Kematian Whitney Houston Terungkap

Kematian Whitney Houston Terungkap


Kematian Whitney Houston Terungkap

Posted: 12 Feb 2012 08:09 PM PST

Belum terungkapnya kasus kematian yang menimpa penyanyi pop legendari Whitney Houston membuat pihak terkait yang melakukan penyelidikan terhadap dirinya semakin bekerja keras. Sedikit namun pasti, pihak kepolisian telah menemukan tanda-tanda kematian diva pop mancanegara ini.

Polisi yang melakukan olah tkp pada hotel dimana dirinya meninggal menganggap bahwa Whitney Houston meninggal dikarenakan tenggelam pada bathup kamar hotel. Seperti kita ketahui pada kronologis kematian Whitney Houston bahwa dirinya ditemukan meninggal dalam keadaan berendam di bathup. Lalu bagaimana bisa dirinya meninggal didalam bathup?

Whitney Houston diperkirakan telah mengkonsumsi xanax obat depresi sebelum dirinya berendam dalam bathup. Salah seorang narasumber yang dilansir dari TMZ, mengatakan bahwa memang Whitney memiliki resep obat yang biasa ia gunakan untuk mengatasi kegelisahan dan depresi.

Pada pesta terakhir Whitney Houston terlihat jelas bahwa dirinya sedang dalam keadaan tidak sehat sebelum ditemukan meninggal di kamar hotelnya.

Kematian-Whitney-Houston-Terungkap

Dalam foto tersebut terlihat jelas raut wajah dari Whitney Houston yang tidak fresh setelah dirinya mengahdiri sebuah pesta dan bernyanyi bersama penyanyi RnB, Kelly Price. Bersama Kelly dirinya bernyanyi satu lagu dan menjadi lagu terakhir "Yes Jesus Love Me"dirinya didunia.

Dalam pesta tersebut diketahui Whitney juga mengkonsumsi alkhohol. Dan hal inilah yang memicu kematian dirinya karena efek dari xanax dan juga alkhohol dapat menjadikan diri menjadi tenang yang berlebih dan membuat terlelap dirinya sampai akhirnya tenggelam di bathup.

Afika Sang Bintang Oreo Yang Menggemaskan

Posted: 12 Feb 2012 06:47 PM PST

Siapa sih yang ga kenal sama gadis kecil pemeran bintang Oreo ini? Ya, bintang kecil yang bernama panggilan Afika Oreo karena perannya yang lucu dan menggemaskan pada iklan Oreo membuat kita yang melihat ingin sekali mencubit pipinya.

Afika Oreo juga menjadi sangat familiar sekali dikalangan netter sampai banyak yang mengganti icon pada fotonya menjadi foto dari Afika. Nah tak kenal maka tak sayang, berikut ini adalah profil dan juga foto-foto dari Afika Oreo yang berhasil dihimpun oleh redaksi Chikara News.

Nama: Amanina Afiqah Ibrahim
Tanggal Lahir: 6 Januari 2006
Tentang: Bintang iklan "Bebelac Star" dan "Oreo Ice Cream Jeruk" dan "Sepeda Family"
Jenis Kelamin: Perempuan
Nama orangtua:
Ibu: Dina Erwin Estaria
Ayah: Erwin Andri Ibrahim
Adik: Danish Xavier Ibrahim (laki-laki, 2 tahun)
Minat Pribadi: Nyanyi, menari, main musik, akting
Game yang disuka: Angry Bird




Hasil Pertandingan Real Madrid vs Levante

Posted: 12 Feb 2012 06:11 PM PST

Pagi ini Cristiano Ronaldo membukukan namanya dalam sejarah. Ia menciptakan hattrick untuk kemenangan penting Real Madrid atas Levante 4-2. Dengan hasil ini, Los Blancos memiliki margin 10 poin dari Barcelona; satu hal yang mungkin hanya mimpi dalam 3 tahun rezim Josep Guardiola di Camp Nou.

hasil pertandingan real madrid vs levante

Selain itu, Ronaldo mengukir prestasi lain. Ia menjadi pencetak gol ke-4000 Real Madrid di Santiago Bernabeu. Ya, sejak Santiago Bernabeu dipakai 65 tahun lalu, sudah sejumlah gol tersebut yang lahir untuk Real Madrid kala memakai stadion yang namanya diambil dari salah satu presiden Los Blancos tersukses sepanjang masa.

Gol pertama Real Madrid dalam pertandingan resmi di Santiago Bernabeu, dicetak oleh Chus Alonso dalam laga menghadapi Athletic Bilbao (Los Blancos menang 5-1). Sejak saat itu hingga kala menjamu Real Zaragoza 3-1, Real Madrid sudah menggelar 1508 pertandingan resmi dengan 3997 gol tercipta. Rata-rata, Los Blancos membobol gawang lawan 2,6 kali per pertandingan.

Maka, sebelum menjamu Levante, sempat timbul pertanyaan, siapa yang akan membukukan rekor istimewa ini. Karim Benzema, Gonzalo Higuain, atau Cristiano Ronaldo?

Pada akhirnya, tepatlah sudah. CR7, penyerang yang telah menciptakan sekian gol dan sekian kemenangan Real Madrid, menjadi pencetak gol ke-4000 berkat hattricknya. Gol ketiga yang dibuat CR7 —yang menjadi gol ke-400o Real Madrid di Bernabeu— pun begitu berkelas. Tembakannya dari jarak 30 yard melengkung dan meninggalkan kiper Levante, Gustavo Munua, dalam ketidak berdayaan.

Khusus musim ini, Los Blancos juga begitu menggila di Bernabeu. Di bawah komando Jose Mourinho, Real Madrid mengemas 65 gol hanya dalam 17 pertandingan. Rata-rata, ada 3,8 gol yang dibukukan setiap pertandingan untuk menghibur Madridistas.
(Sidomi News)

Cara Cepat Menyembuhkan Kanker Dengan Puasa

Posted: 12 Feb 2012 10:00 AM PST

penyembuhan kanker dengan puasa

Berdasarkan sebuah penelitian dari Universitas Southern California, AS, bahwa berpuasa alias tidak menkonsumsi makanan sama sekali dalam jangka waktu tertentu, ternyata bisa menjadi cara cepat untuk penyembuhan penyakit kanker. Dengan puasa pula, efektifitas masa penyembuhan menjadi semakin baik.

Karena dengan seorang penderita kanker berpuasa, maka pertumbuhan sel tumor jadi melemah, dan penyebarannya berkurang, jika dibarengi dengan melakukan kemoterapi.

Penelitian yang dipublikasikan dalam Science Translational Medicine ini, menyebutkan bahwa sel tumor atau kanker yang diberi perlakuan puasa akan kesulitan berkembang karena asupan energi pada dirinya tidak terpenuhi, akibatnya mereka akan saling memakan satu sama lain untuk memenuhi kebutuhan energinya.

Berbeda dengan kanker yang tidak diberi perlakuan puasa, akan dengan lebih cepat berkembang karena asupan energi untuk terus berkembang terpenuhi.

Seperti yang dilansir Daily News bahwa "Sel tumor tersebut, faktanya, melakukan bunuh diri, karena berusaha untuk mengkompensasi kekurangan makanan yang tidak terdapat dalam darah karena puasa," Penelitian ini diujicobakan kepada seekor tikus yang telah dipapar kanker.

Jambul Jagung Syahrini, Menjadi Tren Terbaru

Posted: 12 Feb 2012 04:43 AM PST

jambul jagung syahrini

Populer dengan gaya rambut "jambul khatulistiwa", kini Syahrini kembali mencoba membuat trend setter baru dengan gaya jambulnya. Syahrini tampil kembali dengan gaya "jambul jagung". Seperti yang dikutip pada Okezone Celebrity, syahrini mengungkapkan bahwa dirinya hanya ingin merubah gaya rambutnya, tetapi tetap menggunakan jambul.

"Futuristik, sepatu sama baju dibikin matching. Lagi ingin aja sih. Ini rambut baru, tetap jambul, tapi namanya jambul jagung. Ingin aja. Mood-nya begitu," kata Syahrini saat ditemui di Studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (11/2/2012).

Dirinya mengatakan bahwa inspirasi bisa datang dari mana saja, tergantung dari mood dirinya. Jambul jagung juga tidak mengikuti gaya orang lain yang telah lebih dahulu menggunakannya, melainkan ide kreatif sendiri.

Syahrini hanya ingin dirinya selalu update dalam hal gaya rambut dan menyesuaikan dengan model atau warna pakaian yang ia kenakan. Dalam hal berpakaian dirinya juga tidak pernah melakukan fitting, jadi pada saat dirinya memakai pakaian dirinya merasa selalu pas.

"Aku enggak pernah fitting, tapi selalu pas. Desainernya tahu ukuran aku kayaknya, langsung aja," tandasnya. (Okezone Celebrity).

Kronologis Tewasnya Whitney Houston

Posted: 12 Feb 2012 04:32 AM PST

Whitney Houston
Whitney Houston, penyanyi legendaris, ditemukan tewas di Hotel Beverly Hilton oleh kekasihnya, Ray J. Belum diketahui hingga kini penyebab penyanyi bersuara emas itu.

Menurut kepolisian setempat, Letnan Mark Rosen, pihaknya menerima panggilan telepon hari Sabtu, 11 Februari pukul 15.43 waktu setempat dari pihak keamanan hotel. Beberapa menit kemudian, pihak kepolisian dan paramedis langsung meresponnya.

Sebelum dinyatakan tewas pukul 15.55 waktu setempat, pihak paramedis sudah berupaya melakukan tindakan CPR, namun nyawa Whitney tak terselamatkan. Demikian dikutip Rio Chikara dari Hollyscoop, Minggu (12/2/2012).

Dalam pantauan saat itu, sejumlah kendaraan kepolisian dan paramedis tampak di luar hotel tersebut.

Di era tahun 1980-1990-an Whitney adalah golden girl di industri musik dan salah satu musisi yang albumnya best seller. Dia berhasil menjual 200 juta kopi album di seluruh dunia. Di antara lagunya yang hits adalah How Will I Know, Saving All My Love For You, dan I Will Always With You. Dia juga beberapakali mendapatkan Grammy Awards. (Okezone Music).

Babak 16 Besar Liga Champions Musim 2011/2012

Posted: 12 Feb 2012 04:25 AM PST


Babak ke 16 besar liga champions eropa tahun 2012 akan segera dimulai. Dimulainya liga champions eropa diperkirakan akan menjadi pertemuan dari para tim-tim elite eropa dimana pada babak ke 16 besar ini tim-tim seperti AC Milan, Inter Milan, Barcelona dan Real Madrid tetap meramaikan perebutan piala bergengsi tingkat eropa dan dunia ini.

Berikut adalah jadwal pertandingan 16 besar liga champions eropa tahun 2012 yang berhasil kami sunting dari www.uefa.com.
  • Olympique Lyonnais (FRA) v APOEL FC (CYP)
  • SSC Napoli (ITA) v Chelsea FC (ENG)
  • AC Milan (ITA) v Arsenal FC (ENG)
  • FC Basel 1893 (SUI) v FC Bayern München (GER)
  • Bayer 04 Leverkusen (GER) v FC Barcelona (ESP, holders)
  • PFC CSKA Moskva (RUS) v Real Madrid CF (ESP)
  • FC Zenit St Petersburg (RUS) v SL Benfica (POR)
  • Olympique de Marseille (FRA) v FC Internazionale Milano (ITA)