Beast Rilis Film Konser 3D Pada 23 Februari Mendatang

Beast Rilis Film Konser 3D Pada 23 Februari Mendatang


Beast Rilis Film Konser 3D Pada 23 Februari Mendatang

Posted: 08 Feb 2012 11:32 PM PST

Film Konser Beast
Beast Rilis Film Konser 3D Pada 23 Februari Mendatang - Berita terbaru dari Beast yaitu adanya pengumuman penting dari pihak manajemen terkait akan dirilisnya Film Konser Beast dalam format 3D. Berita yang disampaikan pada tanggal 8 Februari ini sekaligus menjadi pengumuman kepada para fans terkait keinginan mereka melihat konser Beast kembali.

"Welcome Back to BEAST Airline" adalah judul dari film konser 3D Beast yang rencananya akan dirilis pada tanggal 23 Februari bulan ini. Dalam film konser ini menceritakan tentang penampilan dalam konser tur keliling dunia pertama mereka.

Sesi yang menarik dari film ini adalah behind the scene atau proses dimana mereka sebelum memulai konser sampai dengan selesai konser. Sedangkan Beast sendiri akan kembali menggelar konser pada bulan Februari tahun ini di Seoul dengan tajuk konser "B2UTIFUL SHOW".

rekrut.kereta-api.co.id - Lowongan Kerja PT KAI Terbaru

Posted: 08 Feb 2012 07:56 PM PST

Update lowongan pekerjaan untuk anda yang ingin coba melamar pekerjaan di PT KAI silahkan disimak lowongan berikut ini, atau bisa mengunjungi situs resminya di rekrut.kereta-api.co.id.

Kriteria Pelamar :
Recruitment Kereta Api Persero
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Sehat jasmani dan rohani serta tidak buta warna
  • Berkelakuan baik
  • Berijazah SLTA dan NEM rata rata sekurang-kurangnya 6,00
  •  Usia pelamar per 31 Januari 2012 maksimal 30 tahun
  • Tinggi / Berat Badan
  1. Pria, minimal 160 cm (berat badan ideal)
  2. Wanita, minimal 155 cm (berat badan ideal)
  • Tidak pernah terlibat Narkoba atau Psikotropika
  • Tidak bertato dan bertindik
  • Lulus dalam mengikuti Seleksi Calon Pegawai Baru yang diselenggarakan oleh Panitia Rekrut PT Kereta Api Indonesia (Persero) Tahun 2012.
B. Persyaratan umum lamaran
  • Fotocopy ijazah terakhir yang telah dilegalisir
  • Fotocopy NEM yang telah dilegalisir
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
  • Pas foto berwarna terbaru
  • Foto copy Akte Kelahiran/ Kenal Lahir
  • Asli Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian yang masih berlaku
  • Surat Pernyataan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah perusahaan bermaterai Rp. 6.000,00 (ditulis tangan sendiri)
  • Surat keterangan bebas narkoba dari kepolisian
  • Curiculum Vitae, mencantumkan pengalaman bekerja sampai dengan saat ini
  • sertifikat (keahlian/kejuruan), Ijasah tertinggi yang dimiliki bila ada
Keterangan
  • Persyaratan a, b, c, d di upload di web
  • Persyaratan e,f,g, i,j.diberikan pada saat seleksi tahap IV (wawancara)
  • Persyaratan h diberikan pada saat penandatanganan kontrak magang
C. Tahapan Seleksi
Tahap I : Administrasi
Tahap II : Tes Psikologi
Tahap III : Tes Kesehatan
Tahap IV : Wawancara
Untuk Test PT Kereta Api silakan pelajari Buku Test BUMN

D.Wilayah Kerja dan Pekerjaan yang dibutuhkan

No
Daerah Operasi / D ivisi Regional
Lokasi
Pekerjaan Yang dibutuhkan
1DAOP 1JakartaMasinis
2DAOP 2BandungMasinis dan PPKA
3DAOP 5PurwokertoMasinis dan PPKA
4DAOP 6YogyakartaPPKA
5DAOP 7MadiunMasinis dan PPKA
6DAOP 8SurabayaMasinis
7DIVRE IMedanMasinis
8DIVRE IIPadangMasinis
9SUB DIVRE III. 1 KPTKertapati Sumatera SelatanMasinis
10SUB DIVRE III. 2 TNKTanjung KarangMasinis


E.Jenis Pekerjaan dan Pendidikan

No
Jenis Pekerjaan
Pendidikan
1PPKASLTA /SMK
2MasinisSMA IPA/SMK Mesin Otomotif, Listrik, Elektronika


F. Prosedur Rekrutmen
  1. Pelamar harus mengisi/entry data pada Formulir lamaran kerja yang tersedia melalui Website : rekrut.kereta-api.co.id pelamar secara otomatis akan memperoleh nomor register mulai tanggal 4 – 12 Februari 2012
  2. Setelah registrasi pelamar log in menggunakan user dan password yang telah diisi pada saat registrasi
  3. Kemudian pelamar meng-upload file dokumen lampiran sesuai pada persyaratan umum lamaran huruf a, b, c, d paling lambat tanggal 12 Februari 2012
  4. Semua proses rekrut melalui website. Diluar itu tidak dilayani
G. Pelaksanaan Seleksi
  1. Pelamar yang dipanggil untuk mengikuti seleksi, hanya pelamar yang dinyatakan lulus seleksi tahap 1 / administratif yang dilakukan di Daop/Divre dan memenuhi kriteria serta sesuai sort list yang akan diumumkan pada tanggal 21 Februari 2012.
  2. Pengumuman/pemanggilan peserta yang akan mengikuti proses seleksi, dapat diakses di website : rekrut.kereta-api.co.id dan tidak dilakukan surat menyurat.
  3. Setiap pelaksanaan seleksi, peserta wajib membawa kartu tanda peserta yang dicetak melalui website dan diperlihatkan kepada panitia pada saat seleksi.
  4. Dalam proses seleksi ini tidak dipungut biaya apapun dan dihimbau untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan.
  5. Dalam proses seleksi ini berlaku sistem gugur dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.
  6. Peserta seleksi yang tidak hadir pada waktu yang telah ditentukan, dianggap mengundurkan diri
Registrasi disini rekrut.kereta-api.co.id

Rahasia Dibalik Indahnya Ciuman

Posted: 08 Feb 2012 06:47 PM PST

ciuman
Rahasia Dibalik Indahnya Ciuman - Taukah anda bahwa ciuman kepada seseorang atau kekasih ternyata menyimpan beberapa makna yang berbeda-beda setiap jenis ciumannya. Misal ciuman dikening itu menandakan rasa sayang yang mendalam. Ciuman di pipi pertanda persahabatan dan ciuman di bibir, yang bermaknda cinta atau gairah.

Selain makna dari beberapa jenis ciuman tersebut, ternyata tersimpan pula rahasia dibalik indahnya ciuman tersebut. Berikut rahasianya, silahkan disimak.
  • Ciuman Dapat Membakar Kalori Pada Tubuh
Anda mungkin tidak menyadari bahwa ciuman ternyata dapat membakar kalori yang lumayan besar pada tubuh kita. Walaupun hanya sebatas melakukan ciuman pada kening ataupun pipi. Pembakaran kalori tersebut karena adanya pergerakan otot pada bagian wajah.

Sedang untuk ciuman pada bibir, setidaknya ada 34 otot yang bergerak dan memungkinkan kita membakar lebih banyak kalori daripada sekedar ciuman sayang atau persahabatan.
  • Ciuman Yang Bersifat Adiktif (Kecanduan)
Mengapa ciuman bisa bersifat adiktif atau kecanduan? karena tanpa kita sadari bahwa hormon endorphine terlepas pada saat kita mencium seseorang dengan hangat. Perasaan yang ditimbulkan dari hormon ini adalah perasaan nyaman, hangat dan aman.
  • Ciuman Bisa Menyebabkan Penularan Penyakit
Jangan melakukan ciuman kepada seseorang yang sedang menderita penyakit, yang dimaksud disini adalah ciuman bibir yang ternyata lebih memiliki resiko besar terhadap tertularnya suatu penyakit tertentu.
  • Ciuman Yang Menyehatkan
Ciuman yang hangat kepada kekasih bisa membuat jiwa maupun raga sehat, karena manusia memiliki kebutuhan akan kasih sayang dan cinta disetiap hari kita yang merupakan kebutuhan vital setiap insan manusia.

3 Bentuk Hati Unik di Dunia

Posted: 08 Feb 2012 10:31 AM PST

3 Bentuk Hati Unik di Dunia - Memang momen valentine tidak akan pernah terlepas dengan yang namanya cinta. Sampai kejadian unik berikut ini mungkin bisa kita hubungkan dengan hari valentine pada tanggal 14 Februari 2012. Apakah sesuatu ini termasuk hadiah terbaik valentine kepada manusia. Entah tapi silahkan anda menilainya sendiri.

1. Danau di Fraser Island

Fraser Island

Bentuk hati yang pertama adalah di Fraser Island, dimana bentuknya jika kita melihat dari atas akan sangat jelas berbentuk hati.

2. Hutan Pinus di Tepi Danau Walchen

Hutan Pinus di Tepi Danau Walchen

Berikutnya adalah bentuk hati pada hutan pinuh di tepi danau Walchen pada pegunungan Alpen. Anda bisa melihat pada hutan pinus yang mengelilingi hutan ini membentuk hati secara melingkar. Sungguh sangat menakjubkan.

3. Kepulauan Whitsunday

Kepulauan Whitsunday

Bentuk hati yang terakhir adalah di lepas pantai kepulauan Whitsunday, bentuk hati tersebut terletak di tengah-tengah air laut yang mengelilingi hati tersebut.

Zumi Zola Tak Didukung, Justru Aldi Didukung

Posted: 08 Feb 2012 10:14 AM PST

dukungan terhadap aldi
Zumi Zola Tak Didukung, Justru Aldi Didukung - Setelah akhirnya kasus foto Zumi Zola dengan Fernita diungkap ke media oleh Aldi suami dari Fernita, kini bentuk dukungan mulai berdatangan terhadap Aldi, turut terlihat beberapa artis memberikan dukungannya. Dukungan para artis justru tertuju kepada Aldi sang pelapor yang merupakan suami dari Peni Farnita Saputri bukan kepada Zumi Zola.

Dalam dukungan tersebut para artis mengunjungi Aldi dalam tahanan dan memberikan surat kepada pihak berwenang dengan harapan untuk penangguhan penahanan terhadap Aldi. 


Ada sekitar 50 orang yang turut hadir dalam usahanya memberikan dukungan terhadap Aldi. Tampak bintang sinetron 'Islam KTP', Ade Fitri. Ia mengaku berteman dekat dengan suami Peny tersebut.

"Saya ke sini untuk mendukung beliau. Saya terharu banget beliau begitu tegar. Saya dan Aldi teman dekat," ujarnya. "Kita mohon doa dan dukungan agar semua lancar dan kita semua supaya yang putih tidak jadi hitam dan yang hitam jadi putih."

Bukan hanya Ade Fitri yang mengunjungi Aldi, melainkan Banyu Biru dan juga presenter Choky Sitohang turut pula hadir memberikan dukungan. Mereka menilai bahwa Aldi seakan mendapatkan perlakuan yang tidak adil dari pihak kepolisian terkait kasus dirinya dengan Zumi Zola terkait foto foto panas Zumi dan Fernita.

Ariel Peterpan Bebas Bulan Juli Tahun Ini

Posted: 08 Feb 2012 06:58 AM PST

Ariel Peterpan Bebas Bulan Juli Tahun Ini - Berita menggembirakan bagi para penggemar ariel peterpan. Pasalnya pemilik nama asli Nazriel Ilham tersebut akan dibebaskan pada bulan juli 2012 Ini. Mungkin sempat jadi pertanyaan kepada para sahabat peterpan, kapan Ariel dibebaskan? tetapi akhirnya jawaban itu terungkap setelah kepala rutan tempat Ariel ditahan.

Ariel Peterpan Bebas

"Saya sempat baca beritanya kalau Kepala Rutan menyebutkan Juli 2012 itu (Ariel) sudah bebas," kata Uki.
Ariel sudah beberapa kali diberikan remisi karena perbuatan baiknya selama ia dalam masa tahanan. Seperti kita ketahui bersama bahwa Ariel ditahan karena kasus penyebaran video porno pada tahun 2010 lalu. Ariel pun mau tidak mau harus berhenti dari kariernya menjadi vokali dari salah satu band terbesar ditanah air peterpan.

Pada tahun 2011 lalu Ariel juga sempat membuat satu single lagu yang berjudul "dara" dan mengisahkan tentang perasaannya terhadap keadaan yang terjadi.

Kabar ini kemudian menjadi kabar yang sangat menggembirakan untuk para personil yang lain dan juga para sahabat peterpan. Kita tunggu saja Ariel keluar dari tahanan dan juga karya-karya apik peterpan yang selama ini tertunda karena kasusnya.


0 Response to "Beast Rilis Film Konser 3D Pada 23 Februari Mendatang"

Posting Komentar