Video Atletico Madrid Vs Athletic Bilbao - Final Piala Eropa 2012

Video Atletico Madrid Vs Athletic Bilbao

Video Atletico Madrid Vs Athletic Bilbao - Pertandingan final Piala Eropa yang berlangsung antara Atletico Madrid berhadapan dengan Athletic Bilbao sangat ketat. Kedua tim yang sama-sama ngotot bermain memang menunjukkan permainan yang sangatlah menarik. Tetapi skor akhir yang menunjukkan siapa yang terbaik diantara keduanya. Atletico Madrid menang 3-0 atas Athletic Bilbao.

Gol pertama diciptakan oleh Radamel Falcao dan merangsek ke kotak penalti di sisi kanan, lalu mantan pemain Porto ini melepaskan tendangan kaki kiri tanpa bisa dicegah Iraizoz.

Lalu gol kedua Atletico Madrid diciptakan pada menit ke-34 lewat kaki Radamel Falcao kembali mencetak gol dari jarak dekat, dengan mengelabui bek Bilbao sebelum melepaskan tendangan kaki kiri dan masuk. 2-0 Atletico kian di atas angin. Kedudukan 2-0 berakhir sampai babak pertama selesai.

Di babak kedua, dua tim ini saling menyerang dan beberapa peluang masih belum menambah gol ataupun mengejar defisit gol bagi Athletic Bilbao.

Lalu menjelang berakhir babak kedua yaitu di menit ke-85, gol Diego Ribas mengakhiri kemenangan mutlak Atletico Madrid pagi ini atas Athletic Bilbao.

Video Atletico Madrid Vs Athletic Bilbao