Sinopsis Protect The Boss

Sinopsis Protect The Boss - Hey korean drama's lovers, wah sudah lama ya ga posting mengenai sinopsis drama korea. Terakhir kali saya posting itu adalah sinopsis the greatest love deh kayaknya. Ya maklum karena kesibukan jadinya jarang update deh. Nah kali ini ndak ga usah khawatir, karena drama korea terbaru yang berjudul Protect The Boss sudah siap pemirsa di televisi dengan aksi jagoan sang wanita yang handal beladiri

Berkisah tentang seorang gadis muda yang sedang mencari pekerjaan bernama Non-Eu-Sul yang jago sekali bela diri. Dia juga suka berterus terang jika bicara. Nah akhirnya gadis ini mendapatkan pekerjaan menjadi seorang sekretaris di sebuah perusahaan, dan disini juga lah dia mulai menjaga bossnya yang merupakan salah satu pewarin tahta keluarga. Pengen tau kisahnya, silahkan baca sinopsisnya dibawah ini aja ya:

>> Sinopsis Protect The Boss Lengkap

Oke klo sudah baca sinopsis protect the boss nya, jangan lupa nonton juga ya di Indosiar.