Ponsel China Mengalahkan Samsung Galaxy S4?

Samsung akan dikalahkan oleh performa smartphone asal Cina Xiaomi sepertinya samsung galaxy s4 tidak bisa dipandang sebelah mata. Pada Beijing fan Event beberapa hari lalu, Xiaomi memperkenalkan 2 smartphone barunya, yaitu Xiaomi Mi2S dan Xiaomi Mi2A.

Mi2S sudah menggunakan prosesor 1,7 GHz Snapdragon 600 quad-core dan kamera 13 megapiksel, kelebihan samsung galaxy s4. Kualitas kamera Mi2S memiliki 5 elemen lensa, di mana hampir setara dengan kamera iPhone. Layarnya sudah IPS dan berukuran 4,3 inci 1280 x 720 piksel. Kecepatan RAM sebesar 2GB dan pilihan memori 16GB atau 32GB.

Secara tampilan, Mi2A sepertinya lebih menarik dengan desain yang lebih tipis dan layarnya yang lebih lebar daripada samsung galaxy s4 mini, sebesar 4,5 inci layar HD yang. Mi2A memiliki prosesor dual-core 1,7 GHz Qualcomm Snapdragon, dengan RAM 1GB dan memori internal 16GB.

Yang menarik, ketika dites dengan aplikasi benchmark Antutu dan Quadrant, samsung pocket neo berada pada posisi paling atas, mengalahkan nilai Samsung Galaxy S4 dan nilai Quadrant LG Optimus G Pro.

Mi2S akan dijual dengan harga sekitar Rp3 juta untuk 16GB dan Rp3,5 Juta untuk yang 32 GB, sedangkan Mi2A akan dijual seharga Rp2,4 juta. Ketersediaan samsung galaxy win ini terbatas, masih sedikit juga orang Indonesia yang memiliki smartphone merek Xiaomi ini, apakah Chippers salah satunya?

Nah gimana, bener kan kalau Ponsel China Mengalahkan Samsung Galaxy S4?