Super Junior Bubar

Super Junior Bubar - Sejak para personil diketahui sibuk dengan kegiatan solonya, grup boy band Super Junior sering dikabarkan bubar. Terutama setelah merilis album kelima Mr. Simple (2011).
Rumor tersebut semakin kuat tatkala Leeteuk yang dalam waktu dekat ini akan menyusul Kim Heechul wajib militer. Ketidaklengkapan grup Super Junior diduga akan sepi tawaran.

Menanggapi hal tersebut, Super Junior pun dengan tegas membantah gosip bubarnya grup, sebagaimana ketika tampil di acara jumpa pers "M LIVE by CJ MO.A Live 2011" di hotel One World, Bandar Utama, Petaling Jaya, Selangor, Malaysia beberapa waktu lalu. Bahkan mereka menjelaskan kalau hubungan di antara personil baik-baik saja.

Sebagaimana dilansir Korea.com, Leeteuk mengatakan, "Kami tidak menghadapi banyak kesulitan sebagai grup musik. Semua personil bahagia dan senang bersama. Kami selalu bersenang-senang."
"Satu-satunya masalah adalah karena ada banyak personil, kami jadi makan banyak. Oleh karena itu biaya makan kami sangat mahal," guraunya.

Sumber Suara Merdeka.com

0 Response to "Super Junior Bubar"

Posting Komentar