Mengisi Baterai Handphone Kini Bisa Tanpa Kabel

Mengisi Baterai Handphone Kini Bisa Tanpa Kabel


Mengisi Baterai Handphone Kini Bisa Tanpa Kabel

Posted: 10 Feb 2012 01:45 AM PST

mengisi baterai tanpa kabel

Semua yang menjadi teknologi terbaru yang pasti membuat manusia semakin termudahkan. Dari teknologi itu pula manusia membuat kegiatan sehari-hari menjadi cepat dan efisien. Anda mungkin menginginkan proses yang cepat pada saat anda melakukan charge handphone maupun laptop anda. Kini jawaban dari semua yang kita inginkan telah dijawab oleh WiTricity Corp sebuah perusahaan yang mengembangkan mengisi baterai pada handphone maupun laptop hanya dengan sambungan wireless.

Nantinya anda cukup mengisi baterai dari jarak jauh dan dengan koneksi wireless yang tersambung pada handphone dan juga laptop kita. Sebenarnya teknologi ini bukan pertama kali ditemukan tetapi pada teknologi sebelumnya daya pancar untuk mengisi sangat pendek dan WiTricity membuatnya sangat jauh.

Sistem pengisian nirkabel memungkinkan transfer energi dari sumber yang ditempatkan pada atau di bawah tanah untuk kendaraan yang dilengkapi perangkat penangkap energi.

Manusia Serigala Di India Ternyata Disebabkan Mutasi Gen

Posted: 10 Feb 2012 12:36 AM PST

manusia serigala

Aneh memang melihat ketiga saudari ini karena mereka berwajah seperti serigala yang memiliki bulu dan juga hidung persis serigala. Kejadian ini terbilang langka dan hanya 1 berbanding 1 milyar manusia didunia. Mutasi gen langka ini dialami oleh 3 orang saudari yang tinggal di India Tengah tepatnya di Pune.

Kondisi dengan wajah serigala ini biasa dinamakan Werewolf Syndrome atau sindrom serigala. Savita, Monisha dan Savitri Sangli mengalami kelainan gen yang sangat langka bernama hipertrikosis universalis yang diwarisi oleh ayahnya. Sedangkan saudaranya yang lain tidak mengalami kelainan tersebut. hipertrikosis universalis adalah kelainan genetik yang tidak bisa berfungsi dengan baik untuk mengkontrol pertumbuhan rambut pada area-area tertentu seperti wajah, kelopak mata dan juga dahi.

Mereka bertiga sangat berharap suatu hari nanti bisa menghilangkan rambut-rambut yang tumbuh pada wajah mereka dengan menggunakan tenaga medis. Keinginan mereka untuk hidup normal dan memiliki suami juga sangat besar. Selama ini mereka hanya mengoleskan wajah mereka dengan krim khusus yang berfungsi untuk memperlambat pertumbuhan rambut. Sedangkan dengan keterbatasan mereka menyebabkan tidak mampunya untuk pengobatan sinar laser yang membutuhkan biaya sekitar Rp. 63 juta per orang.

manusia serigala

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Lengkap (11-14 Februari 2012)

Posted: 09 Feb 2012 11:23 PM PST

Berikut ini adalah jadwal sepakbola yang kami sunting dari sidomi.com untuk tanggal 11 sampai dengan 14 Februari 2012. Silahkan disimak dan update jadwal menonton sepakbola anda.

jadwal sepakbola terbaru terlengkap
Cup of Nations
Tanggal
Jam (WIB)
Pertandingan
Channel
12 Februari
02.00
Ghana vs Mali
RCTI
13 Februari
02.00
Zambia vs Pantai Gading
RCTI

Premier League
Tanggal
Jam (WIB)
Pertandingan
Channel
11 Februari
19.45
Man. United vs Liverpool
Global TV
11 Februari
22.00
Everton vs Chelsea
Global TV
12 Februari
00.30
Tottenham vs Newcastle
MNC TV
12 Februari
23.00
Aston Villa vs Man. City
MNC TV

Serie-A
Tanggal
Jam (WIB)
Pertandingan
Channel
12 Februari
00.00
Udinese vs AC Milan
Arena
12 Februari
02.45
Cagliari vs Palermo
Arena
12 Februari
21.00
Inter vs Novara
Arena
12 Februari
21.00
Parma vs Fiorentina
Goal TV 1
12 Februari
21.00
Catania vs Genoa
B Channel
13 Februari
02.45
Bologna vs Juventus
Arena
14 Februari
02.45
Siena vs AS Roma
Arena
14 Februari
02.45
Napoli vs Chievo
Goal TV 1

Liga BBVA
Tanggal
Jam (WIB)
Pertandingan
Channel
12 Februari
00.00
Santander vs Atletico
TVOne, B Channel
12 Februari
02.00
Osasuna vs Barcelona
TVOne, B Channel
12 Februari
04.00
Betis vs Bilbao
TVOne, Goal TV 1
12 Februari
18.00
Espanyol vs Zaragoza
Arena
12 Februari
22.00
Malaga vs Mallorca
TVOne
13 Februari
00.00
Valencia vs Gijon
TVOne, Arena
13 Februari
01.45
Villarreal vs Granada
Goal TV 1
13 Februari
03.30
Madrid vs Levante
TVOne
13 Februari
03.00
Sociedad vs Sevilla
TVOne

Indonesia Premier League
Tanggal
Jam (WIB)
Pertandingan
Channel
11 Februari
15.30
Persijap vs Persiba Bantul
MNC TV
12 Februari
15.30
Persebaya vs Persema
MNC TV
13 Februari
19.00
Persibo vs Persija
Global TV
  • Jadwal dapat berubah tergantung stasiun televisi yang bersangkutan

Motorola Droid 4 Diluncurkan

Posted: 09 Feb 2012 08:39 PM PST

motorola droid 4
Motorola Droid 4 akhirnya diluncurkan bersama perusahaan jaringan Verizon dengan harga sekitar 199.99 Dollar Amerika atau sekitar Rp 1.799.910 dengan kontrak selama 2 tahun. Motorola mengumumkan kepada media pada hari rabu kemarin dalam press realeasenya. Motorola Droid 4 hampir memiliki kesamaan dengan Motorola Droid 3 yang menggunakan fitur keyboard pada pengetikannya, tetapi pada seri ke 4 ini lebih ditonjolkan designnya.

Dengan spesifikasi Motorola Droid 4 yaitu 1.2GHz dual-core processor, 1GB of RAM, and a 4-inch qHD display. Dilengkapi pula dengan 8 megapixel kamera belakang yang bisa menyimpan video 1080p dan juga kamera depan yang memiliki HD sangat tinggi.

Motorola Droid 4 juga memiliki baterai penyimpanan sebesar 1785mAh yang akan diluncurkan bersamaan dengan Android 2.3 Gingerbread. Beratnya sangat ringan dengan slide yang sangat lembut jauh lebih bagus daripada Droid 3. Keyboard yang sangat lembut sehingga lebih memudahkan penggunanya dalam mengetik.

Motorola Droid 4 rencananya akan dirilis pada hari ini 10 Februari 2012.

Wanita Ini Selamat Dari Maut Karena Payudaranya

Posted: 10 Feb 2012 12:37 AM PST

wanita dengan payudara terbesar didunia

Sheyla Hershey wanita yang memiliki payudara implan terbesar didunia ini berhasil terselamatkan nyawanya pada peristiwa yang terjadi seusai dirinya menghadiri sebuah pesta di Super Bowl pada hari minggu lalu. Sheyla yang masuk Guinness Book of World Record karena payudaranya yang super besar ini seakan tidak percaya dengan kecelakaan yang menimpa dirinya.

Payudara besarnya ini berfungsi seperti Air Bag pada mobil yang melindungi tubuhnya dari cedera. Bahkan dia mengatakan, tidak ada cedera sedikitpun dari bagian tubuhnya pada kecelakaan tersebut. Dia diperkirakan tidak memakai sabuk pengaman (safety belt) pada saat kecelakaan itu terjadi.

Dirinya telah menghabiskan hampir 100.000 dollar AS untuk melakukan operasi payudaranya yang besar tersebut dan dari kejadian yang menimpanya, akhirnya dia menjadi sangat menyayangi payudaranya tersebut dan mengaku bahwa itu adalah bagian dari hidupnya.

Kreasi Bra Terbaru, Julia Perez Pakai Bra Semangka

Posted: 09 Feb 2012 11:19 PM PST

Aneh memang jika kita melihat cara berpakaian selebriti, karena mereka selalu menciptakan kreasi terbaru. Dari mulai berpakaian yang berbeda dengan orang biasa sampai dengan menggunakan pakaian dalam yang aneh pula. Seperti halnya Julia Perez yang baru-baru ini memamerkan bra semangkanya.

bra semangka jupe

Artis yang selalu tampil dengan penampilan seksi ini mengaku sangat menyukai bra-nya tersebut. "Damn I love my semangka BRA…love it so much," kata Julia Perez saat mengunggah foto dirinya di Twitter. Dengan sangat bangga artis yang baru-baru ini melakukan ritual untuk menjadi titisan Susana ini.

Selain memakai bra semangka, Julia Perez juga pernah memamerkan bra jenis durian kepada publik dan juga bra jenis dispenser 'hot and cold'saat dirinya menonton konser Katy Perry. Memang aneh tetapi begitulah seorang Julia Perez. Lalu jenis buah apalagi yang akan dia jadikan kreasi barunya setelah bra semangka? kita tunggu saja.

0 Response to "Mengisi Baterai Handphone Kini Bisa Tanpa Kabel"

Posting Komentar