Cara Aktifasi Smadav 8.9 Pro


Cara Aktifasi Smadav 8.9 Pro


Posted: 07 Feb 2012 12:26 AM PST
cara aktifasi smadav 8.9 pro
Cara Aktifasi Smadav 8.9 Pro - Pada postingan kali ini saya mencoba untuk membantu cara aktifasi smadav 8.9 pro dengan mudah. Caranya sangat mudah jadi silahkan ikuti tutorial berikut ini untuk menjadikan smadav anda menjadi pro.

Sebelum anda mengaktifkan smadav anda, terlebih dahulu Download Smadav 8.9 Pro + Keygen pada link dibawah ini:
Nah setelah anda download semua file diatas, maka langsung saja ikuti tutorial berikut ini.


Cara Pertama Aktifasi Smadav 8.9 Pro
  1. Saat mengisi key diusahakan untuk dalam keadaan Offline. Jika anda terkena BLACKLIST, caranya:
  2.  Kolom Nama : anti-bajakan 
  3. Key : dikosongkan
Cara Kedua Aktifasi Smadav 8.9 Pro
  1. Uncheck atau hilangkan tanda centang pada semua fitur smadav free
  2. Ketikkan "anti-pembajakan" pada kolom nama (tanpa disertai petik), klik registrasi
  3. Masukkan kode dibawah ini ke kolom registrasi
Kode Nama dan Key Smadav 8.9 Pro
Key Smadav 8.9
Nama : ModernW4R3Smadav
Key : 995299602420

Tipe Perusahaan:
Nama : Fikrishare
Serial : 999999301000
Nama : Fikrishare.com
Serial : 999899101447
Nama : FSLovers
Serial : 995799481660

Tipe Warnet:
Nama : Fikrishare
Serial : 779977301000
Nama : Fikrishare.com
Serial : 779877101447
Nama : FSLovers
Serial : 775777481660

Tipe Personal:
Nama : Fikrishare
Serial : 088800301000
Nama : FSLovers
Key : 089900481660

Selesai dan silahkan dinikmati fitur terbaru dari Smadav 8.9 Pro anda. Terima kasih semoga berguna.
Posted: 06 Feb 2012 02:59 PM PST
Model Baju Muslim - Sekali lagi yang menjadi tren busana anak muda adalah tren atau model baju muslim yang tiap tahunnya selalu berganti. Tren baju muslim di Indonesia terbilang cukup populer dibandingkan dengan baju yang lain, karena mengingat model baju ini banyak menjadi pilihan remaja maupun dewasa dalam menentikan pilihan baju yang tetap modis tetapi sopan (karena mengikuti budaya ketimuran).

Wanita Indonesia menentukan pilihannya kepada busana yang menutup auratnya untuk tetap menjaga keamanannya, mengapa?karena dengan mengenakan baju muslim mereka berharap orang lain yang melihat mereka akan juga memiliki kesopanan dalam menghargainya. Kemudian selain itu, beberapa acara resmi dalam pernikahan juga menjadi alasan mengapa para wanita menentukan pilihannya kepada baju muslim.

Lalu model baju muslim tahun ini seperti apa saja? bagaimana motifnya dalam perkembangan baju muslim di Indonesia? Ada beberapa alternatif dalam anda memilih model atau tren terkini baju muslim. Seperti pada gambar dibawah ini:

tren busana muslim
Pada tahun 2012 busana muslim masih didominasi dengan corak coklat yang menggambarkan motif batik tetapi tidak dengan keseluruhannya bermotif batik. Pada model baju batik diatas pilihan warna coklat akan memperlihatkan elegan dan dinamis bagi wanita.

model baju muslim batik
Pada gambar diatas baju muslim dengan motif batik keseluruhan, pas jika dipadukan dengan legging berwarna hitam dan kerudung simple nan elegan.
baju muslim untuk ibu hamil
Tetap memperhatikan busana, wanita yang hamilpun bisa mengenakan baju muslim dengan gaya modern, dengan dipadukan warna gelap yang mempertahankan model dan gaya terbaru tahun 2012.
pakaian muslim pernikahan
Contoh model terbaru baju muslim pada tahun ini adalah pada model pakaian muslim pernikahan yang jika kita lihat pada contoh diatas terlihat sangat glamor tetapi sopan dan anggun. Model busana muslim pria juga sangat pas dengan model busana wanitanya.

Nah bagaimana? bagus-bagus bukan model baju muslimnya? jadi menurut saya, tidak ada yang memalukan jika anda mengenakan busana muslim untuk bergaul, mengikuti acara resmi atau bahkan dalam pernikahan. Semoga bermanfaat ya ^^
Rating: 5
Posted: 06 Feb 2012 04:48 PM PST
Sinopsis Baby Faced Beauty - Pada drama korea kali ini yang akan saya review adalah Baby Faced Beauty, Kisah Lee So Young, seorang wanita 34-tahun yang sudah dibebani dengan utang keluarga dan hanya memiliki lulusan SMA, tapi bercita-cita menjadi perancang busana terkenal. 
sinopsis baby faced beauty lengkap
Baby Faced Beauty
Film yang ber-episode 20 ini, memiliki alur cerita yang apik dan dikemas dalam drama yang pastinya seru buat diikuti dan tidak kalah dengan drama korea yang lain seperti Miss Ripley ataupun 49 Days. Berikut sinopsis selengkapnya untuk anda yang ingin mengetahui alur cerita dari drama korea Sinopsis Baby Faced Beauty lengkap.

Sinopsis Baby Faced Beauty Episode Pertama

Hukum dalam Arus dunia,Umur akan semakin maju,sementara seorang pria berjuang dimusim gugur telah berakhir...Musim dingin pun dimulai ^--^.
Orang selalu bertanya "Berapa Umurmu?",Kita tidak akan bisa kembali kewaktu yang dulu.Tapi,Kita semua menginginkan tetap selalu muda bukan ?? Bicara Kejujuran.
"Aku,Lee So young,Aku sangat beruntung...saya tidak perlu mencoba sesuatu yang kasar.Orang mengatakan bahwa saya memiliki wajah bayi yang oke.Bagaimanapun ada begitu banyak hal dalam dunia ini....Meskipun memiliki wajah baby faced tetap tidak akan bisa dipecahkan."




"Nona So young.."Panggil seorang pria atasan Lee so young.
"Ya.."Jawab So Young seraya menoleh.
"Kepala Departemen Mencarimu."ucap pria atasan So young
"Departemen Kepala?"ucap So Young Tak percaya.
"Nona lee,kamu mempunyai wajah seperti wajah bayi.Sehingga akan mudah bagimu untuk mencari pekerjaan lain atau segeralah menikah.Kamu tidak terlihat seperti seorang yang berumur 34 tahun.Baru-baru ini perusahaan melakukan hal tidak baik.Saya juga tidak ingin melakukan ini.Kamu harus menghubungi saya jika kamu menikah..Pada hari bahagia bagaimana saya tidak hadir.."Ucap atasannya ,So young merasa bingung."Jika tidak saya akan menyanyikan lagu selamat untukmu."Ucap atasan So Young lagi.


Kepala Departemen sedang bernyanyi-nyanyi dengan teman-teman sekantornya.So Young datang menghampirinya dan menghentikan atasannya tersebut.
"Kepala Departemen..?Ucap So young teriak,atasannya sedikit terkejut.
"Nona Lee So Young.."Jawab atasannya


"Saya minta tolong selamatkan saya.."Ucap So young."Katamu kau tidak dapat memecat Karyawan pria karena mereka orang-orang yang telah berkeluarga.Saya Juga memiliki keluarga,jika saya kehilangan pekerjaan saya,maka seluruh keluarga saya harus hidup dijalanan."Ujar So young lagi.Belum sempat Kepala Departemen tersebut menjawab.tiba-tiba seorang karyawan berbicara dengan lantang.
"Perhatian semua....!dengarkan..Akhinya setelah 14 Tahun perusahaan kita berkembang.Hadir seorang remaja bernama Cristina."Ucapnya seraya menyambut seorang wanita muda yang tiba-tiba masuk dari dalam pintu.



"Haloo..semua ..."Sapa Cristina pada semua orang tidak terkecuali So young yang merasa terkejut dengan hal itu.Kepala departemen menjadi bingung."Saya akan bergabung diperusahaan ini mulai hari ini.Saya Hye Mi,A new bie.."



"Senang Berkenalan dengan kalian.Unnie!" Ucap nya seraya mengucapkan hormat pada So Young,So young terkaget-kaget.Rupanya Pemutusan kerja dilakukan sepihak dikarenakan adanya seorang wanita yang umurnya lebih muda dari so young yaitu Hye Mi.

Malam harinya So Young berjalan pulang,ia mabuk sehingga berjalan tidak seimbang.Ia jatuh kemudian bangkit dan menatap selembar poster yang terpampang disitu."Saya tidak memiliki kekayaan yang akan dibandingkan dengan kalian."




Sementara itu disuatu kedai makan.Seorang pria yang berbicara pada seorang wanita tua.
"Itu karna saya bukan dipecat...."Ucap pria itu."Tetapi karna saya menyerahkan surat pengunduran diri,saya sudah bilangkan??...saya sudah dipecat.Saya menulis surat pertama pengunduran diri." Ia menjelaskan kembali.
"Jadi kau yang menulis surat pengunduran diri itu,kemudian kamu akan bertindak barbar disini.Karna saya istrimu?.Segera oergi dari tempat ini"Jawab wanita tersebut.
"Baik...aku akan pergi dari sini,kata terakhir yang kukatakan,aku bukan dipecat.Slamat tinggal."Ucap suami pria tersebut seraya beranjak dari kursi kemudian pergi.
"Aku bukan dipecat.."Teriak Suaminya lagi.Lee So young masuk kedalam kedai makan tersebut,sambil memperhatikan pria itu.
"Huh...itu bukan suatu hal yang layak dipamerkan.Ia dipecat karna tidak mampu sendiri.Kenapa kau datang kesini dan membuat kekacauan"Jawab wanita tersebut sambil menoleh kearah lain.So Young mendengarnya seraya tak percaya,ia mendapatkan hal yang sama,sambil memegang kepalanya ia merasakan pusing.Wanita itu membereskan botol minuman dan melihat So young yang berdiri disitu.
"Kenapa kau ada disini?"
"Tidak ada apa-apa,hanya saja.." ia berkata bingung.Rupanya wanita itu adalah Ibu So Young.



Pagi harinya ,Lee So young bangun terlambat,Jam weker sudah berdering lama menunjukan pukul 06.30."Itu benar...Aku tidak pergi bekerja hari ini.."Ujarnya tersenyum tipis.

So young menatap selembar kertas formulir pendaptaran diatas meja lalu mengambilnya,Ia melihat biodata Lee So Jin yang masih berumur 25 tahun.
"Itu bagus,karna ia masih muda.."Ucap nya dalam hati menatap adiknya yang masih tertidur."25 Tahun adalah umur yang bagus."


Dipagi itu,dikantor pusat design"the sytle"para karyawan sibuk melakukan aktivitasnya,ada wanita yang sibuk menyiapkan pakaian dan ada seorang laki-laki yang sedang menerima telepon.
"Apa...?Maaf-maaf..."Ucapnya seraya meminta maaf menabrak karyawan wanita yang membawa barang."Apa...Manik Kalung? itu betul..kamu harus memeriksa dengan baik diawal."
"Hyung...anda..,dimana?didekat mana barangnya?

"Karna itu barang aksesoris yang sangat penting.Jadi harus diperiksa dengan hati-hati.Saya telah menemukannya,bagaimana bisa begitu banyak manik-manik disini."ucap nya seraya bingung mencari aksesoris yang dimaksud.Setelah menemukannya Pria itu (Choi Jin wook) mengatarkan aksesoris tersebut dengan berjalan cepat kesebuah panggung catwalk,tempat peragaan busana para model.



Dengan langkah terburu-buru menuju tempat tersebut,teman-temannya memanggilnya.
"Jin wook.."ucap mereka
"Ya hallo...maaf aku buru-buru ya.."ucapnya ramah seraya berjalan tergesa-gesa .
"Jin wook cepat..."
"Dimana..?"jawab Jin wook
"Disini."

"Park Jo Hee,Cepat.."Ucap salah seorang pria informasi.Karna terlalu terburu-buru Jin wook jatuh kelantai dan mengadu kesakitan."Mengapa kau datang begitu lambat?"Ucap pria itu.
"Yang benar saja,ini akan dimulai,mengapa kau membawa semuanya?...Cepat bantu saya mencarinya.."Ucap pria rupanya yang menelpon Jin wook tadi.
"Aku seorang MD! Directur Manager,Harus segera kerja merancang.Kenapa kau selalu bertanya padaku?."Jawab Jin wook.Tetapi pria tersebut malah sibuk mencari aksesoris yang dimaksud hingga tidak menghiraukan ucapan Jin wook.
"O,itu"Ucap pria tersebut sambil menunjuk aksesoris yang dimaksud.Seorang wanita masuk memanggil seorang model bernama Mi na.Mi Na dengan cepat berjalan kearah wanita itu ,tanpa sengaja ia menendang sebuah akseosris yang dicari.




"Hei Keadaan darurat!"teriak pria tadi."Apa yang kau lakukan,tangkap itu cepat!"serunya pada Jin Wook.Jin wook segera menangkap aksesoris yang bergelinding dengan berjalan seraya meunduk kebawah.Akhirnya ia berhasil meraihnya,tetapi tidak...ia berada dipanggung catwalk. semua orang memperhatikan Jin wook.




Jin wook pun menjadi bingung,Pria tadi memberikan isyarat tangan padanya "Minggir...Minggir..!cepat! ucapnya."Jangan terburu-buru keluarnya."
"Saya harus pergi.."Jin wook bertanya kembali.Jin wook kemudian berekspresi layaknya seorang yang sedang melakukan fashion show dicatwalk.semua pihak produksi yang menonton melihat Jin wook terkejut.



"Seperti tidak normal.."Ucap pria itu.Ekspersi Jin wook ala Model nya terlihat sangat konyol,model wanita segera masuk untuk menetralisir situasi,ia mendampingi Jin wook yang sedang tampil saat itu.







Atasan Jin wook yang melihatnya semua memalingkan muka,lalu memberi isyarat bagian keamanan untuk bertindak tegas.Tidak Jin wook juga bisa berakting keren ala Michael Jackson tanpa gugup....Tetapi setelah selesai,semua memberikan tepuk tangan atas akting Jin wook dipanggung.dan ada yang mengatakan akting Jin wook sangat keren.Semua berakhir tepuk tangan meriah tidak terkecuali Atasan Jin wook Ji siung Il (Ryun Jin) bertepuk tangan.Bagian Keamanan yang sedari tadi sedang bersiap-siap menghentikan Jin wook malah ikut bertepuk tangan senang.Atasan wanitanya menarik nafas panjang lega.
Jin wook pun segera kembali kebelakang panggung.dengan perasaan Lega.
"Bead,beads (Aksesoris yang jatuh tadi)..?ucap pria tadi seraya meminta nya.Jin wook segera memberikannya dan pergi."Cepat masukan kedalam pakaian."Ucap pria itu pada karyawannya.


Jin wook duduk dengan nafas terengah-engah.Pertunjukan Fashion show pun berjalan sukses,semua karyawan dibelakang layar (penata gaya,dan lain-lain) semua telah bekerja keras.Penata gaya (pria tadi) menemui Jin wook yang duduk dibelakang pintu,ia mengatakan Jin wook sudah bekerja dengan keras untuk ini.Sambil Mengatur Nafas,Jin wook mengagguk,mereka tertawa bersama.Pria tersebut mengajak Jin wook untuk Pergi keluar Nanti malam.Jin Wook dengan isyarat tangan menjawab Ok.^___^

Tepuk tangan para penonton,atas suksesnya acara berlangsung.Ada juga penonton yang berkomentar pada direktur The style mengatakan fashion show ini berlangsung sangat baik.


So Young mulai melamar pekerjaan.
"Benar!Dunia begitu besar...Akan ada perusahaan yang akan menerimaku bekerja.Fighting Le Soo Young ^^ "Ucapnya meyakinkan diri.Ia melangkah masuk kedalam perusahaan itu.




"Anda memiliki pengalaman kerja yang baik."Ujar pria tua yang menginterview So Young.
"Saya telah dicalonkan sebagai "Karyawan Terbaik" selama tiga kali.Juga latar belakang akademis saya dalam desain mode merupakan yang terbaik.Saya sebelumnya sudah bekerja selama 14 Tahun.Saya tidak pernah datang terlambat atau pulang lebih awal dalam hidup saya.Lain dari itu itu saya tidak bisa menjaminnya.Bagaimanapun ketika kain yang datang kepada saya saya akan menganggapnya suatu hal yang sepecial bagiku."Ujar So Young Menjelaskan secara detail dirinya.
"Tetapi Karyawan tidak bisa lebih tua dari boss."
"Apa!!?!?!!" Tanya So young tak percaya.
"Umurku 33 Tahun"Ucap Boss.
So Young kembali melamar diperusahaan Garment.Ia menemui Bos pemilik Pabrik tersebut yang sedang sibuk bekerja.

"Kita tidak peduli usia,Seberapa muda atau tua anda.Itu tidak apa-apa selama anda bekerja dengan serius.Apa itu benar!" seru nya pada So Young.
"Terima kasih,makasih.."Ucap So young senang
"Perusahaan hanya meminta satu hal pada anda,anda seorang yang terpercaya."Ucapnya lagi.So Young pun patah semangat,itu artinya ia belum diterima bekerja.




So young duduk ditaman,dengan lesu ia memikirkan sesuatu.

"500.000 Bunga dan biaya sewa sebesar 400.000 serta biaya pengobatan ibu....Apa yang harus kulakukan dimasa depan"Pikirnya bingung.
So Young menjadi sedih memikirkan hal itu,ia menatap kebelakang,seorang ibu muda bersama kedua anak nya duduk bersama sedang bermain.Lalu lewat sepasang kekasih yang bersepeda dengan saling tersenyum bahagia.So young menatapnya sedih.

Perusahaan bernama "The style".
"Presiden sudah bisa bekerja dengan baik,sebaiknya tidak perlu sekretaris disisinya,tapi kita harus keberatan...."Ucap seorang wanita."Walaupun begitu,masih ada yang akan dikerjakannya.Bagaimanapun anggota dewan memiliki pendapatnya sendiri."
"Jika anda bersikeras untuk menyewa seorang sekretaris,tampaknya tidak punya pilihan.Kita akan menyediakan tempatnya asal salah seorang harus mengundurkan diri."Jawab pria tersebut.
"apa??"
"Ia harus jujur,Sekretaris yang tidak dibayar tinggi.Jika anda berpikir tulus untuk kepentingan perusahaan selama ada satu anggota bersedia untuk mundur,itu jelas bagi perusahaan ."

Meeting pun usai,Wanita tersebut kembali duduk dikursi nya.
"Dasar pria kasar!..Apa tidak takut orang lain tahu anak siapa dia!"Umpat wanita tersebut.


Disuatu Toko laundry,seorang laki-laki sedang bekerja menseterika pakaian.So young yang berjalan pulang melewati tempat tersebut.
"Oh..!So Young! saya menantimu kemari."Ucap pria itu berjalan menemui So Young di Jalan.




"Apa..?"
"Kita hampir sampai...Ya,disini"Ucap pria itu sembari menunjuk Tokonya."Saya sudah tahu itu...,saya berpikir betapa menyedihkan itu bagimu yang muda.Apa yang harus saya lakukan.Rasanya menyenangkan,saya melihat mereka membutuhkan karyawan.Saya pikir ini cocok untuk So Young".Ujar pria ramah tersebut.
"Tapi saya belum pengalaman bekerja seperti ini."Jawab So Young bingung.
"Aaa...itu bukan hal besar,sekelas Hotel mewah,ini hanya sebuah Toko kecil,tidak perlu khawatir!,Hanya disesuaikan dengan kondisi saja.Mereka akan menerimamu"Ucap pria itu lagi.

Nyonya Si pemilik Toko,istri pria tersebut sepertinya keberatan menerima So Young.
"Kamu boleh pergi,saya hanya mencari seseorang yang pengalaman dibidang ini."kata wanita itu.
"Tunggu sebentar..Lihat pakaian ini!,Itu adalah hasil rancangan kerajinan tangan saya."
"Anda belum resmi bekerja.Jika belum bekerja dengan baik,anda silahkan tinggalkan pekerjaan ini."Ucap wanita itu lagi
"Baik,terima kasih."Jawab So Young,Akhirnya So Young mendapatkan pekerjaan baru ^__^.
"Sekarang saya mau pergi,tolong berikan KTP mu padaku"
"Apa..?"
"Memangnya saya harus meninggalkan Toko ini ditanganmu?"Jawab wanita itu seraya meminta KTP So Young.So Young memberikannya.Nyonya pemilik Toko pun bergegas pergi.




So Young menerima telepon dari adiknya,Lee So Jin.


Rupanya So Jin menemui So Young yang baru bekerja ditoko.Saat sampai ditempat itu,So Young malah yang membayarkan ongkos taxi So Jin.So Jin sempat menanyakan kenapa harus bekerja ditempat baru.Apakah ia sudah dipecat.So young mengatakan ia,dan memintanya untuk tidak mengatakan hal tersebut pada ibunya.


So Jin meminta uang pada So Young.Tetapi So Young tidak punya uang.
"Hari ini aku baru bekerja,kau sendiri sudah memiliki banyak pakaian,sampai tidak ada tempat untuk menggantung pakaian lagi dilemari"Jawab So Young menolaknya.


So Jin Memang keras kepala,ia masuk kedalam Toko tersebut dan melihat-lihat pakaian disitu.






So Young Melarangnya untuk mengambil pakaian tersebut.Tiba-tiba ada seorang pelanggan datang dan melihat-lihat pakaian,So Young menemani pelanggan tersebut.Dengan Diam-diam So Jin beranjak keluar seraya mencuri salah satu pakaian di toko tersebut,kemudian pergi.

Nyonya pemilik Toko kembali,ia melihat pakaiannya hilang,ia menunduh So Young Mencurinya.So Young hampir saja ditarik-tarik Si Nyonya.Untung saja Suami pemilik Toko datang dan membantu melerainya.


So Young diminta untuk segera pergi.Nyonya tersebut marah kepada suaminya.


So Young kemudian menelpon adiknya untuk mengambil kembali pakaian yang dicuri nya.


Sementara itu Jin Wook dan teman nya (pria tersebut saya belum tahu namanya maaf ^^) hendak pergi.


Rupanya mereka pergi kediskotik.Ia menghampiri seorang gadis yang tengah berdiri diatas.
Rupanya itu So Jin.


So Young pun sampai kediskotik itu ia mencari adiknya.




Dengan basa-basi teman Jin Wook tersebut menyapa So Jin dengan mengatakan So Jin mirip Kim Tae hee dan juga mirip Le hyo ri ...xixixi :XD Lebay.


So Jin mengabaikan teman Jin wook.So Young yang sedari tadi bingung mencari keberadaan So Jin Menelponnya.Tetapi So Jin mematikan Hapenya.Teman Jin Wook mengatakan pakaian yang dimilikinya sangat bagus.


"Anda sangat mirip sekali dengan Lee Hyo Ri .."Ucap Nam Gyu Hyung nya Jin Wook.
"Apakah kita pernah bertemu sebelumnya?Mantel bermerek ,sepertinya sangat berat.Tangan mu jadi lelah,benar bukan?Apa kau butuh bantuan ku? atau sebaiknya kita pergi minum."Ucapnya lagi.Lee So jin masih tidak memperhatikan Nam Gyu,sesaat Lee So Young tiba didiskotek,So Jin berubah pikiran.
"Tentu,ayo Kita kesana,suara nya lumayaan bagus"Sungguh."Ucap So jin terburu-buru mengajak Nam Gyu pergi meninggalkan tempat tersebut.
"Ayo ..."Ucap Nam Gyu pada Jin Wook.
"Mau kemana kalian?"Tanya Jin wook.So Young yang sedari tadi mencari-cari So Jin didiskotik akhirnya menemukan So Jin diatas tangga,Disitu ia melihat So Jin berbicara dengan dua orang laki-laki Jin Wook & Hyung nya.Nam Gyu Memberikan Mantel So Jin pada Jin wook dan mereka berdua segera pergi turun berdisko^^.Bergegas So Young Menaiki tangga.
So Young menepuk bahu Jin Wook,"Kembalikan pakaian itu padaku.Itu pakaianku".
Jin Wook enggan memberinya.So Young menarik mantel tersebut kemudian membawanya pergi,Jin Wook segera mengejarnya.
"Apa?Ini punya temanku.Bagaimana bisa menjadi milikmu?"Ucapnya seraya menarik kembali mantel tersebut dengan paksa.
"Aku sudah bilang pakaian itu milikku."Jawab So Young.Keduanya saling tarik menarik jaket.
"Kenapa aku harus berikan pakaian itu padamu?"Ucap Jin wook menolak memberikan."Temanku sedang dansa dibawah sana.serius..."
"Pakaian ini punya teman baikku."Jawab So Young tak mau kalah.
"Apa yang akan kamu lakukan jika aku merobeknya.."
"Aku...harus...,Hey...dasar wanita gila,benar bukan?".
Sementara So Jin dan Nam Gyu yang berdisko bersama memperhatikan mereka.
"Apa...Kau bilang aku gila?Aku tidak ada kepentingan dengan mu."Jawab So Young."Pakaianku...!"Ucap So Young yang masih tarik menarik Mantel dengan Jin wook.
"Itu..Lihat disebelah sana!" Ucap Jin wook seraya menunjuk kebelakang So Young.So Young menoleh,Mantel kemudian dibawa lari Jin Wook.So Young pun mengejarnya hingga sampai ditangga.
"Hei...! Siapa kau..?seriuslah..."Ucap So Young menarik paksa jaket tersebut.Karna Jin wook lebih kuat ia dapat mengambil mantel tersebut dari So Young.


Semua pengunjung terutama kebanyakan wanita memperhatikan Jin Wook.Jin Wook Salah tingkah dan tanpa pikir panjang ia melemparkan mantel tesebut pada sebuah gelas besar mirip aquarium .


Jaket pun jatuh kebawah


"Ah...Jaket itu!"Seru So Young panik,ia lekas turun .


So Young mencoba menggapai Mantel tersebut dengan kaki diatas.


So Jin hanya memperhatikan saja.So Young mencoba menggapainya lebih dekat.
"Apa yang ingin kau lakukan?"tanya Jin Wook.





Dengan tangannya ia berusaha menggapai mantel itu,tetapi So Young jatuh masuk kedalam gelas martil tersebut.semua pengunjung pun berteriak,sekaligus ada yang segera mengabadikan Fhoto So Young yang masuk kedalam gelas martik tersebut.Jin Wook Bingung.


"Hey,berikan tangan mu padaku"Dengan perasaan terpaksa Jin Wook berusaha membantu So Young.


Sesaat So Young keluar ,Gelas martil tersebut oleng dan jatuh kelantai bawah.Para pengunjung berlarian .Gelas Martil tersebut pecah dan membuat terbakar lantai.


Jin Wook & so Young terkejut.^^ Liat ekspresi lucu mereka :XD


Jin Wook dan So Young dibawa keruangan.Mereka berdua dipanggil sipemilik Diskotik.
Seorang Pria anak buah pemilik Diskotik pun berbisik kecil memberi tahu sesuatu.


"Selain Cangkir,apa lagi yang kau rusakan?"tanya si empunya Diskotik
"Tidak,tidak ada..".
Sipemilik diskotik terlihat menahan marahnya mendengar kejadian itu."Apa yang harus saya lakukan?biayanya sekitar 20 Juta."Ucap nya lagi.So Young dan Jin Wook mendengarnya shock.


So young langsung muntah mendengar angka ganti rugi sebanyak itu ^^,mengenai Jaket di lengan Jin Wook.Mereka berdua pergi ke toilet membersihkan.


Di adegan ini mereka berdua masih adu argumen lagi.Huwa....Tom and Jerry nih...
"Jadi kotor...Berapa banyak yang kamu minum?"Tanya Jin wook marah pada So Young.
"Memang siapa yang membuatku jatuh kedalam cangkir tersebut?,Aku kan tidak bisa berenang."
"Apa aku mendorongmu?kau sendiri yang jatuh kebawah,salahkan dirimu."Jawab Jin wook membela diri.
"Bukankah lebih muda,jika kau berikan pakaian itu sebelumnya hah...!"
"Mengapa memangnya aku harus memberikan pakaian itu padamu?! Dasar wanita gila."
"Apa....?Wanita Gila..?"zzzz emosi So Young mendengarnya.


"Hey,lupakan saja..."Ucap Jin wook.Ia menoleh keatas,menatap sebuah pintu jendela diatas ruangan toilet.Ia mengajak So Young melarikan diri.


Sebelumnya masing-masing ingin naik lebih dahulu .Akhirnya Jin wook pun mengalah,memberikan So Young Naik lebih dulu diatas tubuh Jin wook yang Jongkok.


Dengan susah payah akhirnya So Young bisa melaluinya.


Jin wook Berteriak memanggil So Young untuk segera membantunya. 

TO BE CONTINUE....
Lihat sinopsis lengkapnya pada link-link dibawah ini



Sinopsis Baby Faced Beauty Episode Lengkap


Sinopsis Baby Faced Beauty Episode 1 Part 1 2 3 4 5 6
Sinopsis Baby Faced Beauty Episode 2 Part 1 2 3 4 5 6
Sinopsis Baby Faced Beauty Episode 3 part 1 2 3 4
Sinopsis Baby Faced Beauty Episode 4 Part 1 2 3
Sinopsis Baby Faced Beauty Episode 5
Sinopsis Baby Faced Beauty Episode 6 Part 1 2
Sinopsis Baby Faced Beauty Episode 7 Part 1 2
Sinopsis Baby Faced Beauty Episode 8 part 1 2
Sinopsis Baby Faced Beauty Episode 9
Sinopsis Baby Faced Beauty Episode 10
SinopsisBaby Faced Beauty Episode 11
Sinopsis Baby Faced Beauty Episode 12
Sinopsis Baby Faced Beauty Episode 13
Sinopsis Baby Faced Beauty Episode 14
Sinopsis Baby Faced Beauty Episode 15
Sinopsis Baby Faced Beauty Episode 16
Sinopsis Baby Faced Beauty Episode 17
Sinopsis Baby Faced Beauty Episode 18
Sinopsis Baby Faced Beauty Episode 19
Sinopsis Baby Faced Beauty Episode 20
Sumber chasyagoresanhati.blogspot.com

Rating: 5