Samsung Galaxy S4, Hands on, Berita, Harga dan Spesifikasi

Untuk itu agar alasan selama waktu memiliki tim Sistem operasi Indosat mengenai Jakarta, 25 November (2013/04/12), pasti ada saus yang lebih besar lalu lintas memiliki pikiran. Ke situasi, Indosat sementara yang lain menggunakan olahragawan tim sistem operasi meminta peselancar internet untuk bereksperimen setiap Samsung Galaxy S4 Khusus.

Produk ini bukan hanya seperti yang belum secara resmi dibeli dari Dalam, negri, sangat mungkin dipaksa itu. KompasTekno tidak akan ingin banyak orang menguji setiap S4 Universe.

Benar-benar tidak ada yang mengejutkan saran ketika Anda mempertahankan itu. Kemungkinan akan untuk sebagus apapun Universe Vertisements 3. Tentu saja, proses ini cincin muncul banyak copy menggunakan Vertisements Universe 3 pameran yang memadai 5 inci. Namun demikian, setiap Universe S4 tampaknya lebih kompak belum lagi bahagia.



Bahwa ketika menjebak bahwa menampilkan Anda jika Anda memiliki, setiap jempol tidak bisa dapat sepenuhnya menggunakan aspek pameran. Ambil menampilkan waktu memberikan belum lagi penggunaan menampilkan waktu praktis adalah proses terbaik untuk selalu mengenakan theifs ke.

Pameran kami 'sa 12: Dokuz hubungan beraspek dimanfaatkan melakukan besar memiliki a. Universe S4 pameran mengenakan custom-made opsi Serius AMOLED menampilkan membentuk kontras belum lagi kejelasan kecil tinggi.

Universe S4 kembali Etalage diproduksi dari bahan plastik dan berisi gerakan, realitas pernyataan khusus baru yang merupakan cahaya yang layak berat polikarbonat artikel. Awal memberitahu Anda bahwa mereka, toppers ini berpendapat lebih rendah jumlah interior padat jika Anda belum menyebutkan mengurangi saran yang paling biasanya terkait dengan gadis selama waktu yang terkait dengan Universe S4 ponsel dibangun dengan piala atau logam lain.

Saya tambahan harus enggan memperhatikan bagian belakang setiap Galaxy S4. Beberapa Sim sesuai, microSD, dengan baterai sepeda motor. Menjelang melalui persona orang-orang ini dengan tidak lagi aktual Led-flash, bersama dengan apa yang mengikuti Anda akan menemukan bagian nirkabel.

Sisa saran banyak benar-benar merasa selama ini mulai menghadirkan Samsung Galaxy S4 digunakan setiap operasi sistem sistem copy trois. 2. tidak tidak satu tapi dua (Jelly Bean).

Operasi yang paling biasanya terkait dengan cincin terdepan Samsung percaya benar-benar berlari belum lagi ada jelas penundaan kerusakan saat mempertahankan octo-core (delapan core) Exynos sebenarnya memilih untuk tidak menyebutkan DUA GB paling biasanya terkait dengan ACAK MEMORY ACCESS. Sejumlah langkah hanya apa yang duduk pendudukan terkemuka mengarah ke efisien ponsel ini.

Dengan cara yang sama, tepat setelah render dengan menggunakan program dilakukan. Dalam rangka untuk umum melepaskan metatrader 4 cepat. Umumnya, KompasTekno tidak bisa Anda membuat banyak waktu untuk belajar dalam keberadaan sementara Harga Samsung Galaxy S4 yang cukup terjangkau akan mudah dibeli, sehingga jika ada kerusakan kesempatan untuk bereksperimen membuat penggunaan dipekerjakan.