Konser Lady Gaga Memiliki Ijin Jual Tiket

Berita Lady Gaga yang tidak mendapatkan ijin tampil di Indonesia memang masih hangat menjadi bahan pembicaraan. Beragam opini baik yang kontra maupun yang pro terkait artis kontroversial ini. Berita Lady Gaga-pun menjadi sangat heboh ketika foto lady gaga berjilbab menjadi topik hangat di Linimasa.


Polda Metro Jaya selaku dari pihak yang bisa memberikan ijin sepertinya memang memiliki alasan khusus mengapa sampai Lady Gaga tidak diperbolehkan tampil di Indonesia. Padahal dari pihak Big Daddy Entertainment sebelumnya telah mengatakan bahwa mereka telah mendapatkan ijin menjual tiket.

Seperti dikutip dari Kompas, Kuasa hukum Big Daddy, Minola Sebayang, mengatakan, pihak promotor telah menaati prosedur yang diminta Polda Metro Jaya untuk penyelenggaraan konser itu. Kendati demikian, diakuinya bahwa masih ada beberapa dokumen belum lengkap. Big Daddy juga sudah meminta izin sejak penjualan tiket dilakukan.

Lalu apa alasan Lady Gaga tidak diperbolehkan tampil di Indonesia sedangkan ijin penjualan tiket sudah diberikan? Kita masih belum mengetahui pasti apa alasan dari pihak kepolisian selain dikhawatirkan terjadi keributan pada saat konser artis ini.