Real Madrid Siap Meminang Van Persie

Real Madrid Siap Meminang Van Persie - Berita bola hari ini adalah berita terbaru dari tim yang baru saja dikalahkan oleh Barcelona yaitu Real Madrid, yang mana dikutip dari bola.net bahwa Real Madrid siap meminang Van Persie dari Arsenal.

Setelah beberapa musim dibuat lelah oleh saga transfer Cesc Fabregas, fans Arsenal bakal menghadapi saga transfer kedua, yakni Van Persie.

Kontrak kapten sekaligus top skor Arsenal musim ini tersebut akan berakhir pada musim panas 2013 dan hingga kini belum ada deal perpanjangan kontrak baru antara kubu The Gunners dengan pihak Van Persie.

Bila hingga akhir musim ini tak ada kesepakatan kontrak baru, Arsenal berpotensi kehilangan Van Persie dengan status bebas transfer, atau harus menjual mantan pemain Feyenoord itu paling lambat sebelum deadline bursa transfer awal musim 2012-2013. Kondisi yang hampir sama dialami Samir Nasri awal musim ini.

Sejumlah tim mulai disebut-sebut melakukan pendekatan pada Van Persie, mulai klub raksasa Jerman Bayern Munich hingga tim kaya raya Inggris, Manchester City.

Yang terbaru, menurut laporan The Mirror, raksasa Spanyol Real Madrid juga berminat untuk mendatangkan Van Persie ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid terus memantau situasi Van Persie dan siap membuat tawaran kontrak pada pemain berusia 28 tahun itu bila tak kunjung menemui titik temu dengan Arsenal.

Van Persie sendiri dikabarkan akan memutuskan masa depannya pada akhir musim ini. Ia ingin memastikan situasi di Arsenal, di dalam maupun luar lapangan, termasuk kualitas pemain-pemain baru yang kemungkinan akan didatangkan Arsenal musim depan sebagai wujud dari ambisi tim merebut trofi setelah enam tahun puasa gelar juara. Bola.net

0 Response to "Real Madrid Siap Meminang Van Persie"

Posting Komentar