Jadwal EPL Masters Indonesia Cup 2012

EPL Masters Indonesia Cup 2012

EPL Masters Indonesia Cup 2012 adalah satu lagi ajang kompetisi indoor yang menampilkan tim-tim papan atas dunia English Premiere League serta perwakilan dari Indonesia. Mereka akan bertanding di Indonesia sembari berkunjung.

Tim English Premiere League yang akan tampil adalah Manchester United, Liverpool, EPL All-Stars, sedangkan dari Indonesia adalah Tim Indonesia Master.

Kompetisi berkelas dunia ini sebenarnya sudah digelar di Asia, dan negara-negara yang pernah bertanding dalam kompetisi ini adalah Malaysia, Brunei dan Thailand. Nah kali ini Berlian Entertainment dan Hybrid Events akan menggelar kompetisi tersebut di Indonesia.

Dalam konsep pertandingan EPL Masters Indonesia Cup 2012 adalah penggunaan sistem Round Robin dimana akan ada 7 pertandingan. Tim Manchester United, Liverpool, EPL All-Stars serta Indonesia Star akan saling bertemu satu sama lain. Lalu dua point dengan nilai tertinggi akan bertemu di partai final EPL Masters Indonesia Cup 2012

Jadi jangan sampai tidak menyaksikan tim-tim favorit anda di Liga Inggris tampil di Istora Senayan pada tanggal 27 Mei 2012 dalam EPL Masters Indonesia Cup 2012. Jangan lupa untuk menonton pertandingannya di RCTI.

0 Response to "Jadwal EPL Masters Indonesia Cup 2012"

Posting Komentar