Sandal Unik Terbuat Dari Rumput, Anda Ingin Mencobanya?

Sandal Unik Terbuat Dari Rumput, Anda Ingin Mencobanya?


Sandal Unik Terbuat Dari Rumput, Anda Ingin Mencobanya?

Posted: 10 Feb 2012 11:46 PM PST

sandal rumput unik

Sebuah perusahaan alas kaki di Amerika bernama KUSA menciptakan sebuah kreasi baru pada produk sandalnya, dimana sandal yang dibuat ini berbahan baku rumput. Serasa berjalan diatas rumput, sensasi ini bisa anda rasakan jika anda mengenakan ini.

Dibandrol dengan harga 32 US Dollar atau sekitar Rp 3 ratus 2 puluh ribu, anda bisa menggunakan sandal unik yang berbahan baku rumput sintetik dan dijahit pada permukaan atasnya.

Pihak perusahaan KUSA menjamin bahwa walaupun palsu tetapi rumputnya akan terasa sama seperti rumput palsu. "Kami telah memilih bahan berkualitas tertinggi untuk rumput tiruan dengan mensimulasikan, sejauh mungkin, tampilan alami dan terasa seperti rumput nyata," tegas perwakilan KUSA seperti dikutip dari Dailymail 01/02/12.

Keinginan mereka sebenarnya adalah mengenakan rumput asli tetapi sayangnya rumput asli tidak akan bisa tahan lama dan akan rusak jika diinjakkan pada sandal. Anda mau mencoba?


Wonder Girls Rilis Single Terbaru Di Hari Ulang Tahun

Posted: 10 Feb 2012 07:25 PM PST

Memasuki usianya yang kelima tahun Wonder Girls resmi mengeluarkan single terbaru  didebutkan pada 10 Februari 2007 lalu, dengan single "The Wonder Begins" atau biasa dikenal dengan "Irony".

Girlband yang digawangi oleh JYP Entertainment itupun akhirnya merayakan bersama ulang tahunnya. Mereka cukup bangga, karena Wonder Girls tetap eksis di dunia musik.

Ulang Tahun Kelima Wonder Girls
Saudara Wonder Girls, 2PM dan 2AM juga turut mengucapkan selamat ulang tahun bagi Wonder Girls.
Menurut Taecyeon 2PM, tanpa Wonder Girls tak kan pernah ada 2PM. Bahkan ia juga menuliskan ucapan selamat untuk Wonder Girls melalui akun twitternya.
"Ini anniversary Wonder Girls yang kelima! Aku ingin memberi selamat kepada seniorku sepenuh hati. Jika tak ada Wonder Girls, tak akan ada 2PM. Air mataku tumpah seperti tsunami. Selamat di tahun kelima!"
Tak hanya itu, Yubin, salah satu personil Wonder Girls juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk girlbandnya itu melalui akun twitternya.

"Wah~ hari ini anniversary Wonder Girls yang kelima!"

Memang girlband yang satu ini patut mendapatkan sanjungan. Bagaimana tidak, mereka berhasil mencapai puncak popularitas lewat single nya Tell Me, So Hot dan Nobody. Bahkan mereka juga pernah mendapatkan dua Daesang (Penghargaan Artis Terbaik di Korea) tahun 2008. Wow! (Sidomi News)

Cheat Ayodance 6076 Full Fitur

Posted: 10 Feb 2012 06:57 PM PST

Walau sudah sering berganti ke topik berita, tapi tetep lah saya akan memberikan wadah untuk para gamers yang sedang mencari cheat untuk saya update di Rio Chikara Blog. Nah postingan kali ini adalah cheat ayo dance patch 6076 terbaru.

Fitur:

AUTO ON :
[-] ANTISPAM
[-] BYPASS 2NDPIN
[-] NOREDKEY, DAN GREYKEY
[-] EMOTICON PEACH
[-] MAP HAUNTED
[-] OPEN LAST NPC
[-] DC HACK
[-] NO SENDOR
[-] F3 PF ALL MODE ON/OFF
[-] F4 GREAT MODE ON/OFF
[-] F5 AUTOKEY MODE ON/OFF
[-] F6 PF SCORE HACK ON/OFF
[-] F7 BUGSTORY ON/OFF
[-] F8 CLONE 5NPC ON/OFF
[-] F9 TIME HACK ON/OFF LOGIN SCREEN
[-] F10 2 KEY HACK ON/OFF LOGIN SCREEN
[-] F11 AUTO SPASI + AUTOKEY + PF ALMODE BUAT BP
[-] F12 + NUMPAD1 SAMPAI F12 + NUMPAD5 RESET ALL BP

Download Cheat Ayodance 6076 Full Fitur

Berita Zumi Zola Masih Menjadi Top Pencarian

Posted: 10 Feb 2012 06:33 PM PST

zumi zola di twitter
Beredar luasnya foto Zumi Zola dan selingkuhan yang sampai membuat permasalahan yang cukup rumit, ternyata menjadi banyak sekali pencarian di google. Baik itu para pencari berita Zumi Zola maupun ingin sekedar melihat foto foto Zumi Zola.

Berikut screen shot dari pencarian di Rio Chikara Blog yang hanya dalam waktu 3 hari sudah mencapai 6900-an pencari dengan kata kunci Zumi Zola dan selingkuhan.

berita zumi zola

Wow sejak postingan 27 Januari sampai hari ini pencarian selalu meningkat. Memang ternyata berita tersebut menjadi trend pula pada pencarian pada google insight.

Gol Bunuh Diri Terindah Sepanjang Masa

Posted: 10 Feb 2012 06:05 PM PST

Pemain sepakbola profesional bukan tidak pernah melakukan kesalahan pada saat bermain bola di lapangan hijau. Salah satu posisi yang biasanya sering melakukan kesalahan adalah posisi kiper. Jika kita ingat ada satu peristiwa gol bunuh diri yang pernah dilakukan oleh Festus Baise, dimana dirinya melakukan gol bunuh diri yang diperkirakan adalah gol bunuh diri sepanjang masa.

gol bunuh diri terindah

Peristiwa yang memalukan ini juga dilakukan oleh Asraf Soliman, pemain Maccabi Umm al-Fahm, klub Israel. Namun dirinya mungkin tidak akan terlalu bersedih, dikarenakan gol yang diciptakan ke gawangnya sendiri merupakan sebuah gol yang indah sepanjang masa. Berikut cuplikannya yang berhasil saya sunting dari youtube.


Kartu Ucapan Valentine Unik Di Hari Valentine

Posted: 10 Feb 2012 05:55 PM PST

Anda yang akan merayakan valentine dan ingin memberikan kartu ucapan valentine tidak ada salahnya melihat 10 kartu ucapan unik untuk hari valentine. Berikut kartu ucapan valentine unik spesial di hari valentine anda :
Kartu Ucapan Valentine
Jenis kartu ucapan valentine ini adalah rainbow love, dimana menggambarkan dua buah pelangi yang menggambarkan anda dan pasangan anda.

Kartu Ucapan Valentine
Kartu ucapan "like facebook" berbasis icon like yang adan di facebook ini menggambarkan uniknya cinta yang diaplikasikan melalui icon lucu di situs sosial facebook.


Mencintai seseorang melebihi sebuah iPhone yang kita miliki. Sungguh sangat romantis kartu ucapan ini.

Kartu Ucapan Valentine
Ingin mengirimkan surat cinta di hari valentine? anda bisa menggunakan amplop surat cinta klasik ini dan kirimkan kepada kekasih hati anda.

Kartu Ucapan Valentine
Abstract tapi indah, inilah yang tersirat dalam kartu ucapan valentine diatas. Cocok untuk anda yang memiliki jiwa unik dan kreatif.

Kartu Ucapan Valentine
Nembak gebetan kamu dengan kartu ucapan ini kayaknya bakalan diterima deh, hehehe.

Kartu Ucapan Valentine

Kartu Ucapan Valentine

Kartu Ucapan Valentine

Kartu Ucapan Valentine
Nah gimana? unik-unik kan kartu ucapan valentine diatas? Ayo kirimkan kartu ucapan tersebut untuk teman anda atau kekasih anda melalui situs sosial facebook ataupun twitter.

Nama 10 Pelatih Real Madrid Sebelum Jose Mourinho

Posted: 10 Feb 2012 10:38 AM PST

jose mourinho
Siapa yang tidak mengenal sosok yang sangat fenomenal Jose Mourinho. Dirinya telah sukses mencatatkan namanya pada musim ini dengan perolehan nilai terbanyak pada Liga Elite Spanyol. Jose juga satu satunya nama pelatih yang menangani Real Madrid paling terlama selama kurun waktu 9 tahun terakhir. Siapa sangka dibalik kesuksesan The Spesial One (Jose Mourinho) ternyata ada sekitar 10 pemain termasuk dirinya yang juga pernah membawa Real Madrid.

Berikut ini nama 10 pelatih Real Madrid selama 9 tahun terakhir:
  1. Carlos Queiroz (5 Juni 2003–31 Mei 2004)
  2. José Antonio Camacho (1 Juni 2004–1 Juli 2004)
  3. Mariano García Remón (1 Juli 2004–30 Desember 2004)
  4. Vanderlei Luxemburgo (30 Desember 2004—3 Desember 2005)
  5. Juan Ramón López Caro (3 Desember 2005–5 Juli 2006 )
  6. Fabio Capello (5 Juli 2006–28 Juni 2007)
  7. Bernd Schuster (9 Juli 2007–9 Desember 2008)
  8. Juande Ramos (9 Desember 2008–30 Juni 2009)
  9. Manuel Pellegrini (1 July 2009–26 Mei 2010)
  10. José Mourinho (28 Mei 2010–???)
Kesuksesan Jose Mourinho membawa Real Madrid bukan merupakan suatu jaminan dirinya bisa kembali melatih tim raksasa Eropa Real Madrid kembali pada musim depan. Ada nama Mourichio Pochettino yang mencuat dan diperkirakan akan menjadi pengganti dari sang pelatih spesial. Kita tunggu saja, apakah Jose akan kembali musim depan.

Inilah Akibatnya Memiliki Banyak Teman di Facebook

Posted: 10 Feb 2012 06:07 AM PST

bahaya facebook

Facebook memudahkan seseorang untuk terhubung satu dengan lainnya. Baik itu teman, kerabat, rekan kerja, keluarga, atau orang-orang di sekitar pengguna. Biasanya pengguna Facebook akan menambahkan teman dan siapa saja yang mereka anggap 'menarik'. Entah karena dia terkenal atau tampilan foto profilnya yang rupawan.

Tahukah Anda jika memiliki banyak teman di Facebook justru dapat menyebabkan dampak negatif bagi penggunaannya. Memang Facebook memungkinkan tiap penggunanya untuk saling terhubung. Namun jika saking banyaknya teman, apakah mereka akan benar-benar terhubung? Jika makin banyak teman yang 'asing' atau kurang dikenal bagaimana komunikasi dengan teman-teman yang 'benar-benar teman'?

Situs ReadWriteWeb menanyakan pada pembacanya soal terlalu banyaknya teman di Facebook. Mereka mengadakan semacam pooling untuk mengetahui bagaimana tanggapan pembaca (pengguna Facebook) yang memiliki segudang teman di jejaring sosial tersebut. Dan bagaimana hasilnya? Cukup mengejutkan.

Ada yang berpendapat jika memiliki banyak teman di Facebook justru akan menjauhkan diri kita dari teman yang sebenarnya. Sebut saja keluarga atau teman dekat. Sebab teman-teman 'asing' tersebut akan memenuhi segala updates di wall Facebook. Makin banyak teman maka makin banyak tatus yang menumpuk di wall. Dan kita tak bisa mengetahui kabar terbaru dari teman terdekat.

Kedua, dengan semakin banyaknya teman, maka kita akan semakin asing di Facebook. Anda akan merasa sendiri. Banyak teman bukan berarti aktivitas Facebook akan menjadi lebih hidup. Bilamana Anda tak mengenal mereka semua, bukankah akan semakin terkucilkan? Tak jarang pengguna Facebook yang tidak mengenali temannya secara dekat akan cenderung hanya melihat saja aktivitas mereka tanpa ikut terjun didalamnya (berkomentar atau nge-like).

Ketiga, dengan semakin banyaknya teman maka aktivitas Facebook akan dirasakan semakin membosankan. Mengapa bosan? Jika updates dipenuhi dengan status teman-teman 'asing' dan teman 'sebenarnya' tidak menuliskan status, maka pengguna Facebook akan cenderung bosan. Mereka bukannya turut dalam aktivitas bersama teman barunya tersebut, malah cenderung untuk meninggalkannya (Facebook).

ReadWriteWeb menuliskan normalnya pengguna Facebook memiliki 500 hingga 700 teman di akun Facebook-nya. Jika lebih dari itu, maka aktivitas Facebook akan cenderung ke hal-hal negatif. Seperti pooling yang telah mereka lakukan.

Bagaimana dengan Anda, berapa jumlah teman Anda di Facebook? Tulisakan jumlahnya di kotak komentar. (Sidomi News)

Bayi Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan Lahir

Posted: 10 Feb 2012 06:15 AM PST

anak irfan bachdim lahir
Jennifer Kurniawan akhirnya baru saja melahirkan bayi perempuannya pada hari Minggu (5/2/2012) pukul 01.00 WIB. Bayi yang juga anak dari pemain sepakbola Irfan Bachdim diberi nama Kiyomi Bachdim.

Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya bahwa Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan telah menikah pada 8 Juli 2011 di Jerman dan merasakan kebahagiaan menjadi orang tua dari Kiyomi.

Bayi Kiyomi dilahirkan di kota dimana tempat ayahnya bermain sekarang (Persema) malang. Baru satu minggu usai kelahiran anaknya, Irfan Bachdim harus membela Persema untuk menuju Surabaya. Sang manajer Persema Malang, Asmuri mengungkapkan bahwa Irfan selalu menghadiri latihan dan bahkan menurut pengakuannya, Irfan siap tanding untuk membela timnya, Persema Malang.

Jennifer sampai sekarang belum bisa dihubungi dan sepertinya kedua pasangan ini benar-benar tidak ingin kehidupan pribadinya menjadi expose dari media.

Selamat ya Irfan Bachdim dan Jennifer, semoga bayi Kiyomi Bachdim menjadi bayi yang berguna bagi nusa dan bangsa serta berbakti kepada orang tua. Amin

0 Response to "Sandal Unik Terbuat Dari Rumput, Anda Ingin Mencobanya?"

Posting Komentar