OBAT JERAWAT TRADISIONAL PALING AMPUH

Jerawat bagi anak muda menjadi permasalahan yang sangat pelik karena terlihat pada area wajah kita. Jerawat pula yang membuat beberapa orang menjadi tidak percaya diri pada saat berhadapan dengan orang lain, ataupun menjadi penghalang pada saat bertemu dengan pasangan ataupun ngedate dengan cowoknya ataupun cewekny. Sebenarnya ada lho obat jerawat tradisional yang paling ampuh dimana anda tidak perlu mengeluarkan kocek banyak ataupun tebal untuk memperolehnya.

Obat jerawat tradisional paling ampuh tersebut hanya membutuhkan bahan-bahan tradisional dalam pembuatannya, jadi tidak ada bahan merkuri atau bahan kimia yang nantinya malah membuat kulit wajah anda rusak. Karena dengan obat tradisional akan lebih ramah kepada kulit anda.

Berikut ini adalah bahan dan caranya:
  • Madu
Disini fungsi dari madu adalah untuk mengobati bekas luka jerawat. Dengan kandungan vitamin dan mineral akan memudahkan dalam menyingkirkan noda-noda bekas jerawat di kulit.
  • Lemon
Oleskan jus lemon dengan sepotong kapas pada bekas jerawat. Ini akan mengurangi melanin dari daerah yang terkena dan memudarkan warna kulit yang menghitam. Lemon bertindak sebagai agen pemutih alami pada kulit. Jangan gunakan jus lemon, karena jus lemon malah akan membuat kulit anda kering.
  • Tomat dan Mentimun
Dengan menggabungkan fungsi dari kedua sayur ini akan membuat kulit wajah anda putih secara alami, karena kandungan dari sayur ini membantu dalam mendapatkan kulit yang lebih cerah dan memudarkan bekas jerawat.
  • Putih Telur
Membantu anda menyingkirkan bekas dan efek dari jerawat, dengan kandungan proteinnya dapat memproduksi efek yang menguntungkan untuk kulit wajah kita.

Itulah Obat Jerawat Tradisional Paling Ampuh yang bisa anda terapkan untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik dan alami tanpa jerawat.

1 Response to "OBAT JERAWAT TRADISIONAL PALING AMPUH"