Saeful Bahri - Foto Polisi Ganteng

Saeful Bahri - Foto Polisi Ganteng


Saeful Bahri - Foto Polisi Ganteng

Posted: 22 Feb 2012 03:53 AM PST

Indonesia sempat dihebohkan dengan berita mengenai polisi yang kocak dan menjadi buah bibir di dunia entertainment yaitu Briptu Norman. Kali ini berita heboh mengenai polisi kembali mencuat lewat foto Saeful Bahri sang polisi ganteng yang namanya banyak dibicarakan di situs social twitter.

Bripda Saeful Bahri mengaku tidak mengetahui kapan foto dirinya bisa berada di twitter dan menjawab pertanyaan wartawan bahwa foto tersebut diambil ketika dirinya melakukan pengamanan Cap Go Meh di kawasan Cibadak, Bandung.

Seperti yang dikutip pada sidomi news dirinya mengungkapkan "Foto itu foto saya sewaktu jaga acara Cap Go Meh," ujarnya. "Itu fotonya pas saya pakai seragam yang satunya. Lagi pakai nama variasi, ditulisnya Bachrie. Yang kelihatannya cuma bagian rie-nya aja, makanya disangka Fachrie mungkin. Tapi nama asli saya Bahri saja."

Berikut foto foto Bripda Bahri yang menjadi buah bibir tersebut

foto Saeful Bahri

foto Saeful Bahri

Bagaimana pendapat anda mengenai Bripda Saeful Bahri?

Hasil Liga Champions 2012

Posted: 21 Feb 2012 07:42 PM PST

hasil liga champions 2012

Pada liga champions babak ke 16 besar, beberapa tim akan berlaga dan berusaha keras untuk merebut tiket masuk ke babak berikutnya. Dengan cuaca Eropa yang sedang tidak baik, para pemain yang berlaga pada Liga Champions harus ekstra keras bermain dalam cuaca minus.

Berikut ini saya coba sajikan kepada anda hasil liga champions ditahun 2012 ini dengan beberapa tim-tim yang berlaga di babak 16 besar :
  • Bayer Leverkusen
  • Barcelona
  • Zenit St. Petersburg
  • Benfica
  • AC Milan
  • Arsenal
  • CSKA Moskva
  • Real Madrid
  • Napoli 
  • Chelsea
  • Marseille
  • Inter Milan
  • Basel 
  • Bayern Munchen
  • Lyon 
  • APOEL
Berikut ini adalah hasil dari liga champions sampai dengan hari ini:

Cheat Nuklir Taktis

Posted: 21 Feb 2012 06:43 PM PST

cheat Nuklir Taktis

Salah satu cheat yang banyak dicari dari game Empires and Allies adalah cheat nuklir empires and allies terbaru. Nah jika anda sedang mencari cheat nuklir taktis empires & allies 2012. Berikut ini saya coba posting kepada anda cara untuk mendapatkan cheat ini.

Bagi teman-teman yang ingin mendapatkan cheat NuklirTaktis pada permainan Empire and Allies, maka melalui postingan ini saya ingin berbagi tips dan triknya kepada teman-teman semuanya. Setiapkamu mengklik 5 link, maka kamu akan mendapatkan 5 nuklir taktis secara gratis.Gamer Empires & Allies banyak yang menginginkan Cheat Nuklir TaktisEmpires & Allies. Ini dia. 

Silahkan menuju link Cheat Nuklir Taktis

Hasil Pertandingan Napoli vs Chelsea

Posted: 21 Feb 2012 07:43 PM PST

napoli vs chelsea champions

Pertandingan sepakbola yang berlangsung pagi hari tadi menyisakan kekalahan terhadap tim tamu yaitu Chelsea. Karena pada lanjutan liga champions babak 16 besar tadi pagi Chelsea harus mengakui ketangguhan anak-anak asuhan Wallter Mazzari yaitu Napoli.

Diawali pada menit ke 27 dari kesalahan pemain belakang Paolo Cannavaro Napoli, Chelsea berhasil membuat kedudukan unggul terlebih dahulu. Lewat tendangan kaki kiri Mata, akhirnya gawang Napoli berhasil dijebol. Skor 1-0 untuk Chelsea.

Ketinggalan membuat Napoli tidak mengendurkan serangannya ke kubu Chelsea, alhasil pada menit ke 38 Cavani berhasil memberikan umpan kepada Lavezzi dan melanjutkannya dengan tendangan menyudut ke tiang jauh, membuat gawang dari Cech kebobolan dan merubah kedudukan menjadi 1-1.

Menjadi tuan rumah rupanya merupakan sebuah keuntungan dari Napoli, pasalnya mereka memiliki semangat yang sangat tinggi untuk terus menggempur pertahanan dari Chelsea. Beberapa kali umpan menusuk kegawang Chelsea belum bisa dimanfaatkan oleh pemain depan. Baru pada injury time Napoli membuat gol keduanya setelah tandukan Cavani tidak bisa ditepis oleh Cech. Sampai peluit ditiupkan kedudukan masih 2-1 untuk kemenangan Napoli.

Chelsea harus membayar mahal buruknya koordinasi di lini pertahanan mereka. Pada menit ke-65, kegagalan David Luiz membuang bola dimanfaatkan dengan baik oleh Cavani. Setelah mencuri si kulit bundar, Cavani memberikannya kepada Lavezzi yang kemudian tanpa kesulitan menaklukkan Cech.

Napoli nyaris mencetak gol keempat pada menit ke-81. Diawali aksi Hamsik di kotak penalti, bola kemudian disodorkan ke Maggio yang berdiri bebas di mulut gawang. Meski Cech sudah mati langkah, masih ada Ashley Cole yang membuang bola tembakan Maggio tepat di garis gawang.

Susunan pemain Napoli vs Chelsea:
Napoli: De Sanctis, Aronica, Campagnaro, Cannavaro, Maggio, Hamsik (Pandev 82'), Zuniga, Gargano, Inler, Cavani, Lavezzi (Dzemaili 74')

Chelsea: Cech, Ivanovic, Luiz, Cahill, Bosingwa (Cole 12'), Ramires, Meireles (Essien 70'), Malouda (Lampard 70'), Mata, Drogba, Sturridge

Lihat disini untuk selengkapnya Hasil Liga Champions 2012

Kim Jaejoong Bintangi drama baru “Time Slip Doctor Jin.”

Posted: 21 Feb 2012 10:01 AM PST




Jaejoong JYJ telah dikonfirmasi akan memperlihatkan kemampuan akting nya di drama baru "Time Slip Doctor Jin." Dia akan bermain sebagain Kim Kyung Tak, yang mana adalah seorang pewira militer pada masa Joseon. Kim Kyung Tak ini mempunyai karakter yaitu pandai dalam seni bela diri, sangat kompetitif dan berwibawa. Dia merupakan rival dari tokoh utama yaitu Doctor Jin yang mana akan diperankan oleh Song Seung Hun.
Drama ini dibuat berdasarkan cerita dari Manga Jepang "Jin" yang juga telah dijadikan drama di jepang, Tetap versi koreanya ini berbeda karena akan menceritakan tentang seorang dokter terbaik di korea selatan pada masa Joseon 1860.


source : soompi

"Dream High 2" Episode 8 Preview

Posted: 21 Feb 2012 07:19 PM PST


Preview episode 8 Dream High 2 untuk malam ini :



Shin Hye Sung's Dad: Apakah kau baik-baik saja?
Shin Hye Sung: Itu sudah terlambat.
Shin Hye Sung: Aku merasa, aku sudah lulus.
Shin Hye Sung: Sepertinya aku lulus...
Jin Yoo Jin: Apa-apaan ini..
Jin Yoo Jin: Bagaimana kau bisa melakukan itu tanpa sepengetahuanku?
CEO Lee Kang Chul: super idol Jin Yoo Jin. Aku akan membuatmu menjadi bintang terhebat di negara ini.
Rian: Seseorang yang sukses melakukan performence nya kemarin adalah aku, bukan Jin Yoo Jin.
Han Ji Soo: Kau tidak pernah sama sekali membuktikan kemampuanmu.
JB: Tidakkah kau mempunyai akal untuk membedakan antara milikku dan milikmu?
Jin Yoo Jin: Apakah kau iri?
JB: Kau hanya bisa menyakiti seseorang.
Rian: apakah kau menyukainya?
JB: aku menyukaimu!
Shin Hye Sung: Apa?

Link Download film :

Episode 1 : Ep 1/2 , Ep 2/2 , subtitle
Episode 2 : Ep 1/2 , Ep 2/2 , subtitle
Episode 3 : Ep 1/2 , Ep 2/2 , subtitle
Episode 4 : Ep 1/2 , Ep 2/2 , subtitle
Episode 5 : Ep 1/2 , Ep 2/2 , subtitle
Episode 6 : Ep 1/2 , Ep 2/2 , subtitle
Episode 7 : Ep 1/2 , Ep 2/2, belum ada subtitle.

Jangan lupa ya, sebelum ditonton di-join dulu memakai HJSplit

Mau tau wajah Remaja Kim Soo Hyun di Dream High


source : mediumquality

6 Artis tercantik dari SM Entertainment

Posted: 21 Feb 2012 08:12 AM PST


Pagi ini, beberapa post tentang '6 Artis tercantik SM Entertainment' telah diuploa di berbagai media komunitas online, dan telah menarik perhatian para netizen. Dan peringkat pertama diduduki oleh Eugene dari group SES,bahkan setelah bertahun-tahun sejak debutnya, Eugene tetap terlihat cantik sama persis seperti saat dia debut dulu. Lalu diposisi kedua ditempati oleh Lina dari group CSJH The Grace, kemudian diikuti dengan artis ulzzang Go Ara. Selanjutnya diposisi ke-4 ada Lee Yeon Hee, yang sebelumnya hampir saja menjadi salah satu personil dari SNSD/Girls Generation. Sedangkan diposisi ke-5 diduduki oleh Yoona dari SNSD/Girls generation dan diposisi terakhir diambil oleh Sulli dari f(x).


Eugene



 Go Ara

Lee Yeon Hee

Yoona

Sulli


source : soompi

0 Response to "Saeful Bahri - Foto Polisi Ganteng"

Posting Komentar