PREDIKSI AC MILAN VS ARSENAL LIGA CHAMPIONS

liga-champions
PREDIKSI AC MILAN VS ARSENAL LIGA CHAMPIONS - Ini dia pertandingan yang ditunggu tunggu pertandingannya. Kali ini klub raksasa Itali yaitu AC Milan akan melakoni kandang melawan Arsenal pada lanjutan Liga Champions musim 2011/ 2012. Berikut prediksi pertandingannya.

Prediksi pertandingan AC Milan vs Arsenal. Prediksi Skor pertandinganAC Milan vs Arsenal. Prediksi Skor AC Milan vs Arsenal. Bicara soal Anglo Italian clash yang satu ini memang tak pernah mudah. Milan punya kemapanan tingkat tinggi dalam sejarah Liga Champion, tapi Arsenal sebagai salah satu klub elite Inggris, adalah duri dalam daging buat I Rossoneri. Prediksi skor pertandingan AC MILAN VS ARSENAL 16 Februari 2012

Prediksi pertandingan AC MILAN VS ARSENAL 16 Februari 2012 Alhasil, pertemuan pertama di fase 16 besar Liga Champion 2011/12 ini bakal sulit ditebak arahnya. Sebelum menyimak situasi terkini menjelang duel di Giuseppe Mezza, San Siro-Milano, pada Rabu (15/2), kita tilik sejarah berbau sentimen persaingan Angilo-Italia seputar keduanya.
Rossoneri mencatatkan tujuh kesuksesan dalam total 12 duel kandang-tandang melawan klub-klub Inggris (58,3% lolos). Pada sisi lain, Arsenal telah membukukan tujuh kelolosan dalam total delapan duel home-away menghadapi para wakil Italia (87,5%).

Gunners juga terlihat berpeluang semakin besar bila kita menatap enam hasil lawatan terakhir mereka ke tanah Italia yang berujung dengan kemenangan. Kesuksesan terakhir skuad Arsene Wenger adalah ketika mereka memukul Udinese 2-1 di Friuli dalam putaran play-off Liga Champion musim ini pada Agustus silam.

Catatan terakhir kemenangan The North Londoners di Milano juga masih segar dalam ingatan para Milanistam yaitu 2-0 pada 16 besar Liga Champion 2007/08.

Trauma pun bakal cepat mengapung karena bila dibentang memanjang praktis kita bisa melihat fakta Milan dalam tiga kesempatan terakhirnya selalu terhenti di 16 besar LC dari klub-klub Inggris


Selain Arsenal, ada nama Manchester United dan Tottenham di sejarah kelam tersebut. Tapi, pertemuan Zlatan Ibrahimovic dengan Arsenal pada pekan ini adalah sebuah lembaran baru yang busa jadi anomali dalam statistik di atas.

Itu juga sebabnya mayoritas bookmaker menjagokan racikan strategi Massimilano Allegri kali ini bakal berjalan mulus.

Handicap Asianbookie untuk laga ini mengunggulkan Milan (0:1/2) karena beberapa faktor yang terjadi di tubuh Arsenal. Dalam sejumlah kesempatan Wenger telah mengungkapkan niatnya untuk bermain ofensif di Milano.

“Sistem kelolosan dengan menghitung ganda gol tandang yang berlaku di Eropa selama ini memberikan penghargaah besar untuk klub yang mencetak gol di kandang lawan. Hanya dengan bermain menyerang sajalah kami bisa mencuri gol di San Siro,” ujarnya pada The Telegraph, seusai Arsenal menang 2-1 di kandang Sunderland, Sabtu (11/2).

Niat Gunners tersebut jelas membuat Allegri optimistis karena tanpa Ibrahimovic pun pekan lalu Milan dapat unggul 2-1 di Udinese lewat pola-pola serangan balik yang mengandalkan Stephan El Shaarawy dan Maxi Lopez.

Kedua nama terakhir ini besar kemungkinan tidak menjadi starter tapi bisa menciptakan kesulitan sebagai supersub. Jangan lupa, Per Mestesacker cedera saat menghadapi Sunderland hingga rotasi yang kembali terjadi di barisan belakang Arsenal adalah sebuah celah yang bisa dimanfaatkan tuan rumah.

Tanpa Mertesacker besar kemungkinan Thomas Vermaelen digeser dari bek kiri ke posisi bek tengah. Imbasnya, Wenger harus memilih antara Kieran Gibbs dan Francis Coquelin untuk menjadi bek kiri.

Kalau mau jujur, mereka tidak dalam kondisi terbaik belakangan ini untuk alasan yang berbeda. Gibbs baru pulih dari cedera panjang dan posisi ideal Coquelin adalah sebagai holding midfielder.

Namun, ini juga berlaku sebaliknya karena para penyerang Arsenal yang tengah on-fire bisa merepotkan Milan: Alex Oxlade Chamberlain, Robin van Persie, Theo Walcott, hingga si gaek Thierry Henry, yang menjalani laga terakhirnya bersama Arsenal sebelum kembali ke New York Red Bulls.

Kecil peluang bagi Gervinho (Pantai Gading), yang baru pulang dari Piala Afrika, bakal diturunkan menggantikan Oxlade-Chamberlain. Karena itu, Wenger naga-naganya bakal memasang formasi 4-2-3-1 seperti minggu lalu ketimbang kembali ke 4-1-4-1 seperti sebelum Gervinho pulang kampung.

Untungnya, untuk meredam laju serangan Arsenal, Allegri menurut Corriere della Sera dapat menimbang untuk memasang kiper Christian Abbiati dan bek tengah Alessandro Nesta, yang telah kembali berlatih minggu lalu.

Pastinya formasi 4-3-1-2 andalan Allegri yang mencuatkan Ibra sebagai bomber subur Rossoneri musim ini tidak akan banyak diutak-atik.

Akan tetapi, sekali lagi, lembaran baru persaingan Anglo-Italia ini masih sangat bersih dapat diisi dengan ahsil apa saja. Hasil yang sulit diduga meski Milan diunggulkan karena Arsenal sedikit terusik cedera pemain.

Head-To-Head AC Milan vs Arsenal:
31 Jul 2010 (UJI) Arsenal 1 – 1 AC Milan
04 Mar 2008 (PLC) AC Milan 0 – 2 Arsenal
20 Feb 2008 (PLC) Arsenal 0 – 0 AC Milan
08 Feb 1995 (PSE) AC Milan 2 – 0 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan:
12 Feb 2012 (SAI) Udinese 1 – 2 AC Milan
09 Feb 2012 (COI) AC Milan 1 – 2 Juventus
05 Feb 2012 (SAI) AC Milan 0 – 0 Napoli
02 Feb 2012 (SAI) Lazio 2 – 0 AC Milan
30 Jan 2012 (SAI) AC Milan 3 – 0 Cagliari

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal:
11 Feb 2012 (EPL) Sunderland 1 – 2 Arsenal
04 Feb 2012 (EPL) Arsenal 7 – 1 Blackburn Rovers
02 Feb 2012 (EPL) Bolton Wanderers 0 – 0 Arsenal
29 Jan 2012 (FAC) Arsenal 3 – 2 Aston Villa
22 Jan 2012 (EPL) Arsenal 1 – 2 Manchester United

Prediksi susunan pemain AC Milan vs Arsenal:
AC Milan: 32-Abbiati, 20-Abate, 5-Mexes, 33-Thiago Silva, 15-Mesbah, 28-Emanuelson, 4-Van Bommel, 22-Nocerino, 11-Ibrahimovic, 10-Seedorf, 70-Robinho.

Arsenal: 13-Szczesmy, 3-Sagna, 5-Vermaelen, 6-Koscielny, 39-Coquelin, 17-Song, 8-Artela, 14-Walcott, 16-Ramsey, 15-O-Chamberlain, 10-Van Persie.

Prediksi skor pertandingan AC Milan vs Arsenal by Sofilmendo: AC Milan kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Arsenal dengan skor … AC Milan 2 – 1 Arsenal. Pertandingan AC Milan vs Arsenal disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 16 Februari 2012, pukul 02.45 WIB. 

Sumber : http://www.bolagolnet.com/prediksi-skor-pertandingan-ac-milan-vs-arsenal-leg-pertama-perdelapan-final-liga-champion-20112012.html

0 Response to "PREDIKSI AC MILAN VS ARSENAL LIGA CHAMPIONS"

Posting Komentar