Kecelakaan Tugu Tani di Filmkan

Kecelakaan Tugu Tani di Filmkan


Kecelakaan Tugu Tani di Filmkan

Posted: 20 Feb 2012 11:02 PM PST

Masih teringat jelas dipikiran kita peristiwa kecelakaan tugu tani yang menewaskan 9 orang dengan tersangkat Afriani Susanti bukan? Tabrakan tersebut dilakukan oleh Afriyani dengan mengendarai mobil Xenia setelah dia dan kawan-kawannya menghadiri sebuah pesta pernikahan di Hotel Borobudur.

Tragedi-Tugu-Tani-The-Movie

Kecelakaan yang mengerikan ini ternyata menjadi inspirasi dari seseorang untuk membuat film tentang kecelakaan tugu tani. Film yang berdurasi 18 menit ini di unggah di youtube oleh seseorang ber-nick name thetruecasper123.

Dengan total 24 ribu lebih viewer membuat film ini menjadi terkenal di beberapa netter terutama Indonesia. Film yang mengambil setting dan karakter dari game GTA 4 ini dibuat oleh pembuatnya dengan menggunakan GTA 4 editor. Silahkan anda lihat sendiri filmnya, apakah tokoh yang digambarkan menjadi Afriyani ini sudah mirip dengan aslinya? berikut video tersebut?

Trailer Film Kungfu Pocong Perawan

Posted: 20 Feb 2012 10:42 PM PST

Trailer Film Kungfu Pocong Perawan

Setelah heboh dengan berita mengenai Julia Perez yang melakukan ritual menjadi titisan Suzana, film horror kembali mewarnai belantika perfilman tanah air. Kali ini film yang dibintangi oleh bintang acara Dahsyat yaitu Olga Syahputra bersama dengan Jessica Iskandar. Mereka akan membintangi sebuah film yang berjudul Kungfu Pocong Perawan.

Berikut ini kami akan berikan bocoran kepada anda pecinta film horror untuk trailer film kungfu pocong perawan.


Kita nantikan saja bagaimana kemesraan mereka berdua dalam film ini. Tunggu Kungfu Pocong Perawan di bioskop-bioskop kesayangan anda.

"W" korea

Posted: 20 Feb 2012 10:03 PM PST



Bersiaplah untuk super megablast dari SM Entertainment. Artis-artis dari SME akan meramaikan project photoshoot "W Live", mulai dari Yoona SNSD, Seohyun SNSD, Taemin Shinee, Jonghyun Shinee, Sulli f(x), Krystal f(x), dan EXO. Project ini juga berkolaborasi dengan fashion brand dari Prancis yaitu "Carven".



source : soompi

Konser 2PM di Thailand 'SUKSES'..!!

Posted: 20 Feb 2012 07:55 AM PST



2PM menuai kesuksesan dalam konser nya di Thailand. Mereka pergi ke Thailand pada tanggal 16 febuari, lalu pada tanggal 17 febuari mengadakan "High Five" event dengan penggemar hampir mencapai 3000 orang. Dan juga di hari yang sama dalam konfrensi pers, 2PM mengatakan bahwa mereka akan menyumbangkan sebagian dari hasil konser mereka untuk palang merah di Thailand.


Konser sebenarnya dari 2PM diadakan pada tanggal 18 febuari selama 2 jam dengan jumlah penggemar mencapai 9000 orang. Nichkhun juga menyanyikan lagu "Bird" khusus untuk para fans nya di Thailand. Selain itu Fans dari Thailand ini juga  sudah mempersiapkan hadiah untuk 2PM dan Nichkhun yaitu sebuah video ucapan terima kasih dari Fans untuk kesediaan mereka membantu para korban bencana banjir di Thailand.
Tour Asia 2PM akan dilanjutkan pada bulan Maret. dan negara selanjutnya yang akan dikunjungi adalah China.



source : soompi

Kim Soo Hyun terlihat cantik sebagai 'perempuan'?

Posted: 20 Feb 2012 06:40 AM PST


 
 Baru-baru ini foto dari "The Moon that Embraces the Sun's" nya Kim Soo Hyun telah menggemparkan semua netizen dimana saat Kim Soo Hyun mencoba untuk berpakaian dan mendandani dirinya seperti perempuan dengan menggunakan wig sederhana. Dia terlihat sangat cantik dengan dagunya yang feminin, wig rambut panjang, kulit putih dan senyum yang anggun, walaupun dia adalah seorang pria tapi dia juga terlihat sangat cantik dengan kesan yang polos saat dia di make-over menjadi seorang perempuan.
Dulu, Kim Soo Hyun juga pernah meng-upload fotonya saat menjadi perempuan di mini homepage miliknya dan bercanda mengakui fotonya tersebut sebagai foto dari saudara perempuannya.





source : soompi

Jay Park rating #4 di Album chart Billboard World U.S

Posted: 20 Feb 2012 05:17 AM PST

Album regular pertama Jay Park "New Breed" menduduki posisi ke-4 di Album chart Billboard World U.S. Ini adalah yang kedua kalinya Jay Park muncul dalam World album setelah tahun lalu dia mengeluarkan mini-album "Take A Deeper Look". Di album yang barunya ini "New Breed" juga berhasil didebutkan di Album chart Heatseekers dan memperoleh posisi ke-16. Album ini telah banyak mengambil perhatian dari fans musik di seluruh dunia.

Album "New Breed" ini yang sejak dari 7 febuari dirilis telah banyak membuat popularitasnya naik.Album ini juga pernah menduduki posisi pertama di itunes R&B/Soul chart US. Lagunya yang berjudul "Know Your Name" juga menduduki peringkat atas di chart online korean music. Ingin melanjutkan karirnya di dunia musik, Jay Park juga berencana untuk mengadakan konsernya sendiri di Olympic Hall,Seoul pada 3 Maret nanti.




source : soompi