BIG BANG is BACK..!!

BIG BANG is BACK..!!


BIG BANG is BACK..!!

Posted: 18 Feb 2012 09:52 AM PST




Semua fans bigbang yang dikenal sebagai 'VIP',baru-baru ini sedang gencar tak sabar menunggu kembalinya bigbang dalam project 'Naver' yang digarap oleh YG Entertainment untuk mempromosikan album terbaru bigbang yaitu "Alive". BigBang akan merilis single comeback "Blue" pada 22 Febuari nanti dan akan meluncurkan mini album mereka yang kelima yaitu "Alive" pada tanggal 29 febuari 2012.
Dalam album ini setiap personil juga mempunyai konsep berbeda-beda dalam style berpakaiannya, seperti berikut ini :


 (G-Dragon)


(Daesung)


(Seungri)


(Taeyang)


(T.O.P)






source : soompi

Junho 2PM menjadi sukarelawan di Ethiopia

Posted: 18 Feb 2012 08:57 AM PST


Junho 2PM baru-baru ini telah berpartisipasi dalam "World Vision's 2012 'Global Share Project'." dengan mengunjungi dan menjadi sukarelawan di Ethiopia. Tertulis bahwa Junho menukar liburan panjang pertama kalinya sejak dia debut dengan ikut berpartisipasi dalam project tersebut. Junho mengunjungi Ethiopia saat januari lalu dan telah bertemu dengan anak-anak penderita 'elephantiasis'. Dia mampu menghibur mereka semua dengan bernyanyi dan menari bersama anak-anak tersebut. Junho juga bisa bertemu dengan seorang anak yang mana menjadi asuhan nya dalam setahun lalu. Perjalanannya kesana di sponsori oleh EBS dan akan ditayang di Televisi pada 27 febuari nanti.




source : soompi

New Girl Group 'EXID'

Posted: 18 Feb 2012 07:48 AM PST


Girlband berbakat baru  hasil didikan dari Shinsadong Tiger akhirnya debut. Grup ini terdiri dari 6 personil berbakat yaitu Yoo Ji (leader), Dami, LE, Hani, Hae Ryung and Jung Hwa yang mana mereka semua menjalani pelatihan yang cukup lama dan matang, terutama bagi sang leader dan vokalis utamanya yaitu Yoo Ji yang sudah terkenal terlebih dahulu bahkan sebelum dia debut. Tidak hanya itu, personil lain yaitu LE juga sudah memulai karir nya dimana saat dia berduet dengan Heo Gak menyanyikan lagu "Whenever You Play That Song" hal itu menybabkannya memperoleh pujian dari banyak fans bahkan sebelum dia debut. EXID mengawali debutnya pada 9 febuari 2012 lalu. EXID agency yaitu AB Entertainment mengatakan bahwa semua personil dari EXID ini sangat berbakat mulai dari bernyanyi, menari, bahkan juga dalam penulisan lagu. EXID merilis albumnya yang berjudul "Holla" pada 16 febuari 2012 lalu dan dengan lagu andalan mereka yaitu "Whoz That Girl."


MV dan Performance di Music Core






source : soompi