Samsung Galaxy Ace Plus Harga Dan Spesifikasi

Samsung Galaxy Ace Plus
Samsung Galaxy Ace Plus adalah satu lagi smartphone produksi dari produsen ponsel terbesar dunia Samsung. Samsung telah mengumumkan smartphone Samsung Galaxy Ace Plus pada kuartal pertama tahun ini dan dapat respons positif dari berbagai kalangan pecinta ponsel pintar seluruh dunia.

Seperti biasa, Samsung Galaxy Ace Plus di awali dengan perilisan pertamanya di Inggris dan sekitarnya, sampai pada akhirnya tiba di Indonesia. Dengan mengandalkan prosesor 1Ghz membuat Samsung Galaxy Ace Plus memiliki kecepatan akses aplikasi yang sangat cepat.

Dalam hal sektor RAM, Samsung Galaxy Ace telah mengupgradenya dari yang semula hanya 256 pada Samsung Galaxy sebelumnya, menjadi 512 MB. Memiliki layar dengan 480x320 pixel lebih lega dari segi tampilan ketimbang Galaxy Ace.

Untuk Detail Spesifikasi Samsung Galaxy Ace Plus sebagai berikut:
- 1 GHz processor
- Android 2.3 Gingerbread
- 3 GB built-in storage memory internal
- MicroSD up to 32 GB
- HSDPA 7,2 Mbps
- RAM 512 MB
- Layar 3.65-inch HVGA with 480 x 320 pixel
- Camera 5 MP with auto-focus and LED flash
- WiFi
- TouchWiz UI
- Bluetooth 3.0 with A2DP
- Standard battery, Li-Ion 1300 mAh
- Stereo FM radio with RDS
- A-GPS support
- Java MIDP emulator
- MP4/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/eAAC+ player
- microUSB v2.0


Samsung Galaxy Ace Plus memiliki OS Android Gingerbread dan dipasarkan di Eropa serta negara-negara di Amerika dengan harga 200$. Sedangkan di Indonesia sendiri harga Samsung Galaxy Ace Plus adalah 2 jutaan.

Spesifikasi diatas telah menjelaskan sedikit mengenai kecanggihan dari smarphone Samsung Galaxy Ace Plus, salah satu ponsel pintar tahun 2012 garapan produsen Cina Samsung.