Harga Laptop Lenovo IdeaPad S100

Harga Laptop Lenovo IdeaPad S100


Harga Laptop Lenovo IdeaPad S100

Posted: 13 Feb 2012 08:03 AM PST

Lenovo memang laptop yang memiliki desain dan tampilan yang sangat cantik dan elegan. Selain memiliki fitur yang tidak kalah dengan laptop sejenisnya seperti, Acer, Toshiba, Asus dan lainnya. Lenovo selalu hadir dengan teknologi serba canggih dan memiliki fitur bisa mengganti head outer pada chasing luar.

Harga Laptop Lenovo IdeaPad S100

Salah satu yang saya coba review adalah Lenovo IdeaPad S100, berikut spesifikasi lengkap laptop jenis ini.


Detail Specifications

PlatformNetbook 
Processor TypeIntel Atom Processor 
Processor OnboardIntel Atom Dual Core N570 Processor (1.66 GHz, Cache 1 MB) 
Standard Memory2 GB DDR3 PC-10600 
Max. Memory
  • Up to 2GB DDR3  
Video TypeIntel® Graphics Media Accelerator 3150 256 MB (shared) 
Display Size10.1" WSVGA LED 
Display TechnologyLED 
Audio TypeIntegrated 
Speakers TypeIntegrated 
Floppy DriveOptional 
Hard Drive Type320 GB Serial ATA 5400 RPM 
NetworkingIntegrated 
Network Speed10 / 100 Mbps 
Wireless Network TypeIntegrated 
Wireless Network ProtocolIEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n 
Wireless BluetoothAvailable 
Keyboard TypeFull size 
Input Device TypeTouch Pad 
Card Reader Provided
  • 6 in 1 multicard reader  
Interface Provided3x USB 2.0, VGA, LAN, Audio 
O/S ProvidedMicrosoft Windows 7 Starter 
Battery Type Rechargeable Lithium-ion Battery 
Power SupplyExternal AC Adapter 
Weight1.25 kg 
Standard Warranty1-year Limited Warranty by Authorized Distributor 
Bundled PeripheralsOptional (Sumber Bhinneka)


Laptop Lenovo IdeaPad S100 dibandrol dengan harga Rp 3,100,900

Cara Mengobati Sakit Gigi Karena Berlubang

Posted: 13 Feb 2012 07:41 AM PST

cara-mengobati-sakit-gigi-karena-berlubang
Sakit gigi yang ditimbulkan karena peradangan pada gigi dahulu kita kenal penyebabnya adalah karena ulat. Teori ini bertaham sampai dengan 1700-an, hingga seorang dokter gigi yang bernama Willoughby Miller yang menemukan bahwa penyebab sakit gigi sebenarnya bukan karena ulat melainkan karena adanya pertemuan antara bakteri dengan gula.

Saat anda merasakan sakit gigi karena berlubang, itu disebabkan email gigi kita terdapat lubang yang membuat bakteri ataupun partikel-partikel lain mudah masuk. Lubang yang tadinya kecil jika dibiarkan terlalu lama, maka lama kelamaan akan semakin membesar dan kita akan mulai merasakan gigi kita sakit.

Lalu bagaimanakah cara mengobati sakit gigi karena berlubang? Berikut cara ampuh mengobati sakit gigi anda.
  1. Cobalah anda pergunakan air hangat yang telah dilarutkan garam dan berkumurlah
  2. Jika sakit gigi masih anda rasakan, ambilah kapas lalu oleskan minyak cengkih dan kompres gigi yang terasa sakit dengan kapas yang telah dicampur minyak tersebut.
  3. Cara yang lain jika kedua cara tersebut belum meredakan sakit anda, cobalah cara tradisional ini. Ambillah daun jambu biji (Psidium guajava, Linn.). Cuci bersih, lalu lumatkan. Taruh ramuan di gigi yang sakit. Sama seperti minyak cengkih, daun jambu biji mengandung minyak atsiri yang berkhasiat antiradang dan penghilang rasa sakit.
  4. Cara tersebut adalah penanggulangan dini untuk gigi yang terasa sakit, tetapi apabila setelah mencoba ketiga cara tersebut ternyata sakit gigi masih belum juga mereda, maka segeralah periksakan ke dokter dikarenakan kemungkinan lubang yang ada pada gigi mengenai saraf.

Ini Dia Wajah Orang Yang Menghina Nabi Muhammad

Posted: 13 Feb 2012 07:11 AM PST

foto-penghina-nabi-muhammad

Seorang jurnalis Arab Saudi yang dideportasi dari Malaysia telah tiba di negeri asalnya. Dia pun ditahan dan akan dijerat dakwaan penghujatan terhadap agama karena menghina Nabi Muhammad lewat Twitter.

Hamza Kashgari, jurnalis Saudi tersebut, ditahan di Malaysia setelah kabur dari negaranya. Pria tersebut ditangkap setibanya di Malaysia. Pemuda berumur 23 tahun ini pergi meninggalkan Saudi karena khawatir akan keselamatan dirinya usai menuai kemarahan publik lewat kicauannya di Twitter.

"Dia langsung dibawa ke tahanan sesampainya di Riyadh pada Minggu (12/2) malam," ujar salah seorang sumber pemerintahan Arab Saudi seperti dikutip oleh media setempat, Arab News dan dilansir oleh AFP, Senin (13/2/2012).

Menurut sumber tersebut, Kashgari terus didampingi oleh pejabat Arab Saudi sepanjang penerbangannya dari Malaysia hingga mendarat di Bandara Internasional King Khaled di Riyadh. Di sana, Kashgari menghadapi tudingan penghujatan terhadap agama dengan ancaman hukuman pancung.

"Dia akan dikenai dakwaan penghujatan terhadap agama," tutur sumber tersebut.

Diketahui bahwa Arab Saudi memberlakukan hukuman mati atas sejumlah pidana seperti pemerkosaan, pembunuhan, penghujatan agama, perampokan bersenjata dan perdagangan narkoba. Hukuman mati yang berlaku di Arab Saudi adalah pemancungan.

Dalam postingannya di Twitter, yang bertepatan dengan Hari Maulud Nabi belum lama ini, Kashgari dianggap menghina Nabi Muhammad. "Saya mengasihi hal-hal tentang Anda dan saya membenci hal-hal tentang Anda dan ada banyak yang tidak saya mengerti tentang Anda. Saya tak akan berdoa untuk Anda," demikian kicauan Kashgari.

Kelompok-kelompok HAM sebelumnya mencetuskan, mendeportasi Kashgari sama dengan menghukum mati. Malaysia pun sempat didesak untuk membebaskan Kashgari. Namun pria muda itu dipulangkan ke negeri asalnya pada Minggu, 12 Februari lalu.

Malaysia tak memiliki perjanjian ekstradisi resmi dengan Saudi. Tak ayal, deportasi itu pun menuai kecaman dari kelompok-kelompok HAM. (Detik News)

Cara Murah Habiskan Valentine Tanpa Kekasih

Posted: 13 Feb 2012 07:06 AM PST

ide-menghabiskan-hari-valentine

Momen spesial di hari kasih sayang biasanya dihiasi oleh para pasangan yang saling tukar menukar hadiah, makan malam bersama, maupun memberikan kejutan yang istimewa. Namun, bagi yang tak punya kekasih, Anda dapat menyempurnakan momen hari kasih sayang tersebut dengan memanjakan diri sendiri atau bersama teman-teman terdekat.

Tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk menghabiskan waktu di Hari Valentine. Seperti dikutip dari Savvy Sugar, terdapat enam cara menghabiskan Valentine sendiri tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak.

1. Membuat Makanan
Siapa bilang Anda perlu memasak hanya untuk seorang pria? Cobalah memanjakan diri sendiri dengan memasak dan membuat menu favorit. Buatlah masakan tersebut sesuai selera dan hiaslah secara menarik. Dengan begitu Anda sudah dapat merayakan hari valentine sendirian tanpa perlu mengeluarkan uang untuk membeli makanan yang enak dan mahal.

2. Kumpul Bersama Teman
Mengundang beberapa teman terdekat ke rumah juga dapat dijadikan pilihan untuk merayakan hari valentine. Dengan begitu Anda tak perlu berpergian ke restoran yang mewah dan menghabiskan uang yang banyak untuk berpesta. Untuk meminimalisir pengeluaran pembelian makanan, cobalah mengakalinya dengan cara membagi tugas masing-masing teman untuk membawa makanan atau minuman. Hal tersebut juga bisa dijadikan sebagai acara tukar menukar makanan. Selain berbeda dari biasanya, acara kumpul bersama pun jadi lebih menyenangkan.

3. Membaca Novel
Bagi yang hobi membaca bisa mengisi waktu hari kasih sayang dengan membaca novel romantis. Apabila stok novel di rumah sudah habis dan budget terbatas, tak ada salahnya untuk pergi ke perpustakaan atau meminjam novel dengan teman atau kerabat terdekat.

4. Membuat Cokelat
Tak perlu menghabiskan uang untuk membeli cokelat yang mahal. Luangkanlah sedikit waktu saat pulang kerja dengan membuat cokelat yang lezat dan enak. Anda bisa mencari resepnya dengan browsing di internet. Selain irit, hal ini juga dapat mengisi kekosongan waktu Anda di Hari Valentine.

5. Melakukan Perawatan Wajah
Manjakanlah diri sendiri di Hari Valentine dengan melakukan perawatan wajah. Tak perlu pergi ke salon dan mengeluarkan uang lebih untuk melakukan perawatan, Anda bisa melakukannya di rumah dengan cara manggunakan masker tradisional. Selain wajah menjadi segar, Anda juga bisa menjadi lebih rileks.

6. Menonton DVD
Untuk mengisi waktu di Hari Valentine salah satunya yaitu dengan menonton DVD. Selain bisa lebih santai di rumah, Anda tak perlu mengeluarkan uang lebih untuk membayar ongkos atau bensin dan tiket bioskop. (Wolipop.com)

Aneh, Bayi Ini Lahir Dari Rahim Seorang Pria

Posted: 13 Feb 2012 06:33 AM PST

Pria-melahirkan_1
Bilamana seorang pria melahirkan, mungkinkah? Bisa saja hal tersebut terjadi. Seorang pria di Inggris dilaporkan Daily Mail telah melahirkan seorang bayi perempuan.

Pria tersebut lahir dan hidup sebagai seorang wanita tulen. Namun ia mengalami kelainan seksual dan berorientasi menjadi seorang pria.

Atas dasar itulah maka ia memilih operasi kelamin laki-laki. Namun dokter tidak mengambil rahimnya. Hanya kelaminnya saja yang telah diubah.

Joanna Darrell dari Beaumont Society membeberkan kabar menghebohkan ini.
Beaumont Society adalah sebuah lembaga yang memberikan dukungan bagi mereka yang ingin melakukan pergantian kelamin.

Joanna Darrell mengatakan pria tersebut bernama Thomas Beatie. Namun ia memiliki nama Tracy Lagondino ketika lahir sebagai seorang wanita.

Pada tahun 2008 Thomas Beatie menjadi berita utama ketika ia menjadi pria pertama di dunia yang mengandung seorang bayi.

Ia masih memiliki rahim dan mendapatkan sperma dari seseorang (donor).

Pria-melahirkan

Allan Pacey pakar kesehatan kesuburan kandungan dari Universitas Sheffield mengatakan jika kasus ini nampak rumit, namun sejatinya sederhana.

Menurut Alla Pacey kuncinya hanya tergantung pada sperma yang digunakan dan kejelian dokter dalam proses operasi. (Sidomi News)

0 Response to "Harga Laptop Lenovo IdeaPad S100"

Posting Komentar