Contoh Surat Pengunduran Diri

Contoh Surat Pengunduran Diri -Mengundurkan diri terkadang menjadi satu masalah untuk anda dalam mengajukan suratnya kepada bos atau pimpinan anda. Alasan yang bisa kita ajukan pada saat mengundurkan diri sebenarnya sangat banyak sekali, tetapi anda menjadi bingung karena tidak memiliki referensi surat pengunduran diri yang baik.

Jika anda ingin menulis surat pengunduran lebih baik tidak membuatnya asal-asalan, surat pengunduran diri diibaratkan kepribadian anda. Anda disarankan menuliskan surat pengunduran diri secara sopan. Keadaan bisa buru jika anda menulis dengan bahasa kekesalan.

Contoh Surat Pengunduran Diri
Silahkan lihat contoh dari surat pengunduran diri berikut ini agar anda lebih memahami cara megundurkan diri dengan baik.


Kepada Yth,
Manager PT. Dian Pratama Mandiri
Jl. Basuki rahmat No.43
Banyuwangi

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya Ronald Pakundez bermaksud untuk mengundurkan diri dari PT. Dian Pratama Mandiri sebagai Stock ADM Gudang, terhitung sejak tanggal 6 Februari 2012.

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di PT. Dian Pratama Mandiri. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen PT. Dian Pratama Mandiri apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu, PT. Dian Pratama Mandiri dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat Saya,


Ronald Pakundez
Sebelum anda keluar dari pekerjaan anda, jangan gegabah. Pertimbangkan terlebih dahulu apa yang akan anda lakukan. Keluarlah dari pekerjaan anda jika anda telah mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Demikian dan semoga Contoh Surat Pengunduran Diri ini berguna untuk anda.

0 Response to "Contoh Surat Pengunduran Diri"

Posting Komentar