelah kalah agregat agresivitas gol dari Marseille. Inter sempat memiliki peluang lolos ke babak berikutnya namun Brandao akhirnya menghancurkan harapan Inter lewat gol tunggalnya. Inter menang dengan skor 2-1 namun gagal lolos ke babak berikutnya setelah hasil akhir agregat 2-2.

Inter harus gigit jari ketika peluang emas dari Sneijder gagal berbuah gol pada menit 8. Umpan dari Nagatomo berhasil diterima oleh Sneijder namun bola hasil tendangannya masih berhasil diblok oleh Mandanda yang berhasil melakukan penyelamatan gemilang.

Mandanda kembali membuat kubu Inter kecewa pada menit 11. Sebuah umpan lambung berhasil diterima Diego Milito yang berhasil mengecoh pertahanan Marseille. Bola hasil tandukan kerasnya berhasil ditepis dengan susah payah oleh Mandanda.

Inter memperoleh peluang pada akhir babak pertama. Sebuah umpan lambung dari Maicon berhasil ditanduk oleh Forlan. Sayangnya bola masih melebar dari gawang Marseille. Hingga babak pertama berakhir skor masih imbang 0-0.

Stankovic menyia-nyiakan peluang yang didapatnya pada menit 68. Ia berhasil melepaskan sebuah tendangan keras namun bola masih melayang jauh dari atas mistar gawang Marseille. Pemain Inter lain kecewa terhadap kegagalan Stankovic tersebut.

Diego Milito akhirnya memecahkan kebuntuan Inter pada menit 75. Pazzini sebelumnya gagal memanfaatkan peluang yang dimilikinya setelah kiper Marseille berhasil menepis bola hasil tendangannya. Milito yang berhasil menerima bola liar langsung melesakkan bola ke gawang Marseille. Inter unggul 1-0.

Marseille membuat kejutan pada menit 92. Kiper Marseille mengirimkan umpan lambung hingga ke depan kotak penalti Inter. Brandao berhasil menerima umpan tersebut lalu melesakkan gol ke gawang Inter setelah sebelumnya ia berhasil mengecoh dua pemain bertahan Inter.

Nerazzurri mendapatkan hadiah penalti hanya satu menit setelah gol Marseille terjadi. Aksi Giampaolo Pazzini dihadang dengan keras oleh kiper Mandanda hingga berbuah kartu merah bagi sang kiper. Pazzini mengambil sendiri kesempatan penalti tersebut. Ia berhasil mencetak gol sehingga Inter unggul 2-1 namun pertandingan segera berakhir setelah gol penalti tersebut.

Inter gagal lolos ke perempat final setelah hasil akhir agregat adalah 2-2. Marseille berhak lolos ke babak berikutnya karena mereka berhasil mencetak gol di kandang lawan. (Bola Net)

0 Response to "Inter Milan vs Marseille 2-1"

Posting Komentar