Siri Fitur Perintah Suara Baru di iPhone 4S

Siri Fitur Perintah Suara Baru di iPhone 4S - Berita terbaru dari Apple yang diprediksi akan menjual sebanyak 30 juta smartphone pada akhir kuartal Desember 2011 ini. Para analis menilai tingginya penjualan tersebut dibantu oleh adanya Siri.

Siri, fitur perintah suara yang ada di iPhone 4S, dipastikan menjadi salah satu magnet bagi konsumen piranti tersebut. Angka 30 juta unit tadi dilaporkan mengalahkan penjualan smartphone Apple di periode yang sama tahun lalu yang mencetak penjualan 28 juta unit.

Atas tingginya penjualan yang dibukukan Apple, analis UBS Maynard Um mengatakan bahwa nilai perusahaan turut terdongkrak hingga USD 510 per saham selama 12 bulan ke depan.

Namun rupanya iPhone bukanlah satu-satunya 'magnet' uang bagi Apple. Sebab, komputer tablet mereka yang juga sudah menjadi fenomena -- iPad -- pun laris manis di pasaran. Dikutip detikINET dari VentureBeat, Minggu (11/12/2011), sebanyak 13 juta iPad sudah terjual di kuartal ini.

Gaung iPhone 4S memang sudh santer terdengar sebelum perilisannya. Bahkan antusiasme terhadap hadirnya ponsel ini dikabarkan menyebabkan penurunan penjualan smartphone secara global selama kuartal ke-3. Tak hanya itu, ia juga mendominasi 'buzz' mengenai smartphone di ranah maya.

Kabar terakhir yang datang dari Apple ialah bahwa perusahaan tersebut baru saja memposting lowongan pekerjaan untuk menjadi teknisi Siri. Teknisi ini nantinya akan membantu Apple untuk mendesain masa depan asisten suara ini agar lebih mumpuni.

0 Response to "Siri Fitur Perintah Suara Baru di iPhone 4S"

Posting Komentar