Agama Cherry Belle, Bikin Geger Twitter

Akun Facebook Agama Cherry Belle

Agama Cherry Belle mungkin ini adalah satu isu terbaru mengenai girlband Indonesia satu ini. Entah ini merupakan suatu cara untuk menjatuhkan Cherry Belle yang sedang bersinar atau apa, tapi berita mengenai kemunculan satu akun twitter yang menganggap Chibi ini sebagai agama akhirnya menuai protes keras dari para pengguna twitter.

Sangat ironis memang disaat agama dijadikan lelucon oleh kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab. Kemunculan twitter @AgamaChibi saat ini memiliki followers sampai 500 lebih.

Seperti dikutip dari Sidomi, sangat wajar apabila sebagian masyarakat Indonesia marah akan keberadaan akun twitter tersebut, pasalnya adalah mengenai pelecehan agama. Aksi memuat twit-twit tak bermutu ini lantas mendapat tanggapan negatif dari masyarakat. Sebagian juga meminta agar pemilik akun dan para followers menghentikan kicaun-kicauan tersebut.

Bukan hanya melalui akun twitter, sebuah akun facebook bernama "Cherrybelle Tuhan Semesta Alam" dan sebuah situs blog dengan alamat tuhancherrybelle.blogspot.com juga ikut menuliskan kata-kata bahwa girl band ini adalah tuhan.

Agama Cherry Belle, menurut saya ini menujukkan sebuah krisis moral bangsa kita, yang oleh beberapa orang tidak lagi menganggap agama sebagai landasan hidup diatas segalanya.