Di Inggris, Konser Guns N' Roses Ditinggal Penonton

Berita Mancanegara - Pertunjukan telat mulai mungkin saja sudah biasa. Tapi kalau telah tiga jam tentu saja membuat penonton geram. Tak peduli yang konser Guns N' Roses, penonton pilih pulang.

Kejadian itu berlangsung di Manchester Arena, Inggris pada 29 Mei lalu. Axl Rose cs dijadwalkan untuk pentas pukul 9 malam dan selesai pada pukul 11. Namun ternyata setelah pukul 11 malam, mereka belum juga naik panggung.

Walaupun telat, mereka tetap naik panggung dan menggelar konser 3 jam memainkan sebanyak 33 lagu. Konser akhirnya baru kelar pukul 2.15 pagi. Penonton yang seharusnya berjumlah 10 ribu orang, tersisa hanya 6 ribu penonton saja.

Banyak pemilik tiket yang marah dan bersuara di Twitter. "Saya marah. Guns N' Roses? No Goons and Losers. Saya harus pergi untuk mengejar kereta terakhir sebelum mereka menyapa dengan kehadiran mereka. Menjijikkan," tulis Alison Parker dilansir NME, Kamis (31/5/2012).

Penonton yang masih bertahan pun sempat menyoraki Axl ketika Guns N' Roses memulai konsernya dengan lagu 'Welcome to the Jungle'. Meski banyak penonton yang walkout, mereka cuek saja.(Detik)